Cara Menjalankan Bisnis di Texas – Mereka mengatakan semuanya lebih besar di Texas, dan itu termasuk ekonomi negara bagian. Lone Star State membanggakan produk domestik bruto sebesar $ 1,77 triliun terbesar kedua di negara ini.

Cara Menjalankan Bisnis di Texas

thetexaseconomy – Negara bagian adalah rumah bagi 3 juta usaha kecil, yang mempekerjakan 4,9 juta orang, menurut Administrasi Bisnis Kecil AS . Itu lebih dari 45,1% dari tenaga kerja sektor swasta Texas. Pada kuartal keempat tahun 2021, ekonomi negara bagian itu tumbuh pada tingkat 10,1%, melampaui tingkat nasional sebesar 6,9%, seperti yang dilaporkan oleh Biro Analisis Ekonomi AS .

Tingkat pengangguran di Texas telah anjlok sejak 2010, ketika itu 8,2% ; hari ini berdiri di 4,4%, yang sedikit di atas tingkat pengangguran nasional (3,6%), menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS .

Sementara pengangguran yang rendah adalah indikator yang jelas dari kesehatan ekonomi Texas, ini adalah pedang bermata dua: Pasar karyawan berarti bahwa usaha kecil harus mengharapkan untuk membayar lebih untuk talenta terbaik dan menghadapi persaingan ketat untuk pekerja dari perusahaan besar dengan kantong lebih dalam. Namun, sebagian besar pengusaha tetap optimis, didukung oleh pemulihan ekonomi yang kuat setelah krisis keuangan tahun 2008.

Baca Juga : Prospek untuk Ekonomi Texas 

“Texas adalah negara yang sangat bisa dilakukan,” kata Trey Bowles, pendiri dan CEO The Dallas Entrepreneur Center. “Dapat diperdebatkan bahwa itu adalah negara bagian No. 1 untuk berbisnis, dan kami berpendapat bahwa ini adalah negara bagian No. 1 untuk memulai bisnis sekarang.”

Apa yang dikatakan pengusaha tentang keadaan bisnis kecil di Texas saat ini? Apakah usaha kecil dapat memanfaatkan ekonomi yang sehat, dan apakah mereka optimis tentang apa yang akan terjadi di masa depan bagi pemilik bisnis Texas? Kami menghubungi beberapa pengusaha negara bagian untuk mencari tahu.

Akses permodalan

Salah satu kendala bagi usaha kecil, khususnya pemula, adalah akses permodalan. Pembiayaan peluncuran atau perluasan bisnis membutuhkan banyak dana, tetapi orang Texas mengatakan mungkin sulit bagi pengusaha untuk menemukan uang yang mereka butuhkan.

“Ini semua terkait dengan fakta bahwa bank tidak meminjamkan uang seperti 10 tahun lalu,” kata David Frankel, kepala pemasaran di Touchplan. “Ini jauh lebih konservatif, dan ini adalah tren global.”

Frankel mengatakan bahwa banyak usaha kecil mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank daerah, dan mereka yang berada di daerah pedesaan memiliki pilihan terbatas kecuali mereka bepergian ke kota. Kapitalis ventura (VC) dan investor malaikat bisa sulit ditemukan dan, jika mereka mau berinvestasi, sering kali melampirkan persyaratan yang tidak diinginkan pada modal yang mereka tawarkan.

Misalnya, Frankel mengatakan bahwa VC biasanya ingin bisnis dicabut dan pindah ke mana pun investor bermarkas. Tidak ada kelangkaan investor potensial kaya yang berbasis di Texas, tetapi sebagaimana adanya, uang negara bagian itu umumnya tidak mengalir ke perusahaan tingkat dasar.

“Tidak ada cukup modal untuk memasuki dunia wirausaha tahap awal,” kata Bowles. “Ada sejumlah besar uang di bidang ini tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana kita [meyakinkan] seorang miliarder atau perusahaan besar untuk berinvestasi pada wirausahawan tahap awal?”

Pasar tenaga kerja yang ketat

Satu masalah yang disebutkan berulang kali oleh pemilik usaha kecil yang kami wawancarai adalah kesulitan menemukan tenaga kerja yang mereka butuhkan untuk terus tumbuh dengan kecepatan yang mereka inginkan. Tampaknya ekspansi ekonomi Texas yang sangat besar dan kekurangan tenaga kerja yang bertahan hingga tahun 2022 telah berkontribusi pada masalah tersebut. Namun, sebagian besar pengusaha yang kami ajak bicara memandang kesulitan mereka menemukan bantuan tambahan sebagai masalah yang baik untuk dimiliki, karena itu berarti mereka terus berkembang.

“Apakah Anda mencari bantuan di bidang Permian Basin, pekerja teknologi di Austin atau insinyur petrokimia berpengalaman di Houston, menemukan karyawan berbakat menjadi semakin sulit,” kata Travis Crabtree, salah satu pendiri Swyft Filings. “Ada beberapa kekhawatiran bahwa pendidikan publik di negara bagian ini tidak mendapatkan perhatian yang dibutuhkan untuk menjamin pasokan pekerja berbakat yang cukup di masa depan. Selain itu, ada beberapa masalah kualitas hidup yang coba diatasi oleh kota-kota tersebut untuk membuat kota-kota tersebut lebih dapat dilalui dengan berjalan kaki dan diinginkan oleh para pekerja kreatif muda.”

Kellie Sirna dan Stacy Elliston, salah satu pendiri Studio 11 Design, mengatakan bahwa, meskipun bisnis telah berkembang pesat, mengisi posisi menjadi lebih sulit dan lebih mahal.

“Kami harus membayar 20% lebih banyak untuk desainer yang langsung lulus dari sekolah, sedangkan sebelumnya, kami bisa mendapatkan hasil terbaik dengan harga lebih murah karena tidak ada yang benar-benar bergerak dan hal-hal belum benar-benar berkembang,” kata Sirna.

Tidak ada pajak penghasilan perusahaan atau individu

Tanpa pajak penghasilan perusahaan atau individu dan tidak ada pajak properti negara bagian di Texas, pemilik bisnis menyimpan sepotong kue yang lebih besar pada Hari Pajak. Kurangnya pajak penghasilan berarti “hari kebebasan pajak” Texas hari di mana rata-rata orang Texas memperoleh cukup uang untuk membayar semua pajak mereka adalah 5 April, yang menempati urutan kelima paling awal di negara ini.

“Ada beban pajak yang rendah di sini; itulah manfaat paling nyata berada di Texas,” kata Sirna.

Tentu saja, Texas masih memiliki anggaran untuk dipertahankan. Negara bagian mengumpulkan sebagian besar pendapatan pajaknya melalui pajak penjualan dan waralaba, menurut data yang dikumpulkan oleh Kantor Pengawas Keuangan Texas. Texas mengenakan pajak penjualan negara bagian sebesar 6,25%, yang dapat disertai dengan pajak penjualan dan penggunaan lokal tambahan sebesar 2%. Menurut Tax Foundation , rata-rata beban pajak negara bagian dan lokal di Texas adalah 8,6%, menjadikannya yang paling mahal keenam dalam hal pajak ini.

Peraturan negara yang disederhanakan

Banyak pemilik bisnis memberi tahu kami bahwa lingkungan peraturan Texas kondusif untuk operasi bisnis yang sukses. Bahkan pemilik bisnis di industri yang diatur lebih ketat seperti Cody Yarborough, CEO Lifecycle Biotechnologies menyatakan kepuasannya dengan pendekatan negara bagian.

“Kami beroperasi di industri yang sangat diatur, tetapi dari tingkat negara bagian, Texas sangat pro-bisnis,” kata Yarborough. “Pemerintah negara bagian berusaha untuk tidak menghalangi kami, dan itu masih menjadi pandangan umum di kongres negara bagian.”

Christopher Corso, yang memperluas firma hukumnya ke Texas, mengatakan undang-undang negara bagian yang mudah dinavigasi membuat transisi lebih mudah.

“Anda selalu merencanakan cegukan dan masalah, tapi itu cukup lancar,” katanya. “Sangat mudah untuk mematuhi undang-undang negara bagian. Saya merasa jauh lebih mudah di sini daripada [di] Pantai Timur, [tempat saya dulu bekerja].”

Kurangnya pita merah memberi ruang bagi pengusaha untuk menyusun strategi dan berkembang lebih cepat, kata Andy Albertini, pemilik A2 Consulting Group.

“Undang-undang negara bagian sangat sederhana dan mudah untuk dipatuhi, yang membuat saya tidak perlu mempekerjakan ahli dari luar untuk membantu saya tetap patuh,” katanya. “Penghematan biaya itu dapat langsung kembali ke pertumbuhan yang berkelanjutan.”

Area metropolitan yang sedang berkembang

Wilayah metropolitan utama di Texas Dallas-Fort Worth, Austin, Houston dan San Antonio mengalami pertumbuhan yang kuat, yang mengarah pada lebih banyak kegiatan ekonomi. Pengusaha melaporkan melihat lebih banyak startup dan tumpukan usaha kecil, serta penduduk baru yang meningkatkan permintaan barang dan jasa mereka.

“Usaha kecil berkembang pesat di sini di Texas,” kata Bernard Ortiz de Montellano, mantan pemilik layanan kebersihan Anago dari Austin. “Saya di Austin, dan tingkat pertumbuhan di sini agak gila. Sebagian besar klien kami berkembang.”

Corso mengatakan bahwa pertumbuhan yang sama terjadi di Houston, di mana firma pertahanannya telah berlatih selama setahun. Ledakan itu telah menyebabkan lebih banyak startup dan peluang bisnis, kata Corso.

“Anda berbicara tentang bisnis kecil, dan Anda bisa pergi ke mana saja, dan hanya itu yang Anda lihat,” kata Corso. “Tidak ada tempat kosong. Pertumbuhannya sangat besar. Ada orang yang baru saja membanjiri sini. ”

Keragaman dan lingkungan bisnis yang mendukung

Manfaat lain dari berbisnis di Texas yang disebutkan berulang kali oleh para pengusaha adalah komunitas bisnis yang mendukung dan beragam di seluruh negara bagian. Banyak pemilik bisnis mengatakan bahwa mereka tergabung dalam organisasi wirausaha atau telah mencari bantuan dari pusat pengembangan. Yang lain mengatakan daerah mereka melihat ledakan startup dan pertumbuhan usaha kecil yang didorong oleh pertumbuhan populasi.

“Texas, dari apa yang saya lihat … belum terlalu terpukul oleh banyak perjuangan ekonomi,” kata Rusty Crum, CEO dan wakil presiden CG Laboratories.

“Anda benar-benar tidak percaya berapa banyak bisnis [ada] di kiri dan kanan saat Anda berkendara di jalan,” kata Corso. “Saya berada di kota besar; itu pro-pertumbuhan, dengan banyak keragaman.”

Mark del Bosque, manajer iklan berbayar di The Digital Ring, mengatakan bahwa, di tengah pertumbuhan yang pesat dan lingkungan wirausaha yang sehat, dia mendapat dukungan dari anggota komunitas dan pemilik usaha kecil lainnya di daerah tersebut.

“Ada jaringan orang-orang yang sangat ketat di sini, dan saya menemukan dukungan itu sebagai hal yang sangat baik,” katanya. “Sepertinya ada awal yang baik dari sebuah revolusi yang giat, di mana orang-orang bekerja dengan bisnis kecil [es] dan mengembangkannya.”

Sirna dan Elliston telah memanfaatkan lingkungan bisnis yang berkembang pesat di Dallas, misalnya. Sementara sebagian besar desain mereka berkisar pada industri perhotelan, mereka juga dapat mengembangkan cabang dan menemukan klien lain. Menurut Sirna, ini telah membantu melindungi mereka dari penurunan di masa depan di bidang perhotelan.

“Karena kami di Dallas, kami dapat fokus pada berbagai industri,” katanya. “Hal pertama yang turun dalam resesi adalah keramahan karena orang tidak bepergian, jadi kami melakukan diversifikasi. Kami benar-benar dapat melakukannya karena kepemilikan bisnis yang meluas di Texas.”

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.