3 Tren ekonomi yang mengubah masa depan bisnis di Texas – Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah pindah ke negara bagian Texas untuk menikmati kebijakan yang ramah bisnis dan biaya yang lebih rendah.

3 Tren ekonomi yang mengubah masa depan bisnis di Texas

thetexaseconomy  – Baru-baru ini negara bagian telah melihat bisnis besar seperti Tesla, Oracle dan Charles Schwab membangun kampus dan memindahkan operasi di sini; pada tahun 2019, antara 537.000 dan 582.000 penduduk baru pindah ke negara bagian, menurut Laporan Relokasi Texas edisi 2021 .

Baca Juga : Inflasi Tertinggi di Amerika Menghukum Kota Texas dan Penduduknya

Pada tahun 2030, diproyeksikan bahwa Texas akan memiliki 34,9 juta penduduk naik dari 29 juta hari ini. Sebagai ekonomi terbesar kesembilan di dunia , Texas penuh dengan peluang bisnis. Karena merupakan pusat berbagai industri dan bisnis secara umum, negara bagian Texas menyajikan beberapa keuntungan dan peluang unik bagi perusahaan yang ingin bergerak. Berikut adalah tiga tren ekonomi yang perlu diketahui tentang masa depan berbisnis di Texas.

1. Permintaan dalam perekonomian Texas telah kembali lebih cepat daripada penawaran.

Dengan ekonomi Amerika Serikat yang bangkit kembali, permintaan telah kembali lebih cepat daripada pasokan di semua industri. Steve Orr, kepala investasi di Texas Capital Bank, mencatat bahwa lonjakan permintaan barang dan komoditas meningkatkan tekanan pada rantai pasokan yang tegang, dan kekurangan menjadi tantangan di seluruh negeri terutama di industri perkapalan.

“Pelabuhan Los Angeles sekarang membutuhkan waktu sekitar lima hari untuk berlabuh, yang secara historis belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Orr. Permintaan ekonomi yang lebih tinggi ini telah menimbulkan tantangan di negara bagian Texas; namun, ini juga merupakan keuntungan bagi bisnis baru yang masuk. Texas adalah pusat penting bagi banyak industri, dan permintaan yang lebih tinggi memungkinkan perusahaan untuk masuk dan memanfaatkan.

2. Texas saat ini sedang mengalami ekspansi ekonomi yang besar.

2020 adalah tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya. Penutupan pemerintah menyebabkan resesi singkat pada April 2020, tetapi berkat ekonomi yang terdiversifikasi, peluncuran vaksin, dan pemeriksaan stimulus, Texas dapat bangkit kembali. Dengan booming ekonomi, ada berbagai bisnis baru datang ke Texas.

“Ketika sebuah perusahaan besar pindah, ada seluruh suku vendor, mendukung orang-orang dan keluarga yang mengikuti mereka,” kata Orr. Tarikan bisnis dan migrasi pekerja ke Texas mempercepat ekspansi ekonomi Texas dan pada akhirnya akan membuat negara bagian menjadi pembangkit tenaga listrik.

3. Industri berkembang dan tumbuh di Texas — termasuk ekspor, teknologi, dan perdagangan.

Texas adalah salah satu negara bagian yang paling menarik untuk bisnis karena lokasinya yang sentral, pelabuhannya (dan kemampuannya untuk ekspansi), lingkungan bisnis dan peraturannya yang menguntungkan, biaya real estat yang lebih rendah, dan tidak ada pajak penghasilan pribadi negara bagian. Kota-kota besar di Texas juga merupakan episentrum penting bagi banyak industri; pada tahun 2020, Texas tetap menjadi negara pengekspor terbesar selama 19 tahun berturut-turut.

“Dallas adalah persimpangan untuk perdagangan,” kata Orr. “Houston, Galveston, dan Corpus Christi memiliki pelabuhan untuk impor dan ekspor barang. Austin adalah pusat teknologi Texas. Negara bagian ini berada di titik terang saat ini dan akan menjadi salah satu negara bagian dengan jumlah industri paling beragam di negara ini.”

Jika Anda tertarik untuk melakukan bisnis di Texas dan membangun operasi di salah satu negara dengan ekonomi paling kuat, hubungi tim di Texas Capital Bank. Bankir kami yang berdedikasi mengambil pendekatan yang dipersonalisasi untuk memahami perusahaan Anda dan tujuan Anda, sehingga kami dapat menyesuaikan strategi dan solusi fleksibel yang membantu mendorong pertumbuhan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.