10 Alasan Hebat untuk Pindah ke Texas – Berencana pindah ke Texas? Kamu tidak sendiri. Lone Star State adalah negara bagian terpadat kedua di negara ini — dan mudah untuk mengetahui alasannya. Cuaca yang hangat, populasi yang beragam, dan perpaduan budaya menarik banyak orang setiap tahun. Faktanya, perkiraan Desember 2021 oleh Biro Sensus AS menunjukkan populasi Texas tumbuh 1,1 persen antara 1 Juli 2020, dan 1 Juli 2021. Selama periode itu, negara bagian itu menambahkan 310.288 penduduk, naik dari 29.217.653 menjadi 29.527.941.

10 Alasan Hebat untuk Pindah ke Texas

thetexaseconomy – Medan Texas sangat luas. Ini menyebar lebih dari 1.000 mil dari utara ke selatan. Dari kemewahan dan kemewahan pusat kota Dallas hingga rodeo Texas klasik di San Antonio, ada sesuatu untuk semua orang di Texas. Tidak yakin Texas cocok untuk Anda? Berikut adalah 10 alasan mengapa pindah ke Texas adalah ide bagus .

Baca Juga : 27 Ide Bisnis Kecil untuk Houston, Texas pada tahun 2022

Ekonomi sedang booming

Negara Bagian Texas adalah rumah bagi salah satu ekonomi negara bagian yang paling sehat di negara ini. WalletHub baru-baru ini memberi peringkat Texas negara bagian terbaik untuk memulai bisnis dan peringkat kedua teratas untuk lingkungan bisnisnya. Texas mengalahkan Georgia dan California dalam peringkat 50 negara bagian ini. Menurut Federal Reserve Bank of Dallas , Texas menghasilkan sembilan persen dari PDB AS, kedua setelah California. Texas juga memasuki tahun 2021 sebagai ekonomi terbesar kesembilan di dunia, mengungguli Kanada, Korea Selatan, dan Brasil. Itu sebagian berkat beberapa perusahaan raksasa yang memindahkan operasi mereka ke Texas pada tahun 2020 (Amazon, CBRE, Tesla, HP, dan Oracle).

Pencari kerja harus dapat menemukan banyak pekerjaan di seluruh negara bagian juga. Tribun Texasmencatat kembali pada bulan Januari bahwa “pertumbuhan pekerjaan di negara bagian, didorong oleh pertambahan populasi, telah melampaui seluruh negara dalam beberapa bulan terakhir …” The Tribune mengutip data dari Komisi Tenaga Kerja Texas tentang bagaimana negara bagian itu mengakhiri tahun 2021 dengan sekitar 13,06 juta pekerjaan nonpertanian . Itu berarti sekitar 89.600 lebih banyak pekerjaan sebelum dimulainya pandemi. Pengangguran, yang meroket menjadi 12,9 persen ketika Gubernur Greg Abbott memerintahkan penutupan pada April 2020 untuk mengekang penyebaran COVID-19, juga turun menjadi 5 persen pada Desember 2021. Dan gajinya juga layak. Menurut data terbaru yang tersedia dari Biro Sensus AS tentang pendapatan rata-rata (2020), pendapatan rumah tangga rata-rata di Houston , kota dengan populasi 2.304.580, adalah $53.600. Pendapatan rumah tangga rata-rata Planoadalah $96,348, untuk populasi 285.494, dan Dallas , sebuah kota berpenduduk 1.304,379 penduduk, memiliki pendapatan rumah tangga rata-rata $54.747.

Budaya olahraga yang hidup

Pada akhir pekan tertentu, Anda akan menemukan kerumunan orang Texas di bar olahraga dan di stadion yang mendukung tim favorit mereka. Beberapa tim profesional paling populer di Texas termasuk Dallas Cowboys, Houston Astros, Houston Texans, Dallas Mavericks, Texas Rangers dan San Antonio Spurs — antara lain. Asosiasi Sejarah Negara Bagian Texas juga menunjukkan bahwa Texas telah mendapatkan reputasi nasional untuk olahraga semua jalan kembali di hari-hari perintis karena rodeo koboi Texas . Sampai hari ini, rodeo masih hidup dan sehat.

Anda benar-benar mampu membeli rumah di Texas

Frustrasi dengan harga perumahan yang sangat mahal di banyak kota paling populer di Amerika? Pindah ke Texas, dan Anda akan dapat menemukan banyak rumah terjangkau di dalam dan sekitar kota-kota besar. Faktanya, banyak tempat tinggal terbaik di Texas juga relatif terjangkau. Misalnya, daftar median harga rumah di San Antonio , salah satu kota paling populer di Texas, adalah $280.000 (yaitu $159 per kaki persegi). Di Plano , di mana sekolah adalah yang terbaik, harga rumah rata-rata adalah $475.000. Di Houston, sebuah kota dengan banyak peluang kerja, rata-rata harga rumah yang dicantumkan adalah $329.000. Lihatlah kumpulan kami tentang beberapa tempat fantastis (dan terjangkau) lainnya untuk menelepon ke rumah ketika Anda pindah ke Texas .

Anda tidak perlu membayar pajak penghasilan negara

Tidak diragukan lagi — Texas adalah salah satu negara bagian yang paling ramah pajak di negara ini. Selain biaya hidup rendah dan kota terjangkau di Texas , negara bagian tidak mengharuskan penduduk membayar pajak atas pendapatan pribadi mereka . Sebaliknya, itu bergantung pada penjualan dan pajak properti.

Ada banyak kota dan pinggiran kota yang aman untuk disebut rumah

Apakah keselamatan dan keamanan berada di urutan teratas daftar prioritas Anda? Maka Texas mungkin tempat yang tepat untuk Anda. Faktanya, banyak kota dan pinggiran kota Texas sangat aman dan ramah keluarga. Menurut laporan SafeWise Maret 2022 , 10 kota teraman di negara bagian ini adalah:

  • Klub Piala
  • Fulshear
  • Pandangan yang adil
  • Colleyville
  • Desa Peringatan
  • Elgin
  • desa dataran tinggi
  • Takdir
  • danau selatan
  • Sachse

Peluang pendidikan adalah yang terbaik

Tidak ada kekurangan kesempatan pendidikan di Texas. Menurut US News & World Report 2022 , banyak perguruan tinggi dan universitas di Texas berlokasi di kota Houston, Dallas, Fort Worth, San Antonio, El Paso, Corpus Christi dan ibu kota negara bagian, Austin.Dua universitas negara bagian yang didanai publik, University of Texas di Austin dan Texas A&M University di College Station, adalah salah satu universitas terbesar di negara ini, dengan masing-masing menerima sekitar 40.000 mahasiswa sarjana. Rice University di Houston peringkat nomor 17 secara nasional, diikuti oleh University of Texas dan SMU di Dallas, berada di nomor 38. Selain universitas riset besar, Texas adalah rumah bagi banyak perguruan tinggi menengah, sekolah seni liberal kecil dan beberapa perguruan tinggi swasta terkemuka dan universitas.Menurut Niche.com, beberapa distrik sekolah negeri terbaik di Texas termasuk Distrik Sekolah Independen Eanes di Austin, Distrik Sekolah Independen Texas Selatan di Mercedes, Distrik Sekolah Independen Highland Park di Dallas, dan Distrik Sekolah Independen Round Rock di Round Rock.

Pilihan makanan dan minumannya tidak ada duanya

Meskipun makanan khas Texas mungkin bukan yang paling sehat, itu pasti yang paling enak. Jika kita bisa menggambarkan hal terbaik untuk dimakan di Texas dalam satu kalimat, itu akan tentang rasa yang besar, porsi yang lebih besar , dan betapa lezatnya itu. Sebagian besar makanan Texas populer tidak unik di Texas, dan tidak ditemukan di sana. Tetapi mereka telah berkembang di sana, dan merupakan bagian besar dan sangat dicintai dari budaya lokal.

Lone Star State terkenal dengan barbekyu dan brisket daging sapi, cabai, hidangan Tex-Mex (chile con queso, siapa saja?), Margarita, Frito pie, Dr. Pepper, bir Shiner Boch dan sejumlah pilihan makanan dan minuman lainnya. Tradisi BBQ Texas sangat beragam dan bergantung pada bagian negara bagian mana Anda berada. Misalnya, jika Anda berada di bagian tengah Texas, Anda akan melihat bahwa gaya barbeque di sana sangat sedikit atau tidak ada sama sekali. saus. Apa pun gaya yang Anda temui, Texas barbeque harus dicoba. Hal yang sama berlaku untuk TexMex, yang merupakan kategori makanan yang dicintai dengan sendirinya.

Ada lebih banyak hal di Texas daripada barbeque, iga, dan taco, tentu saja. Dalam kategori non-daging, ada roti panggang Texas yang populer, kolaches (seperti Louisiana, Texas yang mewarisi kolaches dari imigran Ceko di masa lalu) dan roti jagung jalapeno. Texas menumbuhkan buah persik dan grapefruit merah delima yang fantastis dan merupakan rumah bagi Blue Bell Creameries.

Tidak yakin di mana harus mencoba semua kelezatan ini? Ada banyak panduan makanan di luar sana, termasuk restoran pendatang baru untuk tahun 2022 . Untuk kota-kota tertentu, lihat rekomendasi teratas ini untuk restoran terbaik di Austin untuk tahun 2022 , ditambah yang untuk Houston , Dallas — daftarnya terus berlanjut.

Budaya adalah salah satu yang paling unik di negara ini

Anda tahu apa yang mereka katakan: “Semuanya lebih besar di Texas” — termasuk budayanya. Jika Anda pindah ke Texas, Anda akan menemukan bahwa sepatu bot koboi dikenakan sepanjang tahun, ” ibu ” berarti lebih dari “ibu,” dan “Texas bangga” adalah sesuatu. Selain itu, Texas memiliki pemandangan seni dan hiburan yang sangat semarak, dengan sejumlah festival, konser, dan teater di seluruh negara bagian. Ada lebih dari 30 festival musik tahunan di Texas saja. Beberapa festival yang lebih besar, seperti South by Southwest dan Austin City Limits, menarik perhatian banyak orang dari seluruh dunia.

Ini beragam

Menurut WalletHub , Texas adalah negara bagian paling beragam kedua di negara ini. Studi ini juga menempatkan Texas keempat untuk “Keanekaragaman Ras dan Etnis Terbanyak,” ketiga untuk “Keanekaragaman Linguistik Terbanyak” dan pertama untuk “Keanekaragaman Industri Paling Banyak.” Berbagai macam perusahaan dan tawaran pekerjaan di negara bagian ini merupakan bagian dari alasan mengapa negara bagian itu menarik beragam kelompok pendatang baru setiap tahun. Faktanya, menurut Hotels.com , Houston adalah kota paling beragam di Amerika, berkat kampus universitas dan banyak pekerjaan teknologinya. Austin sendiri adalah tuan rumah bagi kantor pusat regional dan perusahaan Apple, Charles Schwab, Facebook, General Motors, Home Depot, Whole Foods, Yeti, Memang, dan LegalZoom.

Tidak ada kekurangan untuk dilihat dan dilakukan

Dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Texas, Anda tidak akan pernah bosan. Negara bagian ini adalah rumah bagi sejumlah atraksi budaya populer, termasuk Space Center Houston, San Antonio River Walk, Distrik Bersejarah Fort Worth Stockyards, dan USS Lexington Corpus Christi. Bekas misi Spanyol Alamo, di San Antonio, adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, menarik jutaan pengunjung dari seluruh dunia. Salah satu atraksi terbaik untuk anak-anak adalah Dallas World Aquarium.

Jangan lupakan keindahan alam Texas yang beragam. Dari pantai di sepanjang pantai Teluk hingga banyak taman nasional, Texas menawarkan berbagai keindahan alam. Pantai Nasional Pulau Padre adalah bentangan pantai yang belum berkembang sepanjang 70 mil yang dilindungi dengan bukit pasir, padang rumput, dan pantai yang penuh dengan kehidupan laut. Taman Nasional Big Ben menawarkan perjalanan wisata yang indah, hiking, ngarai, dan akses ke Sungai Rio Grande yang legendaris. Taman Nasional Pegunungan Guadalupe memiliki beberapa lanskap dan ekosistem. Ini menarik ribuan pengunjung setiap tahun, banyak dari mereka ingin mendaki ke puncak Guadalupe Peak, titik tertinggi di Texas. Dan, Taman Negara Bagian Lembah Dinosaurus memiliki jejak dinosaurus asli dari jutaan tahun yang lalu!

Selain itu, kota-kota besar Texas (pikirkan hub yang berkembang pesat seperti Austin, Dallas, dan Houston ) semuanya adalah rumah bagi banyak restoran, belanja, dan penawaran budaya terbaik yang akan Anda temukan di mana saja.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.