6 Alasan Mengapa Texas Mengalahkan Semua Ekonomi AS Lainnya – Seperti banyak dari Anda yang membaca ini tahu, saya adalah apa yang Anda sebut Tex-Can. Saya lahir dan besar di Kanada, tetapi saya telah menyebut Texas sebagai rumah selama hampir 30 tahun. Saya tidak dapat membayangkan Investor Global AS yang berkantor pusat di tempat lain, bahkan setelah bepergian ke seluruh bagian negara dan, memang, dunia.

6 Alasan Mengapa Texas Mengalahkan Semua Ekonomi AS Lainnya

thetexaseconomy – Texas baru saja “mengerti,” itulah sebabnya saya pikir CNBC baru-baru ini menyebut ekonomi senilai $1,6 triliun sebagai negara bagian terbaik untuk bisnis pada tahun 2018 pertama kali, pada kenyataannya, sebuah negara bagian telah menang empat kali secara terpisah sejak jaringan mulai memeringkat mereka 12 tahun lalu .

Berikut adalah enam alasan mengapa menurut saya Texas mengalahkan semua ekonomi AS lainnya.

1. Texas adalah pembangkit tenaga listrik manufaktur

Semuanya lebih besar di Texas, dan itu termasuk manufaktur. Tahun lalu, total output manufaktur dari Lone Star State adalah $226,16 miliar, atau sekitar 10 persen dari total barang manufaktur AS, menurut Federal Reserve Bank of Dallas.

Industri ini mendukung lebih dari 865.000 pekerjaan di Texas, atau sekitar 7,1 persen dari tenaga kerjanya. Dan kompensasi tahunan rata-rata untuk manufaktur adalah $82.544, dibandingkan dengan $46.642 untuk semua pekerjaan nonpertanian, yang membantu meningkatkan produk domestik bruto (PDB). Akhirnya, pada saat ekspansi manufaktur global melambat, sektor di Texas terus tumbuh dengan kecepatan yang sehat.

2. Texas adalah negara pengekspor terbesar

Texas juga dikenal sebagai negara pengekspor teratas di negara ini, bertanggung jawab atas hampir 20 persen dari total ekspor AS. Dan mereka terus tumbuh pada tingkat yang mengesankan. Menurut Fed Dallas, ekspor Texas naik tajam pada Juli dan naik 16 persen tahun ini, atau sekitar tiga kali lebih cepat dari ekspor AS, yang meningkat 5,2 persen untuk periode yang sama.

Sebagian besar pertumbuhan di Lone Star State disebabkan oleh industri minyak dan gas raksasa, yang mengekspor lebih banyak minyak mentah daripada yang diimpor untuk pertama kalinya pada April, menurut laporan Agustus oleh Administrasi Informasi Energi AS (EIA).

3. Orang Texas menikmati pertumbuhan pendapatan tercepat di AS

Berkat lingkungan bisnis yang kuat, dan fakta bahwa itu adalah salah satu dari hanya empat negara bagian tanpa pajak penghasilan perusahaan, penduduk Texas menikmati pertumbuhan pendapatan pribadi tercepat tahun ini antara kuartal pertama dan kedua. Menurut Biro Analisis Ekonomi (BEA), pendapatan meningkat sebesar 6 persen pada kuartal Juni, dibandingkan dengan rata-rata 4,2 persen untuk orang Amerika. Ini adalah tingkat terbaik di antara semua 50 negara bagian. Peningkatan pendapatan dipimpin oleh jasa profesional, ilmiah dan teknis.

4. Texas adalah negara adidaya minyak global

Jika Anda belum pernah mendengar, Texas adalah negara minyak produsen nomor satu di AS, menyumbang lebih dari 40 persen output nasional dan itu merupakan berkah bagi perekonomian negara bagian. Pekerjaan dalam minyak dan gas telah memimpin pertumbuhan di antara sektor-sektor utamanya.

Baca Juga : Segitiga Texas Adalah Kunci Pertumbuhan Ekonomi

Sejak Kongres menghapus larangan ekspor minyak mentah, ekspor minyak dan gas telah meningkat dari 5,2 persen ekspor negara menjadi bagian terbesar sebesar 18 persen, atau $45 miliar selama 12 bulan terakhir, menurut Fed Dallas. Bank investasi HSBC sekarang memprediksi bahwa Texas akan melampaui anggota OPEC Iran dan Irak tahun depan untuk menjadi produsen minyak nomor tiga dunia, terhitung lebih dari setengah dari produksi AS.

5. Semua orang ingin pindah ke Texas

Dua tahun lalu saya menulis artikel tentang bagaimana semua orang ingin pindah ke Texas, dan sejak itu tidak ada yang berubah. Orang-orang masih ingin pindah ke sini. Bisakah Anda menyalahkan mereka? Dari 10 kota dengan pertumbuhan tercepat dalam hal populasi, empat berada di Texas, menurut Biro Sensus. Di tempat nomor satu adalah San Antonio, rumah bagi Investor Global AS.

Antara Juli 2016 dan Juli 2017, Kota Alamo menarik lebih dari 24.000 penduduk baru, dan sekarang memiliki sekitar 1,5 juta orang. Jika kita melihat kota-kota AS yang tumbuh paling cepat berdasarkan persentase perubahan, Texas menempati setengah dari 10 tempat teratas. Di nomor satu, dua dan tiga adalah kota Frisco di Texas (pertumbuhan 8,2 persen), New Braunfels (8 persen) dan Pflugerville (6,5 persen).

6. Semua orang menginginkan rumah Texas

Lebih banyak penduduk berarti lebih banyak permintaan untuk perumahan. Lone Star State sebagian besar menghindari gelembung harga rumah satu dekade lalu, menurut Fed Dallas. Dengan demikian, pasar perumahan saat ini ketat di sebagian besar negara bagian, dan harga rata-rata tetap mendekati rekor tertinggi.

Pusat Real Estat Texas A&M University melaporkan bahwa penjualan tumbuh 3,8 persen pada Juli, mencapai rekor 29.456 rumah terjual melalui layanan daftar ganda (MLS). Terlebih lagi, Texas adalah pemimpin nasional dalam izin rumah, terhitung 16 persen dari total AS.

alasan mengapa begitu banyak orang pindah ke Texas

Setengah dari 10 kota dengan pertumbuhan tercepat di AS berada di Texas, menurut angka baru. Mengapa? Setiap cara Anda melihatnya, ada banyak orang yang pindah ke Texas.

Lima dari 10 kota dengan pertumbuhan tercepat di negara itu antara 2011 dan 2012 berada di Texas, menurut angka baru dari Biro Sensus AS . New York jauh di depan dalam hal populasi tambahan, tetapi Houston berada di urutan kedua dengan San Antonio dan Austin keempat dan kelima.

Dalam hal persentase pertumbuhan, itu bahkan lebih Texas, Texas, Texas. Di antara lima kota yang tumbuh paling besar, sebagai proporsi ukurannya, antara 2011 dan 2012, tiga di antaranya adalah Texas. San Marcos berada di depan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di antara semua kota besar dan kecil di AS – 4,9%.

Beberapa ledakan populasi Texas ini disebabkan oleh peningkatan alami – lebih banyak kelahiran daripada kematian – tetapi jumlah yang pindah ke negara bagian dari tempat lain di AS dan dari luar negeri jauh melebihi setiap negara bagian Amerika lainnya.

1. Pekerjaan

“Saya tidak berpikir orang memilih cuaca atau topografi,” kata Joel Kotkin, profesor pembangunan perkotaan di Chapman University di Orange, California. “Alasan utama orang pergi adalah untuk pekerjaan. Ini cukup sederhana.

“Ledakan minyak dan gas yang tidak konvensional telah membantu mengubah Texas menjadi raksasa ekonomi, khususnya ibu kota energi dunia Houston, tetapi pertumbuhan juga kuat di bidang teknologi, manufaktur, dan layanan bisnis.” Kritikus mempertanyakan apakah “keajaiban Texas” adalah mitos , berdasarkan tenaga kerja murah dan regulasi yang buruk.

Tetapi Kotkin mengatakan Texas memiliki banyak pekerjaan berupah tinggi, pekerjaan kerah biru dan pekerjaan untuk lulusan universitas, meskipun orang yang mencari pekerjaan dengan upah sangat tinggi mungkin akan pergi ke Seattle, San Francisco, dan New York.

Empat dari 10 wilayah metropolitan teratas untuk pertumbuhan pekerjaan pada tahun 2013 berada di Texas , menurut situs web Kotkin, New Geography. Texas juga memiliki kehadiran militer yang besar, yang tumbuh sebagai pengeluaran pertahanan meningkat dalam dekade setelah 9/11. Banyak pensiunan Texas pertama kali datang ke negara bagian sebagai personel layanan.

2. Lebih murah

Setelah bekerja, sangat penting bahwa cek gaji Anda berjalan sejauh mungkin, kata Kotkin. “New York, LA, dan Bay Area [San Francisco] terlalu mahal bagi kebanyakan orang untuk hidup, tetapi Houston memiliki gaji ‘efektif’ tertinggi di negara ini.”

Kotkin sampai pada kesimpulan ini setelah melihat pendapatan rata-rata di 51 wilayah metro terbesar di negara itu, dan menyesuaikannya dengan biaya hidup. Hasilnya menempatkan tiga wilayah Texas di 10 besar.

Houston berada di urutan teratas karena biaya hidup yang relatif rendah di kawasan itu, termasuk harga konsumen, biaya utilitas dan transportasi dan, yang paling penting, harga perumahan, katanya. “Rasio harga rumah rata-rata terhadap pendapatan rumah tangga tahunan rata-rata di Houston hanya 2,9. Di San Francisco, 6,7.

“Di New York, San Francisco, dan LA, jika Anda kerah biru, Anda akan menyewa selamanya dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Tetapi orang-orang di Texas memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan beberapa hal yang terkait dengan kehidupan kelas menengah. “

3. Rumah

Tanah lebih murah daripada di tempat lain dan proses pembebasan tanah sangat efisien, kata Dr Ali Anari, ekonom riset di Pusat Real Estat di Texas A&M University.

“Sejak mendapatkan izin bangunan hingga pembangunan rumah, Texas jauh lebih cepat daripada negara bagian lain. “Ada persediaan tanah yang melimpah dan peraturan yang lebih sedikit dan pemerintah yang lebih ramah, umumnya sikap bisnis yang jauh lebih baik di sini daripada negara bagian lain.”

Fleksibilitas ini, ditambah aturan pinjaman yang ketat, membantu melindungi negara dari kehancuran pasar perumahan baru-baru ini.

4. Pajak rendah

Texas adalah salah satu dari hanya tujuh negara bagian di mana penduduknya tidak membayar pajak penghasilan negara bagian pribadi, kata Kay Bell, editor pajak penyumbang di Bankrate dan penduduk asli Texas.

Negara memiliki pengambilan yang tidak proporsional dari pajak properti, yang telah menjadi keluhan besar di antara pemilik rumah, tambahnya. Tetapi secara keseluruhan, hanya lima negara bagian yang memiliki beban pajak individu lebih rendah daripada Texas, menurut penelitian Tax Foundation. Ada juga insentif pajak untuk bisnis dan minggu ini legislator memotong lebih dari $ 1 miliar dari pajak bisnis yang diusulkan.

5 . Pilih kota besar Anda sendiri

Texas memiliki enam dari 20 kota terbesar di negara itu, kata Erica Grieder, penulis Big, Hot, Cheap and Right: What America Can Learn from the Strange Genius of Texas.

Bandingkan ini dengan, misalnya, Illinois, di mana jika Anda ingin tinggal di kota besar Anda dapat tinggal di Chicago atau Anda harus pindah ke luar negara bagian, katanya. Tetapi jika Anda berada di Texas, Anda dapat berada di Houston, San Antonio, Dallas, Austin, Fort Worth, atau El Paso.

6 . Austin khususnya

Manajer restoran Christopher Hislop, 33, pindah pada tahun 2007 dari Los Angeles ke Austin, di mana dia bertemu istrinya dan mereka sekarang memiliki seorang anak laki-laki berusia sembilan bulan.

“Saya datang ke Austin untuk pernikahan dan berpikir itu adalah kota yang sangat keren dan orang-orangnya baik – itu adalah segalanya yang tidak dimiliki LA tetapi masih memiliki getaran pinggul tanpa pretensi. Kehidupan malamnya luar biasa dan ada penekanan untuk keluar dan tentang – mereka memelihara jalan setapak dan alam.

“Ini sama sekali bukan Texas dan itulah yang saya sukai darinya. Saya tidak begitu mengenal Texas, saya dibesarkan di Chicago, tetapi Austin bukan Texas karena Anda memikirkan topi 10 galon dan orang-orang yang menunggang kuda. Ini klise tapi Austin tidak seperti itu, itu trendi dan di masa sekarang. Texas lainnya sangat konservatif.”

Orang suka mengabadikan mitos bahwa Austin masih Austin seperti dulu, kata Joshua Long, penulis Weird City: Sense of Place and Creative Resistance in Austin, Texas. Sehingga saat menjadi kota besar, telah berkembang sebuah gerakan untuk “tetap keren, tetap aneh dan tetap ramah lingkungan”.

7. Ramah keluarga

Karena perumahannya yang bernilai baik, Texas sangat populer di kalangan keluarga, dan beberapa kotanya sekarang memiliki jumlah anak di atas rata-rata. San Antonio adalah rumah bagi komunitas terbesar orang tua gay .

Di Texas, Anda dapat memiliki hipotek yang masuk akal dan sekolah yang cukup bagus, kata Grieder. Dan restoran selalu ramah keluarga.

“Anda mendengar tentang tingkat putus sekolah yang tinggi, tetapi pendidikan Texas mendapat nilai yang cukup baik dalam ujian nasional untuk siswa kelas 4 dan 8 dalam matematika, membaca, dan sains. Agregatnya rata-rata. “Persepsinya adalah bahwa Texas memiliki sekolah yang buruk tetapi itu tidak benar. Di seluruh negeri pada umumnya, kami tidak memiliki sekolah sebaik yang kami inginkan.”

Dalam matematika kelas delapan, misalnya, Texas mendapat nilai lebih tinggi dari rata-rata nasional dan mengungguli tiga negara bagian besar lainnya di California, New York, dan Florida. Pada hari Minggu, anggaran pendidikan disetujui untuk memulihkan pemotongan yang dibuat pada tahun 2011.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.