Di Tengah Pandemi COVID19, Bisnis Central Texas Pulih

thetexaseconomy – Saat pandemi COVID19 berlanjut, dampaknya terlihat jelas di setiap wilayah, setiap industri, dan bahkan setiap aspek kehidupan. Meski begitu, beberapa efek samping dari pandemi masih berpotensi mengejutkan. Minggu ini, McKinsey melihat beberapa konsekuensi yang tidak diinginkan, termasuk ledakan jumlah ulasan online yang dimiliki konsumen untuk produk dan layanan, dan peningkatan tren yang membentuk kembali tenaga kerja perbankan, perubahan drastis dalam perilaku pembelian mobil di China, dan uang tunai bisa menyusut sebagai bagian dari ekonomi global.

Di Tengah Pandemi COVID19, Bisnis Central Texas Pulih – Saat penutupan memaksa konsumen untuk tinggal di rumah, e-commerce A.S. mengalami pertumbuhan selama satu dekade pada kuartal pertama tahun 2020. Hasil yang jarang dibahas adalah peningkatan jumlah peringkat dan ulasan online, 40-80% lebih tinggi selama awal pandemi. bulan pada tahun 2020 dibandingkan tahun sebelumnya (pameran). Pengungkit lama dari ekuitas merek, pengeluaran iklan yang lebih besar, dan promosi besar sama sekali kurang relevan di zaman ketika konsumen memiliki akses ke begitu banyak umpan balik dari mulut ke mulut. Perusahaan, McKinsey menyarankan, dapat merespons dalam enam cara, seperti mengadopsi alat teknologi untuk menganalisis ulasan dan menggunakan umpan balik konsumen untuk mendesain ulang produk.

Di Tengah Pandemi COVID19, Bisnis Central Texas Pulih

Di Tengah Pandemi COVID19, Bisnis Central Texas Pulih

Di antara banyak aspek kejam dan aneh dari pandemi COVID19 adalah kenyataan bahwa kabar baik dan buruk sering kali datang secara bersamaan. Tingkat kematian mungkin turun ke posisi terendah baru sementara jumlah kasus mulai meningkat tajam; rawat inap bisa turun drastis di satu wilayah sementara mencapai titik puncak di wilayah lain. Bulan ini, McKinsey memiliki kabar baik untuk melaporkan banyak aspek ekonomi global, tetapi juga menawarkan pandangan serius tentang bagaimana varian khususnya, varian Delta, menyampaikan gelombang berita buruk.

McKinsey Global Economic Intelligence Ringkasan Eksekutif Juli mencatat penguatan aktivitas industri global, kembalinya permintaan konsumen dan dinamika perdagangan yang berkembang di tengah gelombang pandemi yang semakin serius. Varian Delta dari coronavirus telah menyebar ke lebih banyak negara dalam beberapa minggu terakhir, dan jumlah total kasus yang terdaftar secara resmi melebihi setengah juta kasus per hari. Jumlah kematian global sekarang sekitar dua pertiga lebih tinggi dari puncak gelombang sebelumnya pada bulan April tahun ini. Saat virus menyebar, kemungkinan mengembangkan strain yang resistan terhadap vaksin meningkat. Sementara itu, di negara-negara miskin, vaksin menjadi langka dan sebagian besar populasi kurang terlindungi (paparan).

Pemandangan kehidupan telah banyak berubah bagi banyak dari kita dalam satu tahun terakhir. Ketika bisnis keluarganya di California terpaksa ditutup selama COVID19, Chris Phillips pulang ke Texas. “Ini hanya dunia lain di sini, membuatnya mudah untuk memulai bisnis baru dari awal,” kata Phillips. dan memulai debutnya Phillips Skid Directing di Leander.
“Kami fokus pada jalan masuk berkerikil dan pekerjaan tanah,” kata Phillips. Membangun fondasi yang kuat selama pandemi bisa tampak menakutkan, tetapi Phillips mengatakan pinggiran kota Austin terbukti menjadi tempat yang sempurna untuk awal yang baru. “Selalu dimuka dalam segala hal. Setiap orang yang kami temui ingin terhubung ke titik koneksi berikutnya agar kami berhasil,” kata Phillips kepada KVUE

Selama pandemi, tren ini benar-benar meledak. , terutama di pinggiran kota. Semakin banyak orang bekerja dan tinggal dekat dengan rumah,tetapi Phillips mengatakan bahwa pinggiran kota Austin ternyata menjadi tempat yang sempurna untuk memulai awal yang baru. “Itu selalu di awal dengan semua orang yang kami temui, mereka ingin menghubungkan kami ke titik koneksi berikutnya agar kami sukses,” kata Phillips kepada KVUE.

Selama pandemi, tren ini benar-benar meledak, terutama di pinggiran kota. Semakin banyak orang bekerja dan tinggal lebih dekat ke rumah, sehingga mereka menghabiskan uang lebih dekat ke rumah. “Secara keseluruhan, komunitas bisnis kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Seperti yang ditunjukkan angka-angkanya,” kata Bridget Brandt, presiden Kamar Dagang Leander. “Ini adalah hasil terbaik dari kampanye Tetap Lokal, Belanja di Rumah, karena itulah yang terjadi.”

Rekor pertumbuhan
Pertumbuhan menjelaskan banyak hal. Leander adalah pinggiran kota dengan pertumbuhan tercepat di negara ini dan terus berkembang. Tahun lalu, kota ini mengakuisisi hampir 100 perusahaan. Tahun lalu juga merupakan tahun yang terkenal bagi Austin, dengan 154 bisnis mengumumkan rencana untuk pindah atau memperluas di sini. “Kami melihat pertumbuhan yang kuat di Austin serta di sekitar Austin. Laura Huffman, presiden Kamar Dagang Austin, mengatakan: Dan itu terbukti sekali lagi dengan adanya pandemi. “

86�ri kehilangan pekerjaan
Austin telah melihat penurunan pekerjaan tahunan sebesar 1,3% atau 14.700 pekerjaan. Namun, ini adalah yang terbaik kedua di antara 50 wilayah metropolitan terbesar. Austin mengalahkan San Antonio dan Dallas (keduanya di 10 besar), Fort Worth (3,3%, 13) dan Houston (5,5nn. 26). Dan Austin kini telah pulih 86 ri karena kehilangan pekerjaan terkait pandemi musim semi lalu. Pendukung KVUE mengumpulkan data pendapatan pajak penjualan dari Mei 2019 hingga 2021 dan menemukan bahwa semua kota di Texas Tengah kehilangan bisnis pada tahun 2020. Sejak itu, mereka telah pulih. , memulihkan lebih dari yang mereka hilangkan. Di beberapa daerah, perusahaan masih berjuang. Misalnya, Austin belum mendapatkan kembali semua restorannya yang hilang, tetapi pinggiran kota melihat semakin banyak restoran buka atau pindah ke sana.

Pinggiran kota memiliki lebih banyak lagi
Texas Taco Kitchen dibuka di Liberty Hill pada 11 Maret 2020. “Kami buka delapan hari sebelum semuanya tutup. Saya menyebutnya delapan hari besar saya. Kami hanya keluar dari tembok selama delapan hari pertama. Dan kemudian COVID menyerang dan semuanya menjerit, ”kata Jordan Melchor, pemilik Texas Taco Kitchen. Keluarga Melchor menjual waralaba barbekyu mereka yang berbasis di Austin pada tahun 2019. Kemudian, pada tahun 2020, Melchor memutuskan untuk membuka startup memasak sendiri. Setelah COVID melanda, ia menambahkan penjemputan di tepi jalan dan makanan keluarga untuk membantu menjaga bisnisnya tetap berjalan. Itu berhasil… makanan keluarga sekarang menghasilkan 40€ dalam pendapatan mereka. “Pengalaman pribadi saya tentang pandemi orang benar-benar masuk ke bisnis. Mereka benar-benar ingin melihat bisnis lokal berhasil, ”kata Melchor kepada KVUE.

Baca Juga : Perkembangan Bisnis Yang Ada Di Texas

Pendapatan pajak penjualan meningkat
Kami melihat ini di seluruh negara bagian. Pendukung KVUE melihat data pendapatan pajak penjualan selama setahun terakhir. Ada penundaan sekitar dua bulan dalam pengumpulan pajak, tetapi angka terbaru dari Kantor Pajak Texas

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.