Beberapa Kota Bisnis Minyak Terbesar di Texas

thetexaseconomy – Negara bagian Texas mengalami puncak produksi minyak pada tahun 1972. Setelah itu, produksi menyusut hingga awal tahun 2000-an. Produksi meningkat lebih dari dua kali lipat sejak Januari 1999 ketika lebih dari 39 juta barel diproduksi di negara bagian tersebut.Untuk 2018, 1,59 miliar barel diproduksi di seluruh negara bagian Texas, menandai tahun produksi minyak tertinggi dalam sejarah AS. Menurut Administrasi Informasi Energi (EIA), produksi minyak di AS adalah 10,99 juta barel minyak per hari . Kontribusi Texas telah dibuat untuk angka itu cukup besar.

Beberapa Kota Bisnis Minyak Terbesar di Texas

Beberapa Kota Bisnis Minyak Terbesar di Texas

Minyak dan Ekonomi Texas
Beberapa Kota Bisnis Minyak Terbesar di TexasLedakan itu berdampak pada penyusutan memasukkan minyak alam dari luar negara AS. Mayoritas ladang minyak di negeri bagian Texas berasal dari 2 ketentuan, Eagle Ford Shale dan Permian Basin. Texas bersedekah 40% dari minyak yang terbuat di AS sejauh 2018, menghasilkan pada biasanya 4, 4 juta barel minyak per hari. Per September 2019, Eagle Ford memproduksi sekitar 1, 4 juta barel minyak per hari sebaliknya Permian Basin menghasilkan sekitar 4, 4 juta barel minyak per hari. Konsumsi rekahan hidrolik, atau” fracking,” dan pengeboran mendatar telah menyelinap ke keran minyak yang sebelumnya tidak terjangkau, mensupport lonjakan penciptaan minyak Texas.

Kabupaten di Texas tenggara serta tengah sudah menemukan manfaat ekonomi dari lonjakan minyak sebab tingkatan profesi, pemasukan pada umumnya serta pemasaran rumah sudah meningkat di kota- kota khusus, sedangkan kota- kota lain dengan sejarah panjang penciptaan minyak serta pabrik berupaya buat berkembang lebih jauh dari tingkatan penciptaan baru- baru ini. Banyak yang sudah mendapatkan keuntungan dari sumber kekayaan baru—perusahaan minyak, owner tanah yang sudah menyewakan areal mereka pada pengebor dengan balasan sewa bulanan yang selangit, serta ekonomi lokal kota- kota yang jadi tuan rumah fracking. Selanjutnya ini merupakan kota- kota Texas yang sudah membantu melajukan produksi minyak paling tinggi, mendesak tingkatan produksi minyak di AS lebih tinggi dari di Arab Saudi.

Houston
Sebagai kota terbanyak di Texas, populasi Houston merupakan 2, 3 juta, yang menjadikannya kota terpadat keempat di negara ini. Telah jadi markas sebagian industri minyak serta gas, Houston lagi hadapi kemajuan besar dalam lingkungan gas pabrik. Wiraswasta industri minyak penting di Koridor Tenaga Houston merupakan BP, ConocoPhillips, serta Shell. Imbalan pada umumnya buat pekerja tenaga ahli yang bermukim di Houston merupakan$ 200. 000 per tahun. Walaupun PHK di pabrik minyak terjalin di Houston, kota ini masih jadi ibu kota tenaga dunia. Houston merupakan rumah untuk industri publik terbanyak kedua di Texas, Phillips 66, yang menciptakan pendapatan$111, 5 miliyar buat 2018, bersama dengan ConocoPhillips, yang menciptakan$36 miliyar. Raksasa layanan ladang minyak Schlumberger Limited ini pula bekerja di Houston.

Austin
Ledakan minyak telah menarik 300 perusahaan ke Austin, termasuk Jones Energy dan Brigham Exploration, yang mempekerjakan penduduk di bidang investasi minyak, survei, teknologi pengeboran, dan produksi. Membantu usaha pengeboran minyak adalah akses ke mantan lulusan dan fasilitas penelitian yang bertempat di The University of Texas di Austin.

Departemen metode perminyakan serta geosistem sudah membagikan dasar pembelajaran untuk industri buat lebih dilengkapi dengan teknologi terkini dikala memasuki lapangan. Selaku bagian dari program fellowship, industri minyak Statoil ASA bertugas serupa dengan universitas buat mengawali pemodalan$5 juta pada mahasiswa pascasarjana sekolah itu.

Dallas
Markas besar industri tenaga minyak besar Energy Memindahkan LP terdapat di Dallas. Industri mendapatkan sekitar$54 miliyar pada tahun 2018. HollyFrontier Corporation pula berada di Dallas, dengan pemasukan$17, 7 miliyar pada tahun 2018. Penciptaan minyak menolong memindahkan kota ini dari pabrik kapas serta sepur api. Taipan minyak serta hartawan H. L. Hunt bermukim di Dallas serta meninggalkan peninggalan jauh di kota itu.

San Antonio
Sebagai kota terpadat kedua di Texas serta ketujuh di AS, San Antonio merupakan rumah untuk South Texas Oilfield Expo serta beberapa industri minyak tercantum Valero Energy Corporation, yang mempunyai pendapatan$117 miliyar pada 2018. Terdapat lebih dari 80 industri gas serta minyak yang berada di San Antonio. Salah satu perusahaan terbanyak di kota ini merupakan kincir minyak, Ultramar Diamond Shamrock Corporation, yang dipunyai oleh Valero.

Baca Juga : Banyak Dari Perusahaan Amerika Serikat Yang Memindahkan Kantor Pusatnya Ke Texas

Sentral
Terdapat di Midland County, Midland mempunyai populasi 134. 000 serta terdapat di Permian Basin. Kota ini sudah hadapi kenaikan populasi serta pendapatan pada umumnya semenjak keuntungan yang didapat dari pengeboran minyak. Kekayaan terkini Midland mendesak kenaikan populasi yang tercantum yang paling tinggi di negara ini pada tahun 2013.

Area sekolah Midland sanggup membuka posisi membimbing baru, walaupun sebagian guru meninggalkan profesi mereka buat mengejar kesempatan dengan pendapatan lebih besar di cerang minyak di mana apalagi pekerja yang tidak profesional juga mempunyai peluang buat memperoleh lebih dari$70. 000. Imbalan pada umumnya meningkat di semua kota, tercantum pekerja layanan santapan kilat hidangan tingkatan pendatang baru.

Midland memiliki salah satu tingkat pengangguran terendah di county dengan 1,7% pada 2019. Demikian juga, biaya menginap di hotel telah meningkat, bersama dengan pendapatan rumah tangga rata-rata, dari $39.000 pada tahun 2000 menjadi $75.000 pada tahun 2019. Kota Midland membawa lebih dari $57 juta dari pajak penjualan antara 2018 dan 2019, membuat rekor baru sepanjang masa. Pengusaha minyak utama di kota Midland termasuk Patterson Drilling UTI, Key Energy Services, Halliburton Energy Services, ConocoPhillips, Propetro Services, dan Chevron.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.