Di Texas Apartemen Disewakan Jadi Hotel Raup Keuntungan yang Menjanjikan – Texas merupakan salah satu kota yang ada di Ameria Serikat. kota yang satu ini terkenal dengan memiliki apartemen yang banyak. Saking banyaknya apartemen yang ada di Kota Texas ini membuat para pengembang pun harus mencari jalan alternatif lain untuk memonetisasi properti yang telah mereka bangun tersebut. salah satu cara yang kini mulai dilakukan oleh para pengembang apartemen di Kota Texas adalah dengan menyewakan kamar apartemen mereka seperti kamar hotel kepada para turis ataupun pebisnis yang singgah di Kota Texas. Oleh sebab itu anda akan menemukan banyak apartemen yang disewakan perhari layaknya seperti layanan hotel.

Model bisnis seperti yang dilirik oleh salah satu perusahaan startup, The Guild ini kini mulai marak dilakukan oleh para pengembang apartemen. Salah satu perusahaan startup ini sudah berdiri sejak tahun 2015 oleh dua orang yang merupakan lulusan dari University of Texas. Kedua lulusan universitas ternama di Kota Texas tersebut memiliki latar belakang yang sama dalam urusan bisnis. Satu bekerja untuk perusahaan pengembang hotel, sedangkan yang satu lagi berkerja untuk perusahaan pengembang apartemen. sehingga mereka memiliki ide untuk mengubah apartemen menjadi hotel yang bisa disewa oleh para pelancong ataupun pada pebisnis yang kebetulan singgah di kota Texas ini.

Saat ini perubahan bisnis apartemen di Kota Texas sudah mulai terlihat pergerakannya untuk model bisnis seperti ini. pasalnya kini mulai banyak apartemen yang menyewakan kamar yang ada di properti mereka untuk disewakan layaknya seperti kamar hotel. Dan kini persaingan bisnis yang terjadi di antara hotel dan apartemen kian lama semakin ketat saja di kota ini. semua bisnis properti di kota Texas kini menjanjikan layanan terbaik mereka yang bisa diakses sepanjang waktu layaknya seperti hotel. Tidak heran rasanya jika anda menemukan banyak pengembang apartemen menjajakan kamar yang ada di properti mereka untuk disewa harian oleh semua masyarakat secara umum tersebut.

Ditengah-tengah persaingan yang terjadi itu, hal berbeda ditawarkan oleh The Guild. Pasalnya mereka menawarkan berbagai pendekatan yang lebih pribadi untuk calon customernya. Contohnya adalah dengan menambahkan pohon dan hiasan natal di ruangan untuk dinikmati oleh keluarga yang hendak berlibur selama bulan Desember. The Guild sendiri kini tercatat telah berhasil mengoperasikan 565 unit kamar dan 235 unit lainnya kini tengah dalam tahapan akhir dalam proses pengembangan. Mereka hingga kini masih terus mengembangkan bisnis ini karena bisnis properti yang seperti ini telah meraup keuntungan yang cukup menjanjikan. Oleh sebab itu The Guild terus menjajakan kakinya dalam bisnis yang terbilang cukup baru ini.

Dari bisnis ini perusahaan startup yang berasal dari Austin ini telah mendapatkan pendapatan yang disebut dengan Seri B yang senilai dengan US$25 juta. Hal tersebut dikarenakan oleh adanya beberapa investor yang ingin ikut serta dalam berinvestasi bersama The Guild. Para perusahaan yang bergerak dalam game yang menjadi investor berpendapat bahwa janji yang telah ditawarkan oleh The Guild kepada mereka kini momentumnya sudah mulai terlihat. Selama mereka beroperasi dalam bisnis ini The Guild menyatakan bahwa pendapatan yang mereka dapatkan sudah mencapai US$ 10 juta pada tahun 2018 dan terus bertambah hingga tahun 2019. The Guild sebagai perusahaan startup yang bergelut dalam bisnis ini berharap jika tahun 2020 ini mereka bisa mempertahankan pertumbuhan bisnisnya hingga 100% dan membuat bisnisnya terus bersaing dengan sehat.

Membatasi Crypto Membantu Jaringan listrik Texas Mengatasi Gelombang Panas

Membatasi Crypto Membantu Jaringan listrik Texas Mengatasi Gelombang PanasKetika gelombang panas yang terik melanda Texas minggu ini dan membebani jaringan listrik dengan permintaan yang sangat tinggi, operator penambangan bitcoin di negara bagian itu mematikan mesin boros listrik mereka.

Membatasi Crypto Membantu Jaringan listrik Texas Mengatasi Gelombang Panas

thetexaseconomy – Mematuhi permintaan dari Dewan Keandalan Listrik Texas, operator jaringan yang meminta bisnis dan penduduk untuk secara sukarela menghemat listrik selama gelombang panas, hampir semua pertambangan skala industri di negara bagian dimatikan, menurut Dewan Blockchain Texas, sebuah asosiasi industri. Penambangan Cryptocurrency membutuhkan listrik dalam jumlah besar, memicu kekhawatiran tidak hanya seputar apakah jaringan Texas yang terkepung dapat memenuhi permintaan yang meroket karena lebih banyak penambang diharapkan berduyun-duyun ke negara bagian, tetapi juga atas potensi dampak lingkungan industri yang lebih luas.

Baca Juga : Ketua DPR Texas Menghidupkan Kembali Program Keringanan Pajak 

“Lebih dari 95% tambang bitcoin skala industri membatasi konsumsi daya mereka selama masa permintaan puncak selama seminggu terakhir,” Lee Bratcher, presiden Dewan Blockchain Texas, menulis dalam email ke The Washington Post. “Para penambang bitcoin mampu mendorong lebih dari 1.000 [megawatt] kembali ke jaringan selama sepuluh jam ditambah beberapa kali selama seminggu.”

Sementara itu biasanya tidak tampak banyak, itu bisa menjadi masalah selama masa permintaan puncak, kata Joshua D. Rhodes, rekan penelitian dengan Webber Energy Group di University of Texas di Austin. Ketika jaringan listrik “dalam beberapa ribu megawatt dari berapa banyak pasokan yang kita miliki dan berapa banyak permintaan yang kita miliki, perubahan 1% dapat membuat perbedaan besar,” kata Rhodes, yang telah berkonsultasi dengan perusahaan pertambangan cryptocurrency.

“Ketika kita kehabisan pasokan, mengurangi permintaan sangat membantu dalam konteks itu,” katanya. Tapi, kata Rhodes, tindakan itu bukan “peluru perak” untuk masalah listrik. “Saya tidak berpikir itu sendirian menyelamatkan” grid, katanya. “Itu adalah bagian dari serangkaian tindakan di seluruh konsumen energi yang membantu menjaga jaringan tetap stabil.”

Dalam beberapa tahun terakhir, Texas telah menjadi salah satu lokasi tujuan bagi pengusaha kripto. Sampai saat ini, sekitar 10 fasilitas telah terhubung dan ada lebih dari “27 gigawatt beban kripto yang bekerja untuk interkoneksi selama empat tahun ke depan,” kata ERCOT dalam sebuah pernyataan kepada The Washington Post.

Di seluruh dunia, jejak karbon besar industri cryptocurrency telah menarik perhatian yang meningkat. Metode ekstraksi koin yang umum digunakan melibatkan sejumlah besar daya komputasi. Jaringan penambang harus menggunakan prosesor untuk memecahkan teka-teki kompleks untuk mendapatkan koin serta melacak dan memverifikasi transaksi yang semuanya menghabiskan energi.

Sebuah studi tahun 2019 memperkirakan bahwa bitcoin, salah satu cryptocurrency paling populer, memancarkan antara 22 dan 29 juta metrik ton karbon dioksida selama tahun sebelumnya, menurut temuan yang diterbitkan dalam jurnal peer-review Joule. “Ini berarti bahwa emisi yang dihasilkan oleh bitcoin berada di antara tingkat yang dihasilkan oleh negara-negara Yordania dan Sri Lanka,” tulis penulis studi tersebut.

Sementara itu, peristiwa cuaca ekstrem, yang sebagian besar didorong oleh perubahan iklim, terus membebani sistem tenaga Texas, yang beroperasi secara independen dari jaringan nasional. Gelombang panas baru-baru ini telah didahului oleh peristiwa panas ekstrem lainnya serta badai musim dingin pada Februari 2021, yang menyebabkan jutaan orang Texas tanpa listrik pada satu waktu karena suhu anjlok hingga minus-2 derajat Fahrenheit di Dallas dan 13 derajat di Houston.

Di tengah suhu terik minggu ini, yang membuat permintaan listrik melonjak ke rekor tertinggi, ERCOT mengeluarkan seruan publik untuk menghemat daya. Seruan hari Rabu menyatakan bahwa upaya penduduk dan bisnis di awal minggu “membantu ERCOT berhasil memenuhi rekor permintaan listrik dengan mengurangi penggunaan energi mereka sebesar 500 MW,” atau megawatt.

Meskipun perusahaan pertambangan termasuk di antara bisnis yang diminta secara sukarela untuk menghemat daya, “ini bukan persyaratan bagi mereka untuk melestarikan,” kata ERCOT dalam sebuah pernyataan kepada The Post. Penambang Bitcoin “mematikan keduanya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dan karena mereka diberi insentif oleh mekanisme pasar dalam ERCOT,” tulis Bratcher dalam email.

Beberapa perusahaan telah mendaftar dalam program yang ditawarkan oleh ERCOT, yang membayar konsumen listrik besar karena tidak menggunakan daya selama periode permintaan tinggi, kata Rhodes. Harga listrik juga naik ketika pasokan listrik terbatas. “Senang mengetahui bahwa mereka bisa dan ada saatnya mereka bersedia melakukannya,” kata Rhodes tentang para penambang yang secara sukarela menghentikan operasi mereka. “Tapi itu tidak sepenuhnya altruistik.”

Dengan kejadian cuaca ekstrem yang semakin umum, meminta operasi cryptocurrency untuk ditutup selama periode tertentu dapat dilihat oleh beberapa orang sebagai solusi yang mungkin untuk membantu menghindari jaringan listrik yang terlalu banyak.

“Itu bisa menjadi harapan di benak sebagian orang,” kata Rhodes. “Tapi saya pikir sampai itu benar-benar diformalkan menjadi sebuah program dan seseorang menandatangani kontrak, saya ragu untuk mengandalkannya.” Sangat penting, katanya, untuk menemukan cara membuat penutupan menjadi hal yang berharga bagi perusahaan. “Bukan ide yang baik untuk mengandalkan seseorang hanya untuk menjadi warga negara yang baik.”

Ketua DPR Texas Menghidupkan Kembali Program Keringanan Pajak

Ketua DPR Texas Menghidupkan Kembali Program Keringanan Pajak – Ketua DPR Texas Dade Phelan, R-Beaumont, mengatakan pada hari Kamis bahwa dia yakin Badan Legislatif dapat menemukan cara untuk menghidupkan kembali program potongan pajak perusahaan bernilai miliaran dolar yang dimaksudkan untuk menarik perusahaan besar ke Texas.

Ketua DPR Texas Menghidupkan Kembali Program Keringanan Pajak

thetexaseconomy – Anggota parlemen membiarkan program, yang dikenal sebagai Bab 313, berakhir pada akhir tahun ini setelah Senat menolak untuk mempertimbangkan RUU yang memperpanjangnya. Ini adalah pertama kalinya dalam 20 tahun sejarahnya bahwa legislator memutuskan untuk tidak memperbarui program tersebut.

“Kita harus melihat lama dan keras bagaimana kita akan membangun kembali perjanjian pajak Bab 313,” kata Phelan Kamis di San Angelo. “Kami akan kembali dan kami akan bekerja sama dengan baik, DPR dan Senat. Kami akan memiliki versi 313 yang lebih transparan, dengan lebih banyak akuntabilitas, lebih banyak pengawasan. Saya sangat yakin kami bisa menyelesaikannya.”

Program ini bekerja dengan mendiskon pajak properti distrik sekolah lokal untuk perusahaan, dan para pendukungnya mengatakan itu adalah kunci dalam menarik perusahaan besar seperti Tesla dan Samsung ke Texas. Kritik di kedua belah pihak mengatakan perusahaan seperti itu sudah datang ke Texas terlepas dari dan programnya adalah “kesejahteraan perusahaan.”

Tahun lalu, DPR meloloskan RUU untuk memperpanjang program selama dua tahun, tetapi Senat tidak pernah memperdebatkannya. Letnan Gubernur Dan Patrick relatif diam tentang masa depan program ini, seperti halnya Gubernur Greg Abbott, yang mengabaikan beberapa panggilan tahun lalu untuk menambahkan kebangkitan program ke agenda sesi khusus.

Baca Juga : Texas Menghadapi Tagihan Energi Rumah Yang Melonjak

Ketertarikan Phelan dalam menyelamatkan program ini sebenarnya bukan hal baru. Dia tweeted pada bulan Februari bahwa Legislatif akan memprioritaskan “mengembangkan program untuk menggantikan Bab 313, program insentif penting untuk menarik bisnis ke Texas.” Juga, salah satu tuntutan sementara yang diberikan Phelan kepada House Ways and Means Committee awal tahun ini adalah untuk “melakukan tinjauan komprehensif tentang dampak tidak memperbarui Bab 313, Kode Pajak.”

Berbicara di KTT Legislatif Texas Barat di San Angelo, Phelan menyebut program itu “dekat dan tersayang di hati saya” dan mengatakan itu telah “melayani negara bagian ini dengan sangat, sangat baik.” Dia mencatat bagaimana hal itu telah mendorong pertumbuhan industri minyak di distriknya di Texas Tenggara.

“Jika negara bagian lain tidak memilikinya, maka kita tidak akan membutuhkannya, tetapi mereka memilikinya,” kata Phelan pada pertemuan puncak itu. Sebelumnya Kamis di acara yang sama, topik Bab 313 muncul di panel delapan anggota parlemen, dan sebagian besar menyatakan dukungan untuk melanjutkan program dalam beberapa bentuk.

Perwakilan Negara Bagian Travis Clardy, R-Nacogdoches, mengatakan itu adalah “keputusan picik” bagi Badan Legislatif untuk tidak memperpanjang program tersebut. Dia mengakui ada “tekanan balik yang normal dan alami” terhadap program yang berpendapat, katanya, itu sama saja dengan pemerintah “memilih pemenang dan pecundang dan memainkan favorit.”

“Saya memahami posisi itu, tetapi saya benar-benar berpikir demi Texas, kita perlu melanjutkan program seperti ini,” kata Clardy. “Kita perlu memastikan uang pajak itu digunakan dengan bijak, ada kontrol dan transparan ya, mutlak harus. Tapi kita membutuhkan alat dari 313 … apapun yang diperlukan. Saya pikir kita harus kembali, meletakkannya di sana.”

Perwakilan Negara Bagian Kyle Kacal, R-College Station, mengatakan hal itu sangat penting bagi masyarakat pedesaan seperti yang ia wakili. “Kami harus menyimpan ini di kotak peralatan kami untuk menjaga komunitas pedesaan tetap hidup dan menambahkan keunggulan kompetitif itu,” kata Kacal.

Namun, di antara beberapa panelis, ada yang lebih berhati-hati. Perwakilan Negara Bagian Mary González, D-Clint, menyinggung kekhawatiran bahwa Bab 313 mendistorsi sistem pendanaan sekolah umum negara bagian.

“Apa pun yang kita lakukan di masa depan, saya pikir itu, A, tidak perlu diposisikan bertentangan dengan pendidikan publik atau layanan vital lainnya seperti perawatan kesehatan ini,” kata González, “Kedua, saya pikir itu perlu memiliki keadilan, akuntabilitas, dan transparansi.”

Perwakilan Negara Bagian Glenn Rogers, R-Graford, mengatakan dia menentang menghidupkan kembali program dalam bentuknya yang sekarang. Dia termasuk di antara mereka yang memilih untuk melanjutkannya tahun lalu.

“Saya tidak berpikir 313 akan ada, tetapi kami akan memiliki versi yang lebih ramping, saya percaya, yang akan muncul yang akan lebih baik,” kata Rogers. “Tapi saya tidak akan mendukung 313 seperti apa adanya, tapi saya pasti akan mencari cara lain untuk mempromosikan pembangunan ekonomi di masyarakat pedesaan.”

Sementara program ini akan berakhir pada akhir tahun ini, ada perebutan oleh perusahaan untuk mendapatkan aplikasi sebelum itu. Itu berarti program tersebut akan terus berkembang setidaknya selama satu dekade ke depan dan tumbuh secara signifikan.

Di antara pelamar baru-baru ini adalah Samsung, yang telah mengajukan keringanan pajak Bab 313 untuk kemungkinan membangun 11 fasilitas pembuatan chip baru di wilayah Austin, menurut Austin American-Statesman. Samsung telah mengumumkan rencana untuk membangun pabrik semikonduktor di Taylor, yang berada di luar Austin.

Texas Menghadapi Tagihan Energi Rumah Yang Melonjak

Texas Menghadapi Tagihan Energi Rumah Yang MelonjakOrang Texas melihat tagihan listrik rumah yang meroket pada musim semi dan musim panas ini, dengan banyak pelanggan membayar setidaknya 50% lebih banyak daripada yang mereka lakukan untuk tagihan listrik saat ini tahun lalu. Dan sepertinya tidak ada yang tahu kapan biaya akan turun.

Texas Menghadapi Tagihan Energi Rumah Yang Melonjak

thetexaseconomy  – “Saya khawatir orang akan terkejut,” kata John Ballenger, wakil presiden di penyedia listrik ritel Texas Champion Energy. “Menyadari ini adalah 50 atau 60 atau 70% lebih tinggi dari apa yang telah mereka bayarkan sebelumnya, saya hanya belum yakin itu nyata bagi orang-orang. Jika tidak, itu akan segera terjadi ketika tagihan mencapai musim panas ini.” Inilah yang perlu diketahui orang Texas tentang mengapa tagihan listrik semakin mahal:

Apa yang mendorong tagihan listrik dan gas lebih tinggi?

Tagihan utilitas yang meningkat terutama didorong oleh harga gas alam, yang telah melonjak lebih dari 200% sejak akhir Februari ketika Rusia, negara penghasil gas utama, menyerbu Ukraina dan menjungkirbalikkan pasar energi dunia. Sejak itu, Texas, negara bagian penghasil gas alam terkemuka di AS, tidak dapat terus menawarkan energi murah kepada penduduknya sendiri.

Baca Juga : Texas Tersandung Dalam Upayanya Untuk Menghukum Perusahaan Keuangan Hijau

Sejak perang di Ukraina dimulai, Texas telah mengekspor lebih banyak gas alam daripada sebelumnya, mengirimkan sebagian besar ke Eropa karena banyak negara mencoba menghentikan diri dari gas Rusia. Kongres mencabut larangan lama untuk mengekspor minyak dan gas AS pada 2015, yang membuka pasar dunia bagi produsen minyak dan gas Texas. “Orang-orang mengantre di seluruh dunia untuk mendapatkan produk kami,” kata Todd Staples, presiden Asosiasi Minyak dan Gas Texas.

Tetapi permintaan untuk gas alam juga meningkat di dalam negeri karena semakin banyak orang dan bisnis terus berbondong-bondong ke Texas. Musim semi yang lebih panas dari biasanya dan awal musim panas juga telah mendorong permintaan listrik ke level rekor tertinggi. Sebagian besar pembangkit listrik Texas menggunakan gas alam.

“Kami telah melihat gas Texas mengalir ke Eropa, yang kemudian menciptakan masalah pasokan secara lokal di negara bagian Texas,” kata Cory Kuchinsky, kepala keuangan dan bendahara CPS Energy, utilitas kota San Antonio yang menyediakan energi untuk lebih dari 1 juta pelanggan. “Pelanggan kami merasakan dampak real-time dari perubahan biaya bahan bakar.” Kenaikan tagihan listrik terjadi selama masa keuangan yang sulit bagi banyak orang Texas, yang juga menghadapi harga tinggi di toko kelontong dan pompa bahan bakar karena inflasi yang meningkat.

Berapa lama Texas akan melihat tagihan utilitas yang lebih tinggi?

Dengan perang di Ukraina yang berlarut-larut dan menjungkirbalikkan pasar energi dunia, penyedia listrik Texas memperingatkan pelanggan bahwa tarif tinggi dapat bertahan selama berbulan-bulan atau lebih lama. Namun, harga yang lebih tinggi akan menguntungkan beberapa orang Texas. Sebagai produsen gas utama, negara biasanya diuntungkan dari harga minyak dan gas yang tinggi dalam bentuk pekerjaan dan pajak negara atas produksi minyak dan gas. Kota-kota yang terletak di ladang minyak negara bagian biasanya lebih diuntungkan.

“Saya dibesarkan di Odessa di tengah minyak dan gas, dan selalu ada hubungan terbalik ini,” kata Carrie Collier-Brown, pengacara untuk Alliance for Retail Markets, sebuah kelompok perdagangan untuk penyedia listrik Texas. “Untuk orang-orang di luar sana, lebih baik bagi ekonomi mereka ketika harga gas tinggi.”

Namun terlepas dari lonjakan permintaan, industri minyak dan gas tidak melihat pertumbuhan produksi yang besar karena simpanan pesanan untuk peralatan vital karena masalah rantai pasokan yang berasal dari pandemi, kata Garrett Golding, ekonom energi di Federal Reserve Bank of Dallas.

“Ada juga kekurangan tenaga kerja di sebagian besar layanan ladang minyak,” kata Golding, mencatat bahwa perusahaan berusaha merekrut secara agresif. “Tetapi kami telah melihatnya selama beberapa kuartal sekarang: Ini adalah perjuangan untuk mendapatkan orang-orang yang memenuhi syarat ke posisi yang diinginkan (perusahaan) sekarang.”

Apakah harga gas alam satu-satunya penyebab?

Sementara mereka setuju harga gas alam adalah pendorong utama di balik tagihan listrik Texas, para ahli energi mengatakan ada faktor lain yang berperan. Operator jaringan listrik utama negara bagian, Dewan Keandalan Listrik Texas, telah mengelola jaringan dengan lebih hati-hati sejak Februari lalu, ketika jutaan orang tanpa listrik selama berhari-hari dalam suhu di bawah titik beku setelah kombinasi cuaca dingin di seluruh negara bagian dan meroketnya permintaan untuk listrik energi mematikan pembangkit listrik serta fasilitas gas alam yang memasok mereka dengan bahan bakar. Ratusan orang meninggal.

Ketua Komisi Utilitas Publik Peter Lake, yang ditunjuk oleh Gubernur Greg Abbott setelah badai musim dingin untuk memimpin badan yang bertanggung jawab atas ERCOT, mengatakan operator jaringan tidak lagi memprioritaskan penyediaan tenaga listrik murah Texas. Sebaliknya, kata Lake, fokus utamanya adalah keandalan jaringan, terutama selama cuaca panas atau dingin yang ekstrem. Tapi itu ada harganya.

“Operasi konservatif menambah biaya,” kata Cathy Webking, seorang pengacara energi Texas yang sudah lama. Pendekatan baru ERCOT untuk mengoperasikan jaringan berarti meminta pembangkit listrik untuk online dan tersedia jika dibutuhkan, dan itu berarti membayar generator dengan harga yang ditentukan untuk beroperasi apa pun yang terjadi. Sebelum badai musim dingin 2021, pembangkit listrik menggenjot atau offline berdasarkan permintaan pasar.

Golding, dengan Federal Reserve Bank of Dallas, mengatakan orang Texas membayar untuk bencana jaringan tahun lalu dan akan selama bertahun-tahun. Anggota parlemen Texas tahun lalu menyetujui sekitar $ 7 miliar obligasi yang didukung oleh pembayar tarif untuk menangani dampak keuangan dari badai. Beberapa utilitas listrik terikat dengan miliaran utang baru setelah membayar harga selangit untuk listrik yang ditetapkan oleh ERCOT selama badai harga yang tinggi merupakan insentif bagi pembangkit listrik untuk menyediakan lebih banyak listrik dan utang tersebut membuat beberapa utilitas bangkrut. “Pada tagihan semua orang, ada juga biaya tambahan ini untuk membayar apa yang terjadi pada tahun 2021,” kata Golding.

Texas Tersandung Dalam Upayanya Untuk Menghukum Perusahaan Keuangan Hijau

Texas Tersandung Dalam Upayanya Untuk Menghukum Perusahaan Keuangan Hijau – Selama bertahun tahun, negara negara penghasil bahan bakar fosil telah menyaksikan investor menghindar dari perusahaan yang menyebabkan krisis iklim. Tahun lalu, satu negara bagian memutuskan untuk mundur. Texas mengesahkan undang undang yang memperlakukan perusahaan keuangan yang menghindari bahan bakar fosil dengan cara yang sama memperlakukan perusahaan yang berbisnis dengan Iran, atau Sudan memboikot mereka.

Texas Tersandung Dalam Upayanya Untuk Menghukum Perusahaan Keuangan Hijau

thetexaseconomy – “RUU ini mengirim pesan kuat ke Washington dan Wall Street bahwa jika Anda memboikot energi Texas, maka Texas akan memboikot Anda,” kata Perwakilan Texas Phil King dari lantai legislatif Texas selama pembahasan RUU, SB 13, tahun lalu. Tetapi negara bagian Lone Star berusaha keras untuk menerapkan undang undang tersebut . Celah dan pengecualian yang tertulis dalam undang undang dapat melemahkan dampaknya terhadap perusahaan keuangan yang memiliki kebijakan iklim yang agresif. Maret ini, Pengawas Keuangan Negara Bagian Texas mulai mengirim surat ke lembaga keuangan, menyelidiki kebijakan iklim mereka. Leslie Samuelrich, presiden Green Century Capital Management, reksa dana bebas bahan bakar fosil, mengatakan perusahaannya baru baru ini menerima suratnya.

Baca Juga : Texas Mencantumkan 10 Dana Yang Tidak Memenuhi Syarat Untuk Bisnis Dengan State

“Rasanya sangat bermotif politik,” katanya. Samuelrich mengatakan dia berencana untuk mengabaikan yang dia dapatkan. Meski begitu, Samuelrich mengatakan undang undang itu bisa memiliki “efek mengerikan” pada beberapa perusahaan investasi. Terlepas dari masalah yang muncul di Texas dalam menerapkan undang undang pertama yang menghukum perusahaan karena divestasi bahan bakar fosil, konsep boikot keuangan hijau menyebar. Setidaknya tujuh negara bagian lain sekarang mempertimbangkan atau telah meloloskan undang undang serupa, meningkatkan prospek koalisi negara negara penghasil bahan bakar fosil yang menekan Wall Street. “Negara bagian Texas adalah negara bagian besar dengan banyak uang,” kata Rob Greer, profesor di Sekolah Pemerintahan dan Layanan Publik Bush di Texas A&M University. “Mereka pasti bisa membuat perbedaan. Tetapi ketika Anda berbicara tentang lembaga keuangan terbesar tren global akan menjadi yang mendikte banyak hal dan negara bagian Texas mungkin tidak sinkron. dengan beberapa tren global itu.”

Kontes Popularitas

Bahan bakar fosil membantu menggerakkan ekonomi Texas, mempekerjakan sekitar 14% pekerja Texas pada 2019, menurut American Petroleum Institute . Mereka juga menguasai politik negara. Undang undang baru ini ditulis oleh Jason Isaac, mantan legislator yang yayasannya mengambil uang dari industri bahan bakar fosil. Undang undang tersebut melarang dana pensiun dan investasi negara bagian Texas melakukan bisnis dengan perusahaan perusahaan yang menurut Pengawas Keuangan Negara Bagian “memboikot” bahan bakar fosil. Dana tersebut bernilai sekitar $330 miliar, meskipun tidak jelas berapa banyak dari mereka yang diinvestasikan di perusahaan yang akan diboikot Texas. Hukum berlaku untuk kontrak baru atau yang sudah ada lebih dari $100.000 .

Texas menerapkan istilah “boikot” secara bebas. Karena bagaimana hukum ditulis, bahkan perusahaan yang menginvestasikan uang pelanggan mereka dalam bahan bakar fosil tetapi juga menawarkan produk keuangan bebas bahan bakar fosil dapat dianggap sebagai boikot. Sejak Texas meloloskan undang undangnya, setidaknya tujuh negara bagian lain telah mempertimbangkan atau meloloskan undang undang serupa. Musim gugur yang lalu, koalisi 15 bendahara dari sebagian besar negara bagian yang dipimpin Partai Republik menerbitkan sebuah surat yang mengatakan mereka akan menghentikan perbankan dengan lembaga keuangan yang terlibat dalam “memboikot” bahan bakar fosil.

Tetapi jika boikot negara menyebar, begitu juga popularitas investasi hijau. Pada tahun 2014, ada sekitar $52 miliar dolar divestasi dari bahan bakar fosil di seluruh dunia, menurut Database Komitmen Divestasi Bahan Bakar Fosil Global . Pada tahun 2022, jumlah itu mencapai $ 40,43 triliun. Para ahli skeptis tentang peluang keberhasilan hukum Texas. Mereka menunjuk pada celah yang menganga dalam undang undang. Mereka mengatakan bahwa risiko iklim terhadap sistem keuangan sangat besar sehingga tidak ada cara nyata untuk menghentikan perusahaan keuangan dari menetapkan harga mereka dan menjadi lebih hijau dalam prosesnya. “Saya melihat ini hanya sebagai tindakan simbolis berikutnya atau salah satu dari banyak tindakan simbolis lainnya,” kata David Spence, profesor hukum di The University of Texas, Austin. Dokumen baru yang diperoleh oleh kelompok liputan investigasi Floodlight mengungkapkan betapa banyak masalah yang dihadapi Lone Star State dalam mencoba mencari tahu dengan siapa harus berhenti bekerja.

Dilema Pengawas Keuangan

Ketika legislatif negara bagian Texas awalnya memperdebatkan RUU boikot bahan bakar fosil, perwakilan dari kantor Pengawas Keuangan Negara menunjukkan masalah yang jelas tidak ada yang pernah membuat daftar perusahaan seperti ini sebelumnya. Ketika legislatif negara bagian Texas awalnya memperdebatkan RUU boikot bahan bakar fosil, perwakilan dari kantor Pengawas Keuangan Negara menunjukkan masalah yang jelas: tidak ada yang pernah membuat daftar perusahaan seperti ini sebelumnya. Ketika legislatif negara bagian Texas awalnya memperdebatkan RUU boikot bahan bakar fosil, perwakilan dari kantor Pengawas Keuangan Negara menunjukkan masalah yang jelas tidak ada yang pernah membuat daftar perusahaan seperti ini sebelumnya.

Seorang juru bicara kantor pengawas keuangan mengatakan proses itu “telah terbukti menantang.” Musim semi ini, bagaimanapun, Komisi Sekuritas dan Bursa AS mengumumkan bahwa mereka akan mulai menstandardisasi bagaimana perusahaan keuangan harus mengungkapkan risiko dan peluang dari perubahan iklim. Tetapi untuk saat ini, mencari tahu siapa yang benar benar melakukan pembiayaan sadar iklim sebenarnya cukup rumit. Kenyataannya begitu rumit sehingga undang undang baru itu bahkan mungkin menjerat konsultan yang disewa negara untuk membantu. Musim gugur yang lalu, Texas menyewa MSCI Inc. , sebuah perusahaan pemeringkat keuangan yang menganalisis investasi hijau, untuk menyediakan data tentang perusahaan keuangan, catatan publik yang diperoleh oleh acara Floodlight.

Namun ada masalah MSCI adalah jenis perusahaan yang ingin diboikot oleh pejabat Texas, ia berkomitmen pada netralitas karbon sebelum 2040. Hal semacam itulah yang sekarang bisa membuat Anda mendapat masalah di Texas. Dalam email, seorang pengacara di kantor Pengawas Keuangan khawatir negara bagian mungkin tidak diizinkan untuk bekerja dengan MSCI di bawah undang undang baru. Solusi pengacara adalah menjaga kontrak tetap murah di bawah jumlah di mana undang undang baru berlaku. Setelah negosiasi email pada 26 Agustus, MSCI setuju untuk menurunkan harganya dari $100.000 menjadi $95.000, email menunjukkan. Kontrak mencicit di bawah bar yang ditetapkan oleh undang undang baru, dan ditandatangani.

“Kebenaran sederhananya adalah bahwa pembuatan daftar ini tidak akan menghadirkan tantangan apa pun jika perusahaan perusahaan ini terbuka, transparan, dan jujur ​​tentang posisi mereka di sektor bahan bakar fosil,” tulis juru bicara kantor pengawas keuangan dalam sebuah pernyataan. Tetapi masalah dengan kontrak MSCI hanyalah rintangan pertama yang dapat diharapkan oleh negara karena mencoba membendung gelombang investasi yang sadar iklim.

Texas Mencantumkan 10 Dana Yang Tidak Memenuhi Syarat Untuk Bisnis Dengan State

Texas Mencantumkan 10 Dana Yang Tidak Memenuhi Syarat Untuk Bisnis Dengan State – Economy and Society adalah ulasan mingguan Ballotpedia tentang perkembangan aktivisme perusahaan; keterlibatan politik perusahaan; dan tren dan peristiwa Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola Perusahaan (ESG) yang menjadi ciri persinggungan yang berkembang antara bisnis dan politik.

Texas Mencantumkan 10 Dana Yang Tidak Memenuhi Syarat Untuk Bisnis Dengan State

thetexaseconomy – Pada tanggal 24 Agustus, pemerintah Texas bergabung dengan West Virginia dalam mengeluarkan daftar perusahaan dan dana yang tidak memenuhi syarat untuk melakukan bisnis dengan negara bagian karena kebijakan dan/atau pernyataan LST mereka.

Baca Juga : Perekonomian Texas Mempertahankan Kekuatan Meskipun Outlook Melemah

Daftar tersebut hasil dari undang-undang yang disahkan tahun lalu menyentuh banyak nama terbesar dalam investasi ESG, termasuk BlackRock: “Pemeriksa keuangan Texas Glenn Hegar pada hari Rabu menuduh sepuluh perusahaan keuangan, termasuk menginvestasikan titan BlackRock, dan 350 dana investasi mengambil langkah untuk” memboikot perusahaan energi.”

Langkah itu dapat memaksa dana pemerintah Texas tertentu, seperti dana pensiun untuk pegawai negeri, untuk menjual saham apa pun di perusahaan-perusahaan ini. Ini juga menempatkan perusahaan-perusahaan ini di samping daftar kelas perusahaan lain yang tercakup dalam undang-undang divestasi Texas, seperti perusahaan dengan “tautan ke organisasi teroris asing” dan hubungan dengan Iran dan Sudan.

Daftar tersebut, yang tumbuh dari penyelidikan yang pertama kali diumumkan pada bulan Maret, merupakan upaya untuk secara terbuka menyoroti perusahaan-perusahaan yang, dalam pandangan Hegar, memajukan agenda yang mengancam industri energi di Texas, yang merupakan negara bagian penghasil minyak dan gas alam teratas di negara bagian itu. negara.

Texas menghasilkan 43% dari total minyak mentah yang diproduksi di Amerika Serikat pada tahun 2021 dan 25% dari gas alamnya, menurut Administrasi Informasi Energi AS (EIA). Texas juga memiliki 31 kilang minyak bumi yang mewakili 32% dari kapasitas penyulingan negara, menjadikannya negara bagian dengan kilang dan kapasitas penyulingan terbanyak dari negara bagian mana pun di negara ini.

Hegar mengatakan fokus pada standar lingkungan, sosial dan tata kelola perusahaan (ESG) di bidang keuangan telah menjadi proksi untuk penetapan agenda politik. Menanggapi pengumuman dari Hegar pada hari Rabu, BlackRock mengatakan keberatan dengan keputusan tersebut. “Kami tidak setuju dengan pendapat Pengawas Keuangan. Ini bukan penilaian berdasarkan fakta. BlackRock tidak memboikot bahan bakar fosil menginvestasikan lebih dari $100 miliar di perusahaan energi Texas atas nama klien kami membuktikan hal itu, ”kata juru bicara BlackRock kepada CNBC dalam sebuah pernyataan.

Faktanya, keesokan harinya, BlackRock menanggapi langkah pemerintah Texas, bersikeras bahwa deklarasi tersebut, dalam pandangannya, anti-persaingan: “BlackRock telah keluar melawan keputusan Texas untuk memilihnya sebagai musuh bahan bakar fosil, menyebut penargetan negara itu “oportunistik”, “anti-persaingan” dan “buruk untuk bisnis”. Manajer aset terbesar di dunia adalah satu-satunya perusahaan AS yang dimasukkan oleh Glenn Hegar, pengawas keuangan Texas, dalam daftar 10 lembaga keuangan yang “memboikot” bahan bakar fosil. Kelompok-kelompok tersebut menghadapi kemungkinan divestasi oleh dana pensiun negara.

“Mencoba menghentikan perusahaan AS dari melakukan bisnis di halaman belakang sendiri adalah buruk untuk bisnis,” kata Mark McCombe, kepala bisnis AS BlackRock, yang melakukan beberapa perjalanan ke Texas untuk melobi pejabat negara saat daftar sedang disusun. “Ini terlihat oportunistik dalam iklim ini.” “Kami tidak pernah berpaling dari perusahaan minyak dan gas Texas,” kata McCombe, mencatat bahwa BlackRock adalah investor tunggal terbesar di industri minyak dan gas negara bagian dan memiliki $290bn dalam aset berbasis di Texas. “Ini anti persaingan.”

Hegar membantah dalam sebuah wawancara bahwa daftar itu bermotif politik. Perusahaan di daftar awal 19 serta 150 di belakang dana investasi tertentu diundang untuk menjelaskan posisi mereka pada bahan bakar fosil, katanya. Dia menambahkan bahwa beberapa mampu memberikan informasi yang meredakan kekhawatiran negara. Yang tidak menjawab dan yang tidak menjawab dimasukkan ke dalam daftar 10 final, antara lain Credit Suisse, UBS, dan BNP Paribas.

“Prosesnya terbuka dan transparan,” kata Hegar kepada Financial Times. “Apa pun yang Anda lakukan, Anda berisiko dikritik.” Kelompok keuangan dalam daftar memiliki waktu 90 hari untuk meyakinkan Texas agar berubah pikiran. Dana pensiun negara kemudian harus memberi tahu pengawas keuangan tentang kepemilikan mereka, tetapi undang-undang memberi mereka fleksibilitas untuk menjual jika hal itu memengaruhi kewajiban fidusia mereka kepada pensiunan.”

Komite Senat negara bagian Texas mencari dokumen dari dana, termasuk BlackRock, dalam penyelidikan ESG

Selain tindakan pengawas keuangan negara bagian, minggu lalu, senator negara bagian di Texas terjun ke ruang pertempuran ESG , menuntut dokumen dari perusahaan manajemen aset besar tentang strategi investasi ESG mereka di negara bagian dan keefektifan strategi tersebut: “Komite Senat negara bagian Texas menuntut agar empat perusahaan jasa keuangan teratas menyerahkan rincian praktik investasi mereka sebagai bagian dari penyelidikan terhadap apa yang disebut standar lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) perusahaan dan bagaimana dampaknya terhadap publik negara bagian. pensiun.

Komite Urusan Negara Senat Texas, yang dipimpin oleh Ketua Bryan Hughes, mengirim surat kepada raksasa investasi BlackRock Inc., State Street Global Advisors, dan The Vanguard Group, bersama dengan Institutional Shareholder Services Inc. (ISS) pada 10 Agustus, meminta dokumentasi terkait dengan pengambilan keputusan perusahaan yang melibatkan praktik LST masing-masing.

Baik BlackRock, State Street, Vanguard, maupun ISS tidak segera menanggapi permintaan FOX Business untuk mengomentari surat yang mereka terima dari komite Senat Texas, tetapi Hughes mengatakan semua telah menanggapi negara melalui pengacara dan memberi isyarat bahwa mereka akan mematuhinya.

Tetapi jika lembaga menolak untuk menyerahkan dokumen atau panitia menganggapnya tidak mencukupi, panel akan mulai mengeluarkan panggilan pengadilan. Itu berarti anggota parlemen dapat memaksa pemimpin perusahaan seperti Larry Fink, CEO BlackRock perusahaan manajemen aset terbesar di dunia yang menangani lebih dari $10 triliun untuk bersaksi di bawah sumpah tentang inisiatif LST institusi mereka .

Anggota parlemen Texas secara khusus tertarik pada praktik perusahaan keuangan besar karena keterlibatan mereka dengan Sistem Pensiun Guru Texas dan Sistem Pensiun Karyawan Texas, yang telah mempercayakan perusahaan untuk mengelola investasi mereka. Hughes mengatakan perusahaan-perusahaan itu “memiliki kewajiban untuk memaksimalkan keuntungan, tidak bermain politik, tidak mendorong agenda sayap kiri mereka.””

DeSantis menyatakan menang dalam upaya melawan ESG

Pekan lalu, Dewan Administrasi Negara Bagian Florida menyetujui perubahan yang diminta Gubernur Ron DeSantis (kanan) terkait investasi ESG. Meski keputusan tersebut tidak terduga, namun memberikan kesempatan kepada Gubernur untuk menyatakan kemenangan atas ESG : “Gubernur Ron DeSantis dari Florida kemarin memajukan kampanyenya menentang investasi lingkungan, sosial dan tata kelola. Dewan Administrasi Negara, tempat dia duduk, mengadopsi proposalnya untuk melarang pertimbangan “kepentingan sosial, politik atau ideologis” ketika membuat keputusan investasi untuk dana pensiun negara.

“Kekuatan perusahaan semakin banyak digunakan untuk memaksakan agenda ideologis pada rakyat Amerika melalui penyimpangan prioritas investasi keuangan di bawah panji-panji eufemistik tata kelola lingkungan, sosial dan perusahaan dan keragaman, inklusi dan kesetaraan,” DeSantis, seorang Republikan, mengatakan dalam sebuah penyataan. Resolusi tersebut memberlakukan batasan luas pada investasi dana pensiun. Administrator negara akan diinstruksikan untuk memprioritaskan “pengembalian investasi tertinggi bagi penerima manfaat, tanpa mempertimbangkan keyakinan non-uang atau faktor politik.”

Negara-negara merah dan biru semakin terpecah: Pada tahun lalu, lebih dari selusin telah memperkenalkan inisiatif baru, baik untuk melepaskan dana pensiun negara dari perusahaan senjata dan amunisi, atau perusahaan minyak dan gas dan perusahaan batu bara atau, sebaliknya, untuk melepaskan dari yang memboikot perusahaan bahan bakar fosil. Manajer aset mungkin tidak terbagi seperti negara bagian , menurut Joshua Lichtenstein, mitra di firma hukum Ropes & Gray yang telah melacak pertempuran tersebut.

“Florida dan Texas memiliki banyak uang, tetapi tidak jelas kita akan melihat cukup uang berbaris untuk negara-negara merah untuk mengubah banyak hal,” katanya, mencatat bahwa Uni Eropa telah mengadopsi prinsip-prinsip investasi ESG. Dalam hal pensiun, manajer memainkan permainan panjang, dan mengabaikan ESG bisa berisiko.”

Perekonomian Texas Mempertahankan Kekuatan Meskipun Outlook Melemah

Perekonomian Texas Mempertahankan Kekuatan Meskipun Outlook Melemah – Ekspansi ekonomi Texas tetap solid di bulan Mei, meskipun laju pertumbuhan melambat. Peningkatan lapangan kerja terus menguat. Pertumbuhan output manufaktur dipercepat, tetapi pertumbuhan pendapatan di sektor jasa melambat. Gangguan rantai pasokan yang bertahan lama dan kekurangan tenaga kerja masih mendorong biaya input. Perusahaan, khususnya di sektor jasa, mencatat penurunan kemampuan untuk membebankan biaya yang lebih tinggi kepada pelanggan.

Perekonomian Texas Mempertahankan Kekuatan Meskipun Outlook Melemah

thetexaseconomy – Kondisi di pasar perumahan melemah terutama, dengan penjualan rumah jatuh, meskipun harga tetap pada rekor tertinggi. Optimisme prospek memudar dan ketidakpastian melonjak di tengah ekspektasi perlambatan yang akan datang, dengan inflasi yang terus-menerus dan suku bunga yang lebih tinggi.

Baca Juga : Partai Republik Texas, Pemerintahan Biden Ingin Menumbuhkan Industri

Ketenagakerjaan Meningkat di Bulan Mei

Pekerjaan Texas diperluas 6,2 persen tahunan pada Mei, lebih besar dari kenaikan April 5,2 persen dan di atas tingkat AS 3,1 persen. Pertumbuhan pekerjaan sebagian besar berbasis luas, selain dari sektor minyak dan gas serta pendidikan dan layanan kesehatan. Tingkat pengangguran Texas turun menjadi 4,2 persen pada Mei tetapi tetap di atas angka AS (3,6 persen), sebagian karena pertumbuhan angkatan kerja yang lebih kuat di negara bagian tersebut.

Sampai saat ini hingga Mei, gaji Texas meningkat 5,6 persen tahunan (298.400 pekerjaan), dengan kenaikan di hampir semua sektor melampaui yang ada di AS ( Bagan 1 ). Selama periode lima bulan, pertumbuhan terkuat di sektor energi (19,1 persen), didukung oleh harga minyak dan gas yang tinggi.

Ekspansi di dua sektor pekerjaan terbesar di negara bagian itu—perdagangan, transportasi dan utilitas, serta jasa profesional dan bisnis—sangat kuat, melebihi 5,0 persen. Sektor-sektor bersama-sama menyumbang lebih dari sepertiga dari pekerjaan negara. Perkiraan Fed Dallas adalah untuk pertumbuhan pekerjaan Texas 4,0 persen pada tahun 2022, menunjukkan bahwa tingkat ekspansi akan melambat dalam beberapa bulan mendatang dari kecepatan yang kuat saat ini.

Pasar tenaga kerja tetap ketat. Perusahaan Texas terus melaporkan kesulitan perekrutan, dan lowongan pekerjaan tetap jauh di atas tingkat prapandemi. Namun, klaim awal Texas untuk asuransi pengangguran telah meningkat secara bertahap sejak awal April dan, pada pekan yang berakhir 11 Juni, sebagian besar telah kembali ke level yang terakhir terlihat pada awal Maret 2020 pada awal pandemi COVID-19.

Pertumbuhan Layanan Melambat; Campuran Manufaktur

Hasil dari Survei Outlook Bisnis Texas Fed Dallas (TBOS) menunjukkan bahwa ekspansi di sektor jasa negara bagian melambat terutama pada bulan Mei. Pertumbuhan output pabrik menguat sementara permintaan mereda. Pesanan baru dan tingkat pertumbuhan indeks pesanan turun ke posisi terendah dua tahun, menunjukkan perlambatan ekspansi produksi ke depan.

Pada bulan Mei, indeks aktivitas bisnis umum berbasis sentimen untuk manufaktur berubah negatif untuk pertama kalinya sejak Juli 2020. Indeks sektor jasa turun ke angka mendekati nol, yang berarti perusahaan jasa secara kasar terpecah dalam evaluasi mereka apakah aktivitas ekonomi memburuk atau tidak. membaik selama sebulan terakhir. Prospek melemah untuk kedua sektor, ketidakpastian meningkat dan ekspektasi untuk produksi dan ekspansi pendapatan enam bulan ke depan (akhir tahun 2022) kurang optimis.

Kemacetan Rantai Pasokan Bertahan

Tantangan rantai pasokan tetap meluas, terutama di antara perusahaan-perusahaan yang mencari sumber internasional, sebagian karena tekanan tambahan dari konflik Ukraina-Rusia dan penguncian COVID-19 di Cina. Menurut TBOS bulan Mei, 65 persen perusahaan mengalami masalah rantai pasokan—bagian yang sama seperti di bulan Februari. Perusahaan Texas dengan rantai pasokan internasional lebih rentan terhadap gangguan—87 persen dengan pemasok asing mengalami gangguan, dibandingkan dengan 42 persen perusahaan yang hanya memiliki pemasok domestik.

Garis waktu yang diharapkan untuk normalisasi rantai pasokan terus diperpanjang. Di antara perusahaan yang menghadapi gangguan rantai pasokan di bulan Mei, hanya seperempat yang memperkirakan kondisi akan kembali normal dalam enam bulan ke depan dan 37 persen memperkirakan itu akan memakan waktu lebih dari satu tahun.

Pada Juni 2021, hampir setengah dari perusahaan mengira masalah pasokan ini akan selesai dalam waktu enam bulan dan hanya 13 persen yang mengindikasikan akan memakan waktu lebih dari satu tahun. Rata-rata tertimbang ekspektasi responden TBOS terhadap resolusi rantai pasokan mengungkapkan bahwa batas waktu normalisasi telah diperpanjang dari 7,4 bulan pada Juni 2021 menjadi 9,6 bulan pada Mei 2022.

Harapan untuk normalisasi rantai pasokan telah memburuk di antara perusahaan besar lebih dari yang kecil, perbandingan hasil TBOS saat ini dengan yang di Februari 2022 menunjukkan. Perusahaan kecil (kurang dari 100 karyawan) lebih optimis pada bulan Mei tentang batas waktu normalisasi—31 persen mengatakan mereka memperkirakan rantai pasokan akan normal dalam waktu enam bulan, dibandingkan dengan 19 persen perusahaan besar (lebih dari 100 karyawan). Pada bulan Februari, 33 persen perusahaan kecil dan 28 persen perusahaan besar memperkirakan masalah pasokan akan diselesaikan dalam waktu kurang dari enam bulan.

Biaya Pass-Through Berkurang

Tekanan harga tetap tinggi, dengan input dan harga jual pada atau mendekati rekor tertinggi. Tetapi pengalihan biaya menjadi lebih sulit bagi bisnis, terutama bagi perusahaan kecil dan perusahaan di sektor jasa.

Hanya 24,6 persen dari semua responden yang menyerahkan sebagian besar atau semua biaya mereka yang lebih tinggi kepada pelanggan melalui kenaikan harga, menurut TBOS Mei, turun dari 35,2 persen pada Desember. Sebagian besar perusahaan yang mengenakan biaya lebih tinggi melakukannya dengan menaikkan harga tahun ini (85 persen), meskipun 29 persen berencana menaikkan harga tahun depan juga.

Perusahaan besar memiliki lebih banyak keleluasaan—sekitar 30 persen mengatakan mereka dapat melewati sebagian besar atau semua kenaikan biaya mereka, dibandingkan dengan 21 persen perusahaan kecil.

Berdasarkan industri, cost pass-through paling lemah di sektor jasa, khususnya di bidang jasa profesional dan teknis serta di bidang pendidikan dan kesehatan ( Bagan 3 ). Responden di sektor pendidikan dan kesehatan mengaitkan hal ini dengan biaya kuliah tetap dan penggantian biaya Medicare dan asuransi. Sebaliknya, produsen dan grosir melaporkan kapasitas terbesar untuk melewati biaya. Menurut komentar anekdot dari bisnis ini, pelanggan mengenali kendala rantai pasokan dan kenaikan biaya input dan dengan demikian lebih menerima kenaikan harga.

Pasar Perumahan Panas Mendingin

Pasar perumahan tampaknya telah mencapai titik belok, dengan lonjakan suku bunga hipotek baru-baru ini dan rekor harga tertinggi yang meredam permintaan. Penjualan rumah yang ada di Texas turun 2,2 persen di bulan Maret pada basis bulan ke bulan dan datar di bulan April. Data mingguan dari Redfin , pialang real estat nasional, menunjukkan bahwa tren penjualan terus menurun hingga pertengahan Juni.

Lalu lintas pembeli rumah baru mengecewakan, pembatalan meningkat, konversi memakan waktu lebih lama dan daftar tunggu menyusut. Insentif sedang diperkenalkan kembali untuk merangsang penjualan, terutama penurunan suku bunga hipotek, penguncian tarif dan biaya penutupan. Beberapa pembangun juga melepaskan rumah lebih awal dalam siklus pembangunan untuk memungkinkan klien mengunci tarif.

Perlambatan paling menonjol di antara pembeli tingkat pemula, meskipun tingkat tinggi mulai memukul segmen lain juga, seperti investor. Meskipun melambat, median harga rumah terus naik dan mencatat rekor lain di bulan April.

Laju kenaikan harga sedang surut, dengan kontak mencatat bahwa tawaran mendekati harga yang diminta, berbeda dengan premi yang terlihat sebelumnya. Sebagian besar pembangun rumah mengatakan bahwa mereka telah mempertahankan harga dasar yang stabil dalam beberapa minggu terakhir. Mengingat tingkat hipotek mendekati 6 persen, penjualan rumah dan pertumbuhan harga akan semakin melambat.

Partai Republik Texas, Pemerintahan Biden Ingin Menumbuhkan Industri

Partai Republik Texas, Pemerintahan Biden Ingin Menumbuhkan Industri – Ketika perusahaan seperti Samsung dan Texas Instruments memperluas operasi mereka di negara bagian, Gubernur Greg Abbott dan para pemimpin negara bagian lainnya mendukung upaya federal untuk menumbuhkan industri ini.

Partai Republik Texas, Pemerintahan Biden Ingin Menumbuhkan Industri

thetexaseconomy – Pemerintahan Biden dan para petinggi negara bagian Republik tidak secara terbuka menyetujui banyak hal tentang apa yang terjadi di Texas. Tapi di pinggiran Austin, ada perkembangan yang mereka semua ingin gembar-gemborkan.

Raksasa teknologi Samsung mengumumkan rencana tahun lalu untuk membangun pabrik semikonduktor senilai $17 miliar di Taylor. Dan minggu lalu, raksasa teknologi Korea Selatan mengajukan dokumen dengan negara yang menyarankan untuk membangun 11 fasilitas pembuatan chip di daerah Austin selama dua dekade ke depan.

Pengumuman itu datang ketika Presiden Joe Biden dan Kongres ingin menumbuhkan industri semikonduktor domestik, dengan dukungan para pemimpin Texas yang melihat negara bagian mereka sebagai penerima manfaat utama. Semikonduktor adalah chip komputer yang membantu memberi daya pada teknologi modern, seperti ponsel dan mobil. Industri manufaktur terus berkembang. Selain rencana ekspansi Samsung, tahun lalu Texas Instruments yang berbasis di Dallas mengumumkan investasi $30 miliar untuk membangun pabrik baru di Sherman.

Baca Juga : Cara Menjalankan Bisnis di Texas 

Minggu ini, Kongres diperkirakan akan meloloskan RUU yang mengalokasikan $52 miliar dalam bentuk subsidi untuk produsen semikonduktor domestik, berharap untuk mencegah upaya dari China dan negara-negara lain yang semakin mencari keunggulan kompetitif dalam industri ini. Ini juga akan memberikan kredit pajak investasi 25% untuk investasi di bidang manufaktur semikonduktor.

Langkah itu membersihkan rintangan prosedural utama pada hari Selasa, ketika majelis memberikan suara 64-32 untuk membatasi perdebatan tentang RUU itu dan memajukannya menuju pemungutan suara terakhir. Setelah Senat memberikannya bagian terakhir, itu masih membutuhkan persetujuan DPR.

“Insentif federal dalam CHIPS Act of 2022 akan membantu Texas meningkatkan investasi kami di industri semikonduktor, dan ketentuan pajak akan menguntungkan perusahaan terkait semikonduktor yang sudah beroperasi di negara bagian, sambil menarik orang lain yang ingin berkembang dan tumbuh,” Gubernur Greg Abbott mengatakan dalam sebuah pernyataan pekan lalu.

Undang-undang tersebut adalah aliansi langka antara Demokrat dan Republik Texas terkemuka. Warga Texas yang mendukung rencana tersebut termasuk Ketua DPR Texas Dade Phelan , Senator AS John Cornyn , R-Texas, dan Perwakilan AS Michael McCaul , R-Austin. Cornyn adalah pendorong utama upaya untuk meloloskan undang-undang tersebut dan sebelumnya menulis rencana terpisah yang didanai undang-undang minggu ini. Kelompok bisnis seperti Kamar Dagang Austin juga mendukung undang-undang tersebut.

“Jika disahkan, undang-undang tersebut akan semakin meningkatkan keunggulan kompetitif kami dalam industri semikonduktor yang semakin penting, memacu investasi tambahan dalam kemampuan manufaktur kami dan memungkinkan Texas untuk menambahkan lebih banyak pekerjaan berpenghasilan tinggi dan sangat terampil ke tenaga kerja kami,” tulis Phelan dalam sebuah surat minggu lalu kepada McCaul, yang merupakan Republikan berpangkat tertinggi di Komite Urusan Luar Negeri DPR.

Ada satu pembangkang kunci, bagaimanapun, di antara petinggi Texas terpilih: Senator Ted Cruz , yang memilih menentang memajukan RUU pada hari Selasa. Kantornya tidak segera menanggapi permintaan komentar atas keputusan tersebut.

Texas telah memimpin negara itu dalam ekspor semikonduktor selama 11 tahun berturut-turut, dan telah menunjukkan komitmen untuk memperluas industri. Tahun lalu, Abbott membentuk gugus tugas dengan tujuan memikat Departemen Perdagangan AS untuk membangun Pusat Teknologi Semikonduktor Nasional di negara bagian tersebut. Ekspansi Samsung senilai $17 miliar juga merupakan penerima program insentif ekonomi, yang dikenal sebagai Bab 313, yang menawarkan keringanan pajak properti untuk pembangunan yang mendatangkan lapangan kerja baru. Program itu akan berhenti menerima pelamar baru pada akhir tahun, tetapi Samsung baru-baru ini mengindikasikan bahwa mereka akan mencarinya untuk perluasan yang diusulkan di masa depan.

Tetapi secara keseluruhan industri semikonduktor negara itu telah melemah selama beberapa dekade terakhir, membuat para politisi putus asa untuk mencegah China dan negara-negara lain mendominasi industri tersebut. Biden telah menggembar-gemborkan investasi Samsung di Taylor dan telah mendesak Kongres selama berbulan-bulan untuk menyediakan dana bagi industri tersebut.

“Gangguan Besar-besaran dalam Pasokan Semikonduktor Dapat Melakukan Kerusakan Bersejarah pada Ekonomi AS — Lebih banyak kerusakan daripada dampak kekurangan chip pada industri otomotif Amerika saat ini — dan akan melemahkan daya saing teknologi dan keunggulan militer kami atas musuh secara global,” a Pernyataan Gedung Putih mengatakan awal tahun ini.

Menteri Perdagangan AS Gina Raimondo mengatakan undang-undang itu penting untuk memastikan perusahaan semikonduktor tidak meninggalkan negara bagian seperti Texas.

“Kami tahu bahwa perusahaan-perusahaan yang berada di negara bagian Anda saat ini memiliki penawaran dari negara lain untuk berekspansi di sana. Dan kami tahu bahwa mereka akan menerima tawaran itu jika Kongres tidak meloloskan ini,” kata Raimondo kepada wartawan pekan lalu.

Tidak ada dukungan universal untuk investasi. Central Texas Interfaith, sebuah kelompok yang mewakili 50 jemaat agama, sekolah, serikat pekerja dan organisasi sipil, menentang keringanan pajak properti untuk Samsung, menyebut mereka “kesejahteraan perusahaan.”

“Perebutan memalukan hampir $5 miliar dalam pendanaan sekolah potensial ini terjadi pada saat distrik berjuang untuk mempertahankan guru dan staf dan ketika keluarga pekerja keras terluka namun tidak menerima keringanan pajak seperti itu,” kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan.

Ada beberapa oposisi di Kongres juga. Dalam keselarasan politik langka lainnya, Senator progresif Bernie Sanders, I-Vermont, dan anggota parlemen konservatif serta lembaga think tank telah mencemooh RUU semikonduktor federal.

“Lima perusahaan semikonduktor terbesar yang kemungkinan akan menerima bagian terbesar dari pemberian wajib pajak ini, Intel, Texas Instruments, Micron Technology, Global Foundries, dan Samsung, menghasilkan keuntungan $70 miliar tahun lalu. Apakah kedengarannya perusahaan-perusahaan ini benar-benar membutuhkan kesejahteraan perusahaan?” Sanders mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Mari kita membangun kembali industri microchip AS, tetapi mari kita lakukan dengan cara yang menguntungkan semua masyarakat kita, bukan hanya segelintir perusahaan kaya, menguntungkan, dan kuat.”

Pengungkapan: Kamar Dagang Austin, Samsung Semiconductor, dan Texas Instruments telah menjadi pendukung keuangan The Texas Tribune, sebuah organisasi berita non-profit dan nonpartisan yang didanai sebagian oleh sumbangan dari anggota, yayasan, dan sponsor perusahaan. Pendukung keuangan tidak berperan dalam jurnalisme Tribune. Temukan daftar lengkapnya di sini .

Cara Menjalankan Bisnis di Texas

Cara Menjalankan Bisnis di Texas – Mereka mengatakan semuanya lebih besar di Texas, dan itu termasuk ekonomi negara bagian. Lone Star State membanggakan produk domestik bruto sebesar $ 1,77 triliun terbesar kedua di negara ini.

Cara Menjalankan Bisnis di Texas

thetexaseconomy – Negara bagian adalah rumah bagi 3 juta usaha kecil, yang mempekerjakan 4,9 juta orang, menurut Administrasi Bisnis Kecil AS . Itu lebih dari 45,1% dari tenaga kerja sektor swasta Texas. Pada kuartal keempat tahun 2021, ekonomi negara bagian itu tumbuh pada tingkat 10,1%, melampaui tingkat nasional sebesar 6,9%, seperti yang dilaporkan oleh Biro Analisis Ekonomi AS .

Tingkat pengangguran di Texas telah anjlok sejak 2010, ketika itu 8,2% ; hari ini berdiri di 4,4%, yang sedikit di atas tingkat pengangguran nasional (3,6%), menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS .

Sementara pengangguran yang rendah adalah indikator yang jelas dari kesehatan ekonomi Texas, ini adalah pedang bermata dua: Pasar karyawan berarti bahwa usaha kecil harus mengharapkan untuk membayar lebih untuk talenta terbaik dan menghadapi persaingan ketat untuk pekerja dari perusahaan besar dengan kantong lebih dalam. Namun, sebagian besar pengusaha tetap optimis, didukung oleh pemulihan ekonomi yang kuat setelah krisis keuangan tahun 2008.

Baca Juga : Prospek untuk Ekonomi Texas 

“Texas adalah negara yang sangat bisa dilakukan,” kata Trey Bowles, pendiri dan CEO The Dallas Entrepreneur Center. “Dapat diperdebatkan bahwa itu adalah negara bagian No. 1 untuk berbisnis, dan kami berpendapat bahwa ini adalah negara bagian No. 1 untuk memulai bisnis sekarang.”

Apa yang dikatakan pengusaha tentang keadaan bisnis kecil di Texas saat ini? Apakah usaha kecil dapat memanfaatkan ekonomi yang sehat, dan apakah mereka optimis tentang apa yang akan terjadi di masa depan bagi pemilik bisnis Texas? Kami menghubungi beberapa pengusaha negara bagian untuk mencari tahu.

Akses permodalan

Salah satu kendala bagi usaha kecil, khususnya pemula, adalah akses permodalan. Pembiayaan peluncuran atau perluasan bisnis membutuhkan banyak dana, tetapi orang Texas mengatakan mungkin sulit bagi pengusaha untuk menemukan uang yang mereka butuhkan.

“Ini semua terkait dengan fakta bahwa bank tidak meminjamkan uang seperti 10 tahun lalu,” kata David Frankel, kepala pemasaran di Touchplan. “Ini jauh lebih konservatif, dan ini adalah tren global.”

Frankel mengatakan bahwa banyak usaha kecil mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank daerah, dan mereka yang berada di daerah pedesaan memiliki pilihan terbatas kecuali mereka bepergian ke kota. Kapitalis ventura (VC) dan investor malaikat bisa sulit ditemukan dan, jika mereka mau berinvestasi, sering kali melampirkan persyaratan yang tidak diinginkan pada modal yang mereka tawarkan.

Misalnya, Frankel mengatakan bahwa VC biasanya ingin bisnis dicabut dan pindah ke mana pun investor bermarkas. Tidak ada kelangkaan investor potensial kaya yang berbasis di Texas, tetapi sebagaimana adanya, uang negara bagian itu umumnya tidak mengalir ke perusahaan tingkat dasar.

“Tidak ada cukup modal untuk memasuki dunia wirausaha tahap awal,” kata Bowles. “Ada sejumlah besar uang di bidang ini tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana kita [meyakinkan] seorang miliarder atau perusahaan besar untuk berinvestasi pada wirausahawan tahap awal?”

Pasar tenaga kerja yang ketat

Satu masalah yang disebutkan berulang kali oleh pemilik usaha kecil yang kami wawancarai adalah kesulitan menemukan tenaga kerja yang mereka butuhkan untuk terus tumbuh dengan kecepatan yang mereka inginkan. Tampaknya ekspansi ekonomi Texas yang sangat besar dan kekurangan tenaga kerja yang bertahan hingga tahun 2022 telah berkontribusi pada masalah tersebut. Namun, sebagian besar pengusaha yang kami ajak bicara memandang kesulitan mereka menemukan bantuan tambahan sebagai masalah yang baik untuk dimiliki, karena itu berarti mereka terus berkembang.

“Apakah Anda mencari bantuan di bidang Permian Basin, pekerja teknologi di Austin atau insinyur petrokimia berpengalaman di Houston, menemukan karyawan berbakat menjadi semakin sulit,” kata Travis Crabtree, salah satu pendiri Swyft Filings. “Ada beberapa kekhawatiran bahwa pendidikan publik di negara bagian ini tidak mendapatkan perhatian yang dibutuhkan untuk menjamin pasokan pekerja berbakat yang cukup di masa depan. Selain itu, ada beberapa masalah kualitas hidup yang coba diatasi oleh kota-kota tersebut untuk membuat kota-kota tersebut lebih dapat dilalui dengan berjalan kaki dan diinginkan oleh para pekerja kreatif muda.”

Kellie Sirna dan Stacy Elliston, salah satu pendiri Studio 11 Design, mengatakan bahwa, meskipun bisnis telah berkembang pesat, mengisi posisi menjadi lebih sulit dan lebih mahal.

“Kami harus membayar 20% lebih banyak untuk desainer yang langsung lulus dari sekolah, sedangkan sebelumnya, kami bisa mendapatkan hasil terbaik dengan harga lebih murah karena tidak ada yang benar-benar bergerak dan hal-hal belum benar-benar berkembang,” kata Sirna.

Tidak ada pajak penghasilan perusahaan atau individu

Tanpa pajak penghasilan perusahaan atau individu dan tidak ada pajak properti negara bagian di Texas, pemilik bisnis menyimpan sepotong kue yang lebih besar pada Hari Pajak. Kurangnya pajak penghasilan berarti “hari kebebasan pajak” Texas hari di mana rata-rata orang Texas memperoleh cukup uang untuk membayar semua pajak mereka adalah 5 April, yang menempati urutan kelima paling awal di negara ini.

“Ada beban pajak yang rendah di sini; itulah manfaat paling nyata berada di Texas,” kata Sirna.

Tentu saja, Texas masih memiliki anggaran untuk dipertahankan. Negara bagian mengumpulkan sebagian besar pendapatan pajaknya melalui pajak penjualan dan waralaba, menurut data yang dikumpulkan oleh Kantor Pengawas Keuangan Texas. Texas mengenakan pajak penjualan negara bagian sebesar 6,25%, yang dapat disertai dengan pajak penjualan dan penggunaan lokal tambahan sebesar 2%. Menurut Tax Foundation , rata-rata beban pajak negara bagian dan lokal di Texas adalah 8,6%, menjadikannya yang paling mahal keenam dalam hal pajak ini.

Peraturan negara yang disederhanakan

Banyak pemilik bisnis memberi tahu kami bahwa lingkungan peraturan Texas kondusif untuk operasi bisnis yang sukses. Bahkan pemilik bisnis di industri yang diatur lebih ketat seperti Cody Yarborough, CEO Lifecycle Biotechnologies menyatakan kepuasannya dengan pendekatan negara bagian.

“Kami beroperasi di industri yang sangat diatur, tetapi dari tingkat negara bagian, Texas sangat pro-bisnis,” kata Yarborough. “Pemerintah negara bagian berusaha untuk tidak menghalangi kami, dan itu masih menjadi pandangan umum di kongres negara bagian.”

Christopher Corso, yang memperluas firma hukumnya ke Texas, mengatakan undang-undang negara bagian yang mudah dinavigasi membuat transisi lebih mudah.

“Anda selalu merencanakan cegukan dan masalah, tapi itu cukup lancar,” katanya. “Sangat mudah untuk mematuhi undang-undang negara bagian. Saya merasa jauh lebih mudah di sini daripada [di] Pantai Timur, [tempat saya dulu bekerja].”

Kurangnya pita merah memberi ruang bagi pengusaha untuk menyusun strategi dan berkembang lebih cepat, kata Andy Albertini, pemilik A2 Consulting Group.

“Undang-undang negara bagian sangat sederhana dan mudah untuk dipatuhi, yang membuat saya tidak perlu mempekerjakan ahli dari luar untuk membantu saya tetap patuh,” katanya. “Penghematan biaya itu dapat langsung kembali ke pertumbuhan yang berkelanjutan.”

Area metropolitan yang sedang berkembang

Wilayah metropolitan utama di Texas Dallas-Fort Worth, Austin, Houston dan San Antonio mengalami pertumbuhan yang kuat, yang mengarah pada lebih banyak kegiatan ekonomi. Pengusaha melaporkan melihat lebih banyak startup dan tumpukan usaha kecil, serta penduduk baru yang meningkatkan permintaan barang dan jasa mereka.

“Usaha kecil berkembang pesat di sini di Texas,” kata Bernard Ortiz de Montellano, mantan pemilik layanan kebersihan Anago dari Austin. “Saya di Austin, dan tingkat pertumbuhan di sini agak gila. Sebagian besar klien kami berkembang.”

Corso mengatakan bahwa pertumbuhan yang sama terjadi di Houston, di mana firma pertahanannya telah berlatih selama setahun. Ledakan itu telah menyebabkan lebih banyak startup dan peluang bisnis, kata Corso.

“Anda berbicara tentang bisnis kecil, dan Anda bisa pergi ke mana saja, dan hanya itu yang Anda lihat,” kata Corso. “Tidak ada tempat kosong. Pertumbuhannya sangat besar. Ada orang yang baru saja membanjiri sini. ”

Keragaman dan lingkungan bisnis yang mendukung

Manfaat lain dari berbisnis di Texas yang disebutkan berulang kali oleh para pengusaha adalah komunitas bisnis yang mendukung dan beragam di seluruh negara bagian. Banyak pemilik bisnis mengatakan bahwa mereka tergabung dalam organisasi wirausaha atau telah mencari bantuan dari pusat pengembangan. Yang lain mengatakan daerah mereka melihat ledakan startup dan pertumbuhan usaha kecil yang didorong oleh pertumbuhan populasi.

“Texas, dari apa yang saya lihat … belum terlalu terpukul oleh banyak perjuangan ekonomi,” kata Rusty Crum, CEO dan wakil presiden CG Laboratories.

“Anda benar-benar tidak percaya berapa banyak bisnis [ada] di kiri dan kanan saat Anda berkendara di jalan,” kata Corso. “Saya berada di kota besar; itu pro-pertumbuhan, dengan banyak keragaman.”

Mark del Bosque, manajer iklan berbayar di The Digital Ring, mengatakan bahwa, di tengah pertumbuhan yang pesat dan lingkungan wirausaha yang sehat, dia mendapat dukungan dari anggota komunitas dan pemilik usaha kecil lainnya di daerah tersebut.

“Ada jaringan orang-orang yang sangat ketat di sini, dan saya menemukan dukungan itu sebagai hal yang sangat baik,” katanya. “Sepertinya ada awal yang baik dari sebuah revolusi yang giat, di mana orang-orang bekerja dengan bisnis kecil [es] dan mengembangkannya.”

Sirna dan Elliston telah memanfaatkan lingkungan bisnis yang berkembang pesat di Dallas, misalnya. Sementara sebagian besar desain mereka berkisar pada industri perhotelan, mereka juga dapat mengembangkan cabang dan menemukan klien lain. Menurut Sirna, ini telah membantu melindungi mereka dari penurunan di masa depan di bidang perhotelan.

“Karena kami di Dallas, kami dapat fokus pada berbagai industri,” katanya. “Hal pertama yang turun dalam resesi adalah keramahan karena orang tidak bepergian, jadi kami melakukan diversifikasi. Kami benar-benar dapat melakukannya karena kepemilikan bisnis yang meluas di Texas.”

Prospek untuk Ekonomi Texas

Prospek untuk Ekonomi Texas – Perekonomian Texas tumbuh selama kuartal pertama 2022. Pekerjaan yang disesuaikan secara musiman meningkat 1,3 persen selama kuartal tersebut, menghasilkan lebih dari 166.000 pekerjaan baru. Akibatnya, tingkat pengangguran turun menjadi 4,4 persen pada akhir kuartal. Beberapa pemenang sektor pekerjaan terbesar adalah layanan profesional dan bisnis dan pekerjaan ritel.

Prospek untuk Ekonomi Texas

thetexaseconomy – Namun, ada beberapa hambatan besar yang dihadapi sektor terakhir. Untuk saat ini, belanja ritel masih relatif tinggi dibandingkan tren pra-pandemi, tetapi kenaikan inflasi dapat menggerogoti keuntungan tersebut jika tidak segera dikelola. Inflasi utama yang dilaporkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja naik 8,5 persen di bulan Maret, tingkat yang tidak terlihat sejak akhir 70-an/awal 80-an. Dalam beberapa bulan mendatang, ekonomi Texas akan menghadapi inflasi tinggi yang berkepanjangan, rasa sakit yang cenderung mengikuti dari memerangi inflasi,

Baca Juga : 10 Alasan Hebat untuk Pindah ke Texas

Aktivitas ekonomi

Pergerakan siklis mendukung optimisme dalam ekonomi luas karena Indeks Siklus Bisnis Texas Fed Dallas naik 10,1 persen pada tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman (SAAR). Sementara ekonomi utama semuanya memiliki ekspansi bullish, Austin mengungguli sisanya dengan nilai indeks tertinggi. Beroperasi sebagai dua ekonomi terkonsentrasi terbesar di negara bagian, Dallas mengikuti Austin dengan pertumbuhan dua digit yang stabil. Houston, dengan kemajuan yang relatif kaku, perlu merenovasi kebijakan bisnis untuk pertumbuhan yang lebih cepat.

Di Q1, Texas Leading Economic Index naik 17,4 persen tahun ke tahun (YOY), menandakan tren kenaikan berkelanjutan untuk siklus bisnis masa depan. Namun, Indeks Keyakinan Konsumen Texas menurun sebagai akibat dari harga tinggi dan minat yang tinggi, mendinginkan niat pembelian pelanggan.

Pandemi mendorong orang untuk mengevaluasi kembali lokasi mereka, dan banyak yang memilih untuk pindah ke negara bagian yang bebas pajak dengan perumahan yang terjangkau. Pada tahun 2021, Texas adalah negara bagian paling populer kedua. Data Sensus yang baru-baru ini dirilis mengungkapkan 56 persen dari 170.000 migran domestik bersih ke Texas memilih Austin dan Dallas. Khususnya, migran domestik lebih memilih San Antonio (26rb) daripada Houston (19rb). Sementara itu, Texas memperoleh 27.000 migran internasional bersih, lebih sedikit dari tingkat tahunan yang diperoleh selama paruh pertama dekade 2010.

Aktivitas Keuangan

Federal Reserve diperkirakan akan mengurangi aset neracanya dan menaikkan suku bunga Federal Funds beberapa kali lagi pada tahun 2022. Imbal hasil obligasi Treasury AS 10 tahun 2 naik dari 1,5 persen pada Desember menjadi 2,1 persen pada Maret, sebuah perubahan besar untuk kondisi seperti itu. periode singkat. Selanjutnya, suku bunga tetap 30 tahun Federal Home Loan Mortgage Corporation naik menjadi 4,2 persen pada Maret 2022 dari rekor terendah 2,7 persen pada Januari 2021. Menanggapi peningkatan minat properti ini, aplikasi pembiayaan kembali rumah Texas turun lebih dari 10 persen pada tahun-tahun sebelumnya. bulan lalu, dan metrik menyusut lebih dari 50 persen dari tahun lalu. Aplikasi pembelian rumah, di sisi lain, memiliki pertumbuhan yang kuat pada tahun 2022, meskipun berkurang 8 persen dari tahun lalu.

Perumahan

Total penjualan perumahan tumbuh 4,6 persen QOQ di segitiga perkotaan Texas. Pada 1Q2022, lebih dari sepertiga penjualan rumah terkonsentrasi pada kelompok harga $300.000- $399.000, sementara penjualan memiliki pertumbuhan dua digit untuk rumah yang lebih mahal ($400.000-$1 juta-plus). Penjualan tumbuh paling signifikan untuk rumah dengan harga lebih tinggi (lebih dari $750.000), meningkatkan 70,5 persen QOQ. Di tingkat metropolitan, peningkatan penjualan perumahan terlihat di setiap metro utama. Houston memimpin dengan pertumbuhan penjualan sebesar 8,6 persen, sementara Dallas terus berkembang sebagai metro dengan total penjualan terbanyak.

Indeks Siklus Konstruksi Perumahan (Kebetulan), yang mengukur aktivitas konstruksi saat ini, meningkat baik secara nasional maupun di Texas karena pekerjaan konstruksi dan upah tumbuh karena aktivitas konstruksi yang berkembang. Indeks Utama Konstruksi Perumahan Texas (RCLI) sedang meningkat, menandakan peningkatan aktivitas di masa depan. Sementara industri konstruksi menghadapi banyak hambatan, pasar rumah baru Texas telah didorong oleh gelombang migran, kekurangan perumahan, dan keinginan untuk memperluas dan meningkatkan.

Pekerjaan

Texas memiliki pertumbuhan lapangan kerja yang stabil, dengan pekerjaan nonpertanian negara bagian menambahkan lebih dari 166.900 pekerjaan pada kuartal pertama. Sementara itu, lapangan kerja bulan Maret adalah kenaikan bulanan terkecil dalam enam bulan terakhir karena akselerasi di sektor-sektor penghasil barang diimbangi oleh sektor jasa yang mendatar. Dengan demikian, kenaikan yang melambat mendorong perkiraan tenaga kerja tahunan Fed Dallas turun menjadi 3,3 persen. Sementara tingkat partisipasi angkatan kerja seimbang pada 63,4 persen, tingkat pengangguran Texas turun menjadi 4,4 persen, masih lebih tinggi dari tingkat nasional 3,6 persen. Pengangguran tetap tertinggi di Houston dan terendah di Austin masing-masing sebesar 5 dan 3,1 persen.

Jumlah orang Texas yang mengajukan klaim asuransi pengangguran awal mencapai puncaknya pada Januari dengan 60.555, karena orang-orang keluar dari musim liburan dan mulai mencari pekerjaan. Klaim menurun karena ekonomi Texas terus menguat. Dengan cara yang sama, klaim asuransi pengangguran lanjutan mingguan rata-rata Texas turun 8,5 persen di bulan Maret menjadi 118.000. Penurunan bulanan yang berkelanjutan menunjukkan permintaan tenaga kerja yang kuat karena ekonomi berkembang ke wilayah rekor.

Penghasilan per jam pribadi nominal rata-rata Texas naik 7,1 persen YOY menjadi $29,67. Pada Maret 2021, Dallas adalah satu-satunya metro Texas yang mencatat pendapatan nominal lebih tinggi dari rata-rata nasional. Pada Maret 2022, Dallas ($33,29), Fort Worth ($32,37), dan Austin ($32,60) secara signifikan melebihi rata-rata nasional, menandakan kebutuhan mendesak pengusaha Texas untuk merekrut karyawan yang memenuhi syarat. Di sisi lain, setelah disesuaikan dengan inflasi, pertumbuhan nominal yang menonjol ini mendorong pendapatan per jam pribadi riil Texas turun, karena pertumbuhan tahunan negara bagian tidak dapat menandingi kecepatan inflasi yang meroket.

Di antara metro utama Texas, Dallas memimpin dengan 64.900 pekerjaan baru selama kuartal tersebut. Pertumbuhan di Dallas didorong oleh pertumbuhan berkelanjutan di sektor jasa, khususnya dalam pekerjaan jasa profesional dan bisnis. Tertinggal jauh di belakang adalah Houston, yang menambahkan 32.400 pekerjaan baru selama kuartal yang dipimpin oleh pertumbuhan yang kuat dalam pekerjaan ritel dan pekerjaan perawatan kesehatan yang kuat.

Manufaktur

Sektor penghasil barang Texas menciptakan 37.100 pekerjaan selama kuartal pertama setelah menambahkan posisi 38.900 pada kuartal sebelumnya. Di tengah kenaikan harga minyak, pekerjaan terkait energi naik 13.700 pekerjaan tetapi tetap sekitar 13,3 persen di bawah tingkat pra-pandemi. Memulihkan kondisi ekonomi global mendukung industri manufaktur negara, yang memperoleh 13.000 karyawan, dengan gaji barang tahan lama dan tidak tahan lama sama-sama berkembang. Dengan pasar perumahan manufaktur Texas, Maret menghadirkan segudang kekhawatiran yang membebani optimisme industri. Menurut Survei Perumahan Manufaktur Texas Center, selain kekurangan tenaga kerja dan kendala pasokan, peraturan mendatang dari Departemen Energi AS (DOE) menimbulkan skeptisisme atas kelayakan biaya kepatuhan, karena peraturan baru ini akan menaikkan harga rumah setidaknya 1,2 persen.

Penghasilan manufaktur rata-rata per jam turun 0,4 persen YOY setelah disesuaikan dengan inflasi. Penurunan ini menandai penurunan pertama sejak Januari 2020. Survei Prospek Manufaktur Fed Dallas menguatkan persepsi yang beragam. Indeks produksi tetap stabil di 13,2, meskipun ada masalah rantai pasokan yang menghambat kondisi manufaktur. Ketidakpastian prospek naik dari 17 menjadi 20,5 di tengah lonjakan inflasi, harga minyak, kekurangan pasokan, dan situasi Rusia yang berkembang dengan Ukraina, yang semuanya menaikkan harga dan memengaruhi operasi bisnis.

Konstruksi

Setelah kenaikan tiba-tiba dari 9.100 pekerja konstruksi pada bulan Desember, gaji konstruksi Texas diperluas dengan 9.500 pekerjaan lain dalam tiga bulan terakhir. Pertumbuhan pekerjaan non-perumahan bergaji lebih tinggi menyebabkan kenaikan pendapatan konstruksi per jam rata-rata nominal ($28,57) tetapi turun 5,1 persen YOY secara riil karena tekanan inflasi membebani upah. Total nilai konstruksimeningkat 0,5 persen QOQ karena sektor konstruksi non-perumahan naik 2,6 persen. Di sisi perumahan, kenaikan nilai konstruksi keluarga tunggal tertinggi dalam enam kuartal terakhir. Pada bulan Maret, proyek konstruksi keluarga tunggal Houston bernilai dua kali lipat dari Austin karena cuaca menghangat dan musim konstruksi dimulai. Sementara itu, di pasar multikeluarga, penurunan nilai konstruksi di Houston, Austin, dan San Antonio melebihi kenaikan di Dallas.

Jasa

Penggajian penyedia layanan Texas melampaui tingkat pra-pandemi sebesar 2,7 persen setelah menciptakan 119.200 pekerjaan selama kuartal pertama. Industri perhotelan sendiri menyumbang 26 persen dari kenaikan gaji dengan 31.500 pekerja di sektor akomodasi/jasa makanan, dan perdagangan ritel diikuti dengan 25.200 posisi. Dibandingkan dengan pertumbuhan triwulanan tahun 2021, lapangan kerja real estat/sewa leasing berkembang secara eksponensial, berakselerasi pada 61,6 persen. Sementara prospek pasar kerja secara keseluruhan optimis, transportasi/pergudangan/utilitas kehilangan 1.700 pekerja. Survei Outlook Sektor Layanan Fed Dallasmelaporkan indeks pendapatan tertinggi dalam empat bulan terakhir. Perang antara Rusia dan Ukraina meningkatkan ketidakpastian secara drastis di antara penyedia layanan, tercermin dari penurunan indeks aktivitas bisnis umum di masa depan. Di sisi lain, indeks aktivitas sektor jasa ke depan lainnya tetap meningkat.

Pengecer Texas menambahkan 28.800 pekerja di kuartal tersebut, dengan ekspansi di setiap sektor. Toko pakaian/aksesoris pakaian dan toko barang umum tumbuh paling signifikan, masing-masing dengan lebih dari 10.000 pekerjaan baru. Toko makanan/minuman merekrut pekerja baru secara konsisten, sementara SPBU rebound moderat di bulan Maret setelah PHK Februari. Penjualan ritel yang disesuaikan dengan inflasi turun di bulan Maret, memperpanjang penurunan hingga kuartal ketiga. Survei Outlook Ritel Fed Dallas menguatkan aktivitas ritel yang melemah karena indeks penjualan dan persepsi pengecer tentang kondisi bisnis yang lebih luas jatuh ke wilayah negatif. Pengecer mengalami kesulitan menutupi harga input yang meroket dengan harga jual.

Berdagang

Indeks Harga Konsumen (CPI) AS meningkat 8,5 persen per tahun dan 2,2 persen triwulanan. Inflasi mempengaruhi Dallas (9 persen) lebih dari Houston (8,1 persen). Tarif Dallas Maret adalah kenaikan YOY tertinggi sejak Desember 1981. Sementara sanksi terhadap minyak Rusia mengangkat biaya transportasi 23 persen YOY untuk kedua metro, harga makanan/minuman, perumahan, dan medis di Dallas naik secara signifikan lebih cepat dari Houston. Inflasi inti, yang tidak termasuk makanan dan energi, kurang agresif di 6,5 persen.

Nilai tertimbang perdagangan Texas dari dolar 4 terdepresiasi selama tiga bulan selama kuartal pertama, membuat barang-barang Texas lebih murah bagi pembeli asing. Di bawah pertukaran mata uang yang ramah, negara-negara merespons dengan lebih banyak perdagangan internasional. Dibandingkan dengan peningkatan positif 6,3 persen QOQ dalam ekspor nasional, ekspor komoditas riil Texas meroket 11,2 persen QOQ ke rekor tertinggi, menggandakan nilai ekspor Mei 2020. Ekspor gas dan minyak yang cukup besar meningkat untuk perdagangan dunia. Ekspor minyak mentah Texas mencapai level tertinggi sejak Januari 2002, melayani 94 persen ekspor minyak mentah nasional dari minyak bumi dan mineral bitumen. Ekspor manufaktur triwulanan yang disesuaikan dengan inflasitumbuh moderat sebesar 3,9 persen, karena ekspor untuk produk kedirgantaraan, mesin/turbin/peralatan transmisi tenaga, dan mesin industri menyusut.

10 Alasan Hebat untuk Pindah ke Texas

10 Alasan Hebat untuk Pindah ke Texas – Berencana pindah ke Texas? Kamu tidak sendiri. Lone Star State adalah negara bagian terpadat kedua di negara ini — dan mudah untuk mengetahui alasannya. Cuaca yang hangat, populasi yang beragam, dan perpaduan budaya menarik banyak orang setiap tahun. Faktanya, perkiraan Desember 2021 oleh Biro Sensus AS menunjukkan populasi Texas tumbuh 1,1 persen antara 1 Juli 2020, dan 1 Juli 2021. Selama periode itu, negara bagian itu menambahkan 310.288 penduduk, naik dari 29.217.653 menjadi 29.527.941.

10 Alasan Hebat untuk Pindah ke Texas

thetexaseconomy – Medan Texas sangat luas. Ini menyebar lebih dari 1.000 mil dari utara ke selatan. Dari kemewahan dan kemewahan pusat kota Dallas hingga rodeo Texas klasik di San Antonio, ada sesuatu untuk semua orang di Texas. Tidak yakin Texas cocok untuk Anda? Berikut adalah 10 alasan mengapa pindah ke Texas adalah ide bagus .

Baca Juga : 27 Ide Bisnis Kecil untuk Houston, Texas pada tahun 2022

Ekonomi sedang booming

Negara Bagian Texas adalah rumah bagi salah satu ekonomi negara bagian yang paling sehat di negara ini. WalletHub baru-baru ini memberi peringkat Texas negara bagian terbaik untuk memulai bisnis dan peringkat kedua teratas untuk lingkungan bisnisnya. Texas mengalahkan Georgia dan California dalam peringkat 50 negara bagian ini. Menurut Federal Reserve Bank of Dallas , Texas menghasilkan sembilan persen dari PDB AS, kedua setelah California. Texas juga memasuki tahun 2021 sebagai ekonomi terbesar kesembilan di dunia, mengungguli Kanada, Korea Selatan, dan Brasil. Itu sebagian berkat beberapa perusahaan raksasa yang memindahkan operasi mereka ke Texas pada tahun 2020 (Amazon, CBRE, Tesla, HP, dan Oracle).

Pencari kerja harus dapat menemukan banyak pekerjaan di seluruh negara bagian juga. Tribun Texasmencatat kembali pada bulan Januari bahwa “pertumbuhan pekerjaan di negara bagian, didorong oleh pertambahan populasi, telah melampaui seluruh negara dalam beberapa bulan terakhir …” The Tribune mengutip data dari Komisi Tenaga Kerja Texas tentang bagaimana negara bagian itu mengakhiri tahun 2021 dengan sekitar 13,06 juta pekerjaan nonpertanian . Itu berarti sekitar 89.600 lebih banyak pekerjaan sebelum dimulainya pandemi. Pengangguran, yang meroket menjadi 12,9 persen ketika Gubernur Greg Abbott memerintahkan penutupan pada April 2020 untuk mengekang penyebaran COVID-19, juga turun menjadi 5 persen pada Desember 2021. Dan gajinya juga layak. Menurut data terbaru yang tersedia dari Biro Sensus AS tentang pendapatan rata-rata (2020), pendapatan rumah tangga rata-rata di Houston , kota dengan populasi 2.304.580, adalah $53.600. Pendapatan rumah tangga rata-rata Planoadalah $96,348, untuk populasi 285.494, dan Dallas , sebuah kota berpenduduk 1.304,379 penduduk, memiliki pendapatan rumah tangga rata-rata $54.747.

Budaya olahraga yang hidup

Pada akhir pekan tertentu, Anda akan menemukan kerumunan orang Texas di bar olahraga dan di stadion yang mendukung tim favorit mereka. Beberapa tim profesional paling populer di Texas termasuk Dallas Cowboys, Houston Astros, Houston Texans, Dallas Mavericks, Texas Rangers dan San Antonio Spurs — antara lain. Asosiasi Sejarah Negara Bagian Texas juga menunjukkan bahwa Texas telah mendapatkan reputasi nasional untuk olahraga semua jalan kembali di hari-hari perintis karena rodeo koboi Texas . Sampai hari ini, rodeo masih hidup dan sehat.

Anda benar-benar mampu membeli rumah di Texas

Frustrasi dengan harga perumahan yang sangat mahal di banyak kota paling populer di Amerika? Pindah ke Texas, dan Anda akan dapat menemukan banyak rumah terjangkau di dalam dan sekitar kota-kota besar. Faktanya, banyak tempat tinggal terbaik di Texas juga relatif terjangkau. Misalnya, daftar median harga rumah di San Antonio , salah satu kota paling populer di Texas, adalah $280.000 (yaitu $159 per kaki persegi). Di Plano , di mana sekolah adalah yang terbaik, harga rumah rata-rata adalah $475.000. Di Houston, sebuah kota dengan banyak peluang kerja, rata-rata harga rumah yang dicantumkan adalah $329.000. Lihatlah kumpulan kami tentang beberapa tempat fantastis (dan terjangkau) lainnya untuk menelepon ke rumah ketika Anda pindah ke Texas .

Anda tidak perlu membayar pajak penghasilan negara

Tidak diragukan lagi — Texas adalah salah satu negara bagian yang paling ramah pajak di negara ini. Selain biaya hidup rendah dan kota terjangkau di Texas , negara bagian tidak mengharuskan penduduk membayar pajak atas pendapatan pribadi mereka . Sebaliknya, itu bergantung pada penjualan dan pajak properti.

Ada banyak kota dan pinggiran kota yang aman untuk disebut rumah

Apakah keselamatan dan keamanan berada di urutan teratas daftar prioritas Anda? Maka Texas mungkin tempat yang tepat untuk Anda. Faktanya, banyak kota dan pinggiran kota Texas sangat aman dan ramah keluarga. Menurut laporan SafeWise Maret 2022 , 10 kota teraman di negara bagian ini adalah:

  • Klub Piala
  • Fulshear
  • Pandangan yang adil
  • Colleyville
  • Desa Peringatan
  • Elgin
  • desa dataran tinggi
  • Takdir
  • danau selatan
  • Sachse

Peluang pendidikan adalah yang terbaik

Tidak ada kekurangan kesempatan pendidikan di Texas. Menurut US News & World Report 2022 , banyak perguruan tinggi dan universitas di Texas berlokasi di kota Houston, Dallas, Fort Worth, San Antonio, El Paso, Corpus Christi dan ibu kota negara bagian, Austin.Dua universitas negara bagian yang didanai publik, University of Texas di Austin dan Texas A&M University di College Station, adalah salah satu universitas terbesar di negara ini, dengan masing-masing menerima sekitar 40.000 mahasiswa sarjana. Rice University di Houston peringkat nomor 17 secara nasional, diikuti oleh University of Texas dan SMU di Dallas, berada di nomor 38. Selain universitas riset besar, Texas adalah rumah bagi banyak perguruan tinggi menengah, sekolah seni liberal kecil dan beberapa perguruan tinggi swasta terkemuka dan universitas.Menurut Niche.com, beberapa distrik sekolah negeri terbaik di Texas termasuk Distrik Sekolah Independen Eanes di Austin, Distrik Sekolah Independen Texas Selatan di Mercedes, Distrik Sekolah Independen Highland Park di Dallas, dan Distrik Sekolah Independen Round Rock di Round Rock.

Pilihan makanan dan minumannya tidak ada duanya

Meskipun makanan khas Texas mungkin bukan yang paling sehat, itu pasti yang paling enak. Jika kita bisa menggambarkan hal terbaik untuk dimakan di Texas dalam satu kalimat, itu akan tentang rasa yang besar, porsi yang lebih besar , dan betapa lezatnya itu. Sebagian besar makanan Texas populer tidak unik di Texas, dan tidak ditemukan di sana. Tetapi mereka telah berkembang di sana, dan merupakan bagian besar dan sangat dicintai dari budaya lokal.

Lone Star State terkenal dengan barbekyu dan brisket daging sapi, cabai, hidangan Tex-Mex (chile con queso, siapa saja?), Margarita, Frito pie, Dr. Pepper, bir Shiner Boch dan sejumlah pilihan makanan dan minuman lainnya. Tradisi BBQ Texas sangat beragam dan bergantung pada bagian negara bagian mana Anda berada. Misalnya, jika Anda berada di bagian tengah Texas, Anda akan melihat bahwa gaya barbeque di sana sangat sedikit atau tidak ada sama sekali. saus. Apa pun gaya yang Anda temui, Texas barbeque harus dicoba. Hal yang sama berlaku untuk TexMex, yang merupakan kategori makanan yang dicintai dengan sendirinya.

Ada lebih banyak hal di Texas daripada barbeque, iga, dan taco, tentu saja. Dalam kategori non-daging, ada roti panggang Texas yang populer, kolaches (seperti Louisiana, Texas yang mewarisi kolaches dari imigran Ceko di masa lalu) dan roti jagung jalapeno. Texas menumbuhkan buah persik dan grapefruit merah delima yang fantastis dan merupakan rumah bagi Blue Bell Creameries.

Tidak yakin di mana harus mencoba semua kelezatan ini? Ada banyak panduan makanan di luar sana, termasuk restoran pendatang baru untuk tahun 2022 . Untuk kota-kota tertentu, lihat rekomendasi teratas ini untuk restoran terbaik di Austin untuk tahun 2022 , ditambah yang untuk Houston , Dallas — daftarnya terus berlanjut.

Budaya adalah salah satu yang paling unik di negara ini

Anda tahu apa yang mereka katakan: “Semuanya lebih besar di Texas” — termasuk budayanya. Jika Anda pindah ke Texas, Anda akan menemukan bahwa sepatu bot koboi dikenakan sepanjang tahun, ” ibu ” berarti lebih dari “ibu,” dan “Texas bangga” adalah sesuatu. Selain itu, Texas memiliki pemandangan seni dan hiburan yang sangat semarak, dengan sejumlah festival, konser, dan teater di seluruh negara bagian. Ada lebih dari 30 festival musik tahunan di Texas saja. Beberapa festival yang lebih besar, seperti South by Southwest dan Austin City Limits, menarik perhatian banyak orang dari seluruh dunia.

Ini beragam

Menurut WalletHub , Texas adalah negara bagian paling beragam kedua di negara ini. Studi ini juga menempatkan Texas keempat untuk “Keanekaragaman Ras dan Etnis Terbanyak,” ketiga untuk “Keanekaragaman Linguistik Terbanyak” dan pertama untuk “Keanekaragaman Industri Paling Banyak.” Berbagai macam perusahaan dan tawaran pekerjaan di negara bagian ini merupakan bagian dari alasan mengapa negara bagian itu menarik beragam kelompok pendatang baru setiap tahun. Faktanya, menurut Hotels.com , Houston adalah kota paling beragam di Amerika, berkat kampus universitas dan banyak pekerjaan teknologinya. Austin sendiri adalah tuan rumah bagi kantor pusat regional dan perusahaan Apple, Charles Schwab, Facebook, General Motors, Home Depot, Whole Foods, Yeti, Memang, dan LegalZoom.

Tidak ada kekurangan untuk dilihat dan dilakukan

Dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Texas, Anda tidak akan pernah bosan. Negara bagian ini adalah rumah bagi sejumlah atraksi budaya populer, termasuk Space Center Houston, San Antonio River Walk, Distrik Bersejarah Fort Worth Stockyards, dan USS Lexington Corpus Christi. Bekas misi Spanyol Alamo, di San Antonio, adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, menarik jutaan pengunjung dari seluruh dunia. Salah satu atraksi terbaik untuk anak-anak adalah Dallas World Aquarium.

Jangan lupakan keindahan alam Texas yang beragam. Dari pantai di sepanjang pantai Teluk hingga banyak taman nasional, Texas menawarkan berbagai keindahan alam. Pantai Nasional Pulau Padre adalah bentangan pantai yang belum berkembang sepanjang 70 mil yang dilindungi dengan bukit pasir, padang rumput, dan pantai yang penuh dengan kehidupan laut. Taman Nasional Big Ben menawarkan perjalanan wisata yang indah, hiking, ngarai, dan akses ke Sungai Rio Grande yang legendaris. Taman Nasional Pegunungan Guadalupe memiliki beberapa lanskap dan ekosistem. Ini menarik ribuan pengunjung setiap tahun, banyak dari mereka ingin mendaki ke puncak Guadalupe Peak, titik tertinggi di Texas. Dan, Taman Negara Bagian Lembah Dinosaurus memiliki jejak dinosaurus asli dari jutaan tahun yang lalu!

Selain itu, kota-kota besar Texas (pikirkan hub yang berkembang pesat seperti Austin, Dallas, dan Houston ) semuanya adalah rumah bagi banyak restoran, belanja, dan penawaran budaya terbaik yang akan Anda temukan di mana saja.

27 Ide Bisnis Kecil untuk Houston, Texas pada tahun 2022

27 Ide Bisnis Kecil untuk Houston, Texas pada tahun 2022 – Menjadi kota terpadat keempat di Amerika Serikat, Houston selalu penuh dengan energi dan antusiasme. Ini adalah kota yang dinamis dengan imajinasi, bakat, dan atraksi luar biasa yang menjadikannya tujuan internasional yang populer. Oleh karena itu, jumlah ide bisnis hebat untuk Houston sangat luas!

27 Ide Bisnis Kecil untuk Houston, Texas pada tahun 2022

thetexaseconomy  – Kota ini memiliki basis industri yang kuat dalam pasokan energi dan aeronautika. Tidak ada keraguan bahwa ini adalah kota global dengan keunggulan bisnis, perdagangan internasional, hiburan, budaya, media, mode, sains, olahraga, teknologi, pendidikan, kedokteran, dan penelitian. Ini adalah komunitas internasional yang makmur dengan populasi dari beberapa latar belakang etnis dan agama.

Baca Juga : 3 Tren ekonomi yang mengubah masa depan bisnis di Texas 

Houston adalah rumah bagi ekonomi yang dinamis dengan potensi bisnis di setiap aspek. Para ahli mengatakan bahwa jika Houston adalah negara merdeka, itu akan menempati peringkat sebagai ekonomi terbesar ke-30 di dunia. Yang Anda butuhkan hanyalah ide yang menarik dan prospektif yang akan menghasilkan keuntungan besar. Ditambah lagi, Anda sudah memiliki populasi yang besar sebagai calon pelanggan Anda. Meskipun kota ini memberikan peluang bisnis dalam berbagai aspek, kami telah menghadirkan 27 bisnis kecil paling potensial dan terbaik untuk Anda mulai di Houston. Anda pasti akan menemukan sesuatu yang menarik bagi Anda!

1- Layanan Taksi:

Tersebar di area seluas hampir 1600 km persegi. Houston memiliki tiga bandara, menangani ribuan penumpang dengan banyak bagasi setiap hari. Menyediakan layanan taksi dari bandara sampai rumah atau sebaliknya hanya dengan menelepon akan menguntungkan kota. Ini membutuhkan investasi satu kali dalam beberapa kendaraan. Maka itu bisa memberi Anda keuntungan besar.

2- Bimbingan Karir:

Houston adalah salah satu kota di AS di mana kaum muda sedang booming, dan dengan banyak pilihan untuk mengejar karir mereka, mereka membutuhkan nasihat terbaik. Anda dapat membantu memenuhi skenario ini jika Anda memiliki hubungan dengan para profesional dan keahlian dalam hal ini. Bisnis yang hebat dapat dibuat dari layanan ini ketika Anda memiliki populasi yang besar untuk ditargetkan.

3- Layanan Transkripsi/Terjemahan:

Lebih dari 90 bahasa digunakan di seluruh wilayah Houston. Fakta ini menunjukkan seberapa banyak layanan ini dibutuhkan jika Anda mengetahui beberapa bahasa lebih efisien. Anda dapat mengenakan biaya sebagai imbalan atas layanan Anda ke organisasi, kantor, atau perusahaan, dan itu tidak memerlukan investasi sama sekali.

4- Bengkel Mobil Seluler:

Di mana ada mobil, bengkel diperlukan untuk memperbaikinya. Tidak diragukan lagi sudah banyak bengkel, tetapi tidak ada yang mau ke sana. Pikirkan sebuah skenario ketika sebuah mobil mendapat masalah di tengah jalan! Banyak kasus semacam ini terjadi setiap hari, sering di jalan raya dan di waktu lain tepat di tempat parkir. Bengkel seluler yang sampai di sana dengan satu panggilan tidak hanya membantu, tetapi sebenarnya mendapat lebih banyak manfaat!

5- Asisten Virtual:

Anda menghabiskan banyak waktu untuk tetap online dan memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang hebat. Anda dapat menghasilkan uang yang layak!

Ini melibatkan segalanya mulai dari membuat kontak hingga memelihara basis data. Yang dibutuhkan hanyalah waktu Anda dan sistem komputer yang efisien dengan kecepatan internet yang luar biasa.

6- Layanan Pengasuh:

Jika Anda sedang mencari ide bisnis yang bagus untuk Houston, pertimbangkan untuk membuat perusahaan penitipan anak. Bisnis ini banyak berkembang di daerah metropolitan di mana kedua orang tua bekerja sebagai mayoritas. Dengan populasi yang begitu besar, Houston adalah tempat untuk ide bisnis ini. Jika Anda memiliki keterampilan merawat bayi, temukan pasangan yang membutuhkan layanan Anda dan mulailah pekerjaan Anda.

7- Bisnis Rumput dan Lansekap:

Ada banyak taman di kota. Hal ini membuka peluang bagi orang-orang yang ingin berbisnis dekat dengan alam. Jika Anda memiliki keterampilan berkebun dan selera estetika yang baik, Anda memerlukan beberapa peralatan untuk berinvestasi, dan Anda siap menawarkan layanan Anda.

8- Layanan Messenger:

Akan lebih baik jika Anda memulai bisnis ini. Ada banyak kantor yang perlu mengirim paket mereka di dalam kota. Anda bahkan dapat mengenakan biaya tambahan untuk pengiriman cepat.

9- Pengembangan dan Desain Web:

Saat bisnis menyebar, perusahaan ingin mereka dipromosikan di internet dan melalui situs web yang kompatibel dan responsif dengan mudah. Desain dan pengembangan web adalah bisnis yang sangat menguntungkan yang dapat membuat Anda menonjol di antara yang lain. Namun, selera estetika, keahlian, dan pemasaran yang baik perlu untuk memulai dan mengembangkan bisnis ini.

10- Agen Penempatan Kerja:

23 perusahaan Fortune 500 berkantor pusat di Houston. Bersama dengan banyak perusahaan multinasional dan lokal lainnya yang tersebar di kota, memberikan berbagai peluang kepada orang-orang. Anda dapat memberikan layanan Anda dengan membuat orang menemukan pekerjaan yang paling menguntungkan bagi mereka.

Apalagi dengan bisnis yang semakin cepat, perusahaan kesulitan untuk melakukan proses rekrutmen yang ekstensif secara mandiri. Bisnis ini akan menyasar baik pelamar maupun perusahaan.

11- Bisnis Drama:

Houston memiliki Distrik Teater kedua setelah New York City dengan kursinya di satu wilayah geografis. Terletak di pusat kota, Distrik Teater 17 blok adalah rumah bagi delapan organisasi seni pertunjukan dengan lebih dari 12.000 kursi. Jika Anda ingin mengejar teater dan mendapatkan uang, ini adalah tempat untuk mencoba keterampilan Anda dengan audiens yang luar biasa untuk mendorong Anda.

12- Perbaikan Komputer:

Bantu pemilik bisnis rumahan lainnya seperti Anda dengan menerapkan keterampilan teknis Anda sebagai tukang reparasi komputer. Komputer adalah sumber mata pencaharian bagi banyak pemilik bisnis rumahan, sehingga memiliki akses ke individu yang dapat diandalkan yang dapat datang ke rumah mereka dan memecahkan masalah komputer dapat memenuhi kebutuhan di pasar. Anda juga dapat menargetkan perusahaan/perusahaan lokal jika Anda memiliki tim.

13- Rumah Perangkat Lunak:

Jika Anda memiliki tim dengan keterampilan di bidang ini dan bagus, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Saat ini, ada aplikasi untuk setiap pekerjaan, atau lebih tepatnya sebuah ide dapat diubah menjadi perangkat lunak/aplikasi. Anda dapat menyediakan layanan Anda dengan membuat perangkat lunak yang dibutuhkan pelanggan dan juga dapat menjual perangkat lunak Anda berdasarkan ide-ide Anda. Either way, itu win-win dan sangat menguntungkan. Anda membutuhkan pemasaran yang baik untuk membuat Anda menonjol di antara yang lain.

14- Bisnis fotografi:

Houston memiliki banyak pemandangan indah. Ini budaya dan beragam, memberikan pemandangan yang berbeda dan indah di setiap belokan yang bisa ditangkap dalam foto. Promosikan keindahan kota ini melalui keahlian Anda dan dapatkan uang. Anda juga dapat memberikan layanan Anda dengan meliput berbagai acara.

15- Bisnis Restoran:

Orang-orang Houston terkenal karena makan di luar lebih banyak daripada orang-orang di kota mana pun. Bisnis yang berhubungan dengan makanan tidak pernah gagal. Ambil masakan yang Anda kuasai dan tunjukkan keajaiban Anda. Perkenalkan sesuatu yang baru, dan orang-orang akan melakukan sisanya.

16- Real Estat:

Salah satu ide bisnis terbesar untuk Houston adalah real estat. Penjualan dan pengembangan properti adalah bisnis yang sangat potensial di kota seperti Houston. Pengembangan dan leasing properti membutuhkan investasi, tetapi dapat diperoleh kembali dengan keuntungan besar dalam waktu singkat. Ini akan membantu jika Anda mengawasi properti di sekitar. Hubungkan pembeli dan penjual dan dapatkan komisi Anda.

17- Agen Perekrutan Sementara:

Beberapa pekerjaan membutuhkan pekerja sementara. Anda dapat mengelola orang dengan keterampilan yang berbeda dengan memberi tahu mereka di mana mereka dibutuhkan. Di Houston, ada ladang minyak yang membutuhkan tenaga kerja, suatu tempat membutuhkan pembersih, sebuah bangunan dapat membutuhkan pelukis dan banyak lagi pekerjaan yang membutuhkan tenaga kerja. Komisi yang diperoleh sebagai imbalan atas layanan Anda akan segera meningkatkan bisnis.

18- Penasihat Keuangan:

Dengan perusahaan mengubah bisnis mereka, masalah keuangan perlu diperhatikan oleh orang-orang dengan keahlian. Jika Anda memiliki pengalaman langsung di pasar keuangan, Anda dapat mulai menawarkan layanan penasihat keuangan kepada perusahaan. Membutuhkan profesionalisme dan pemasaran yang baik untuk memiliki klien yang hebat.

19- Layanan Perawatan Ternak:

Jika Anda berada di area tersebut, perawatan ternak adalah salah satu ide bisnis terbaik untuk Houston. Houston adalah rumah bagi Livestock Show dan Rodeo yang terkenal, yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Misalkan Anda memiliki pengalaman dengan Peternakan. Anda dapat mencoba ide ini. Ini mungkin melibatkan pekerjaan mulai dari memperdagangkannya hingga merawatnya. Membuatnya online akan menarik Anda pelanggan yang lebih besar.

20- Pengiriman Makanan Kantor.

Tidak diragukan lagi bahwa orang-orang Houston banyak makan di luar, tetapi ada juga yang bosan makan sampah dan makanan tidak sehat setiap hari. Berikan mereka makanan sehat dan buatan sendiri. Ini akan menjadi lebih dari sekadar berkah bagi mereka—bisnis di rumah dengan sedikit investasi.

21- Bisnis Papan Iklan:

Karena bisnisnya tersebar luas di kota, perusahaan membutuhkan lebih banyak iklan. Mulai biro iklan dengan menampilkan papan reklame, poster, papan reklame seluler, dan banyak opsi lainnya secara lokal dan nasional. Bisnis ini mungkin memerlukan investasi yang cukup besar untuk memiliki papan reklame dan mungkin memerlukan banyak persyaratan dengan para profesional, tetapi setelah dijalankan, bisnis ini akan menghasilkan di luar imajinasi Anda.

22- Layanan Pemasangan Pelat Surya:

Bukan hanya sektor publik yang tertarik menggunakan sumber energi terbarukan ini, tetapi juga sektor swasta, termasuk bisnis dan rumah tangga. Jadi, ada pasar yang besar, tetapi Anda harus memiliki keterampilan atau memiliki tim yang terdiri dari orang-orang terampil untuk menjalankan bisnis ini secara efisien!

23- Pick & Delivery Cuci/Servis Mobil:

Houston penuh dengan eksekutif bisnis yang sibuk dan kelas pekerja, dan kadang-kadang, mereka tidak dapat meluangkan waktu untuk mencuci mobil secara mendetail. Mengapa tidak membuat mereka berlangganan paket bulanan Anda di mana Anda memilih mobil mereka, mencuci/servis sepenuhnya, dan kemudian mengirimkannya ke depan pintu mereka!

24- Pengalihdayaan Entri Data:

Setiap perusahaan lain menyewa layanan untuk melakukan pekerjaan entri data yang monoton secara efisien. Meskipun pekerjaan ini bukan untuk semua orang, jika Anda pandai mengelola jenis pekerjaan ini, jadikan diri Anda perusahaan yang disewa oleh perusahaan yang berbeda. Berkolaborasi dengan sekelompok orang dengan keterampilan yang sama dan perluas pasar Anda dan selesaikan pekerjaan dari operator entri data lepas dari seluruh dunia!

25- Asrama:

Houston menerima banyak orang dari berbagai kota. Mayoritas dari mereka datang karena pendidikan atau pekerjaan mereka. Setelah memilikinya, mereka juga membutuhkan tempat tinggal. Jika Anda memiliki bangunan di pusat kota, mengapa tidak mengubahnya menjadi hostel. Bahkan jika Anda tidak memilikinya, Anda selalu dapat menyewanya. Ini membutuhkan investasi yang sangat sedikit yang menghasilkan keuntungan besar.

26- Toko Barang Antik:

Di Texas, ada banyak orang yang ingin pindah ke rumah baru. Oleh karena itu, toko barang antik bisa menjadi salah satu ide bisnis yang paling menguntungkan bagi Houston. Menjalankan toko barang antik bervariasi dalam jumlah modal yang dikumpulkan

27- Desain Interior:

Di Houston, tidak ada kekurangan rumah. Menjadi kota dengan salah satu populasi terbesar di Texas, ada begitu banyak orang yang keluar masuk pada waktu tertentu. Saat pindah ke ruang baru, terkadang sulit bagi orang untuk menemukan waktu atau rencana untuk mendekorasi! Jadi, jika Anda cenderung estetis, Anda berpotensi membantu banyak orang menjadikan rumah baru mereka sebagai rumah.

Bahkan jika Anda memiliki pengalaman terbatas, Anda dapat memanfaatkan desain yang telah Anda buat di ruang Anda sendiri. Ambil gambar dari hal-hal yang telah Anda rancang, dan bahkan mungkin buat situs web! Jika Anda memasarkan layanan Anda dengan baik, tidak ada yang tahu berapa banyak pelanggan yang akan datang melalui pintu Anda.

Garis bawah

Jika Anda tinggal di Texas, Anda harus serius mempertimbangkan semua ide bisnis ini untuk Houston. Kami berharap rute mana pun yang Anda ambil, Anda menemukan kesuksesan di dalamnya dan terus berkembang.

3 Tren ekonomi yang mengubah masa depan bisnis di Texas

3 Tren ekonomi yang mengubah masa depan bisnis di Texas – Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah pindah ke negara bagian Texas untuk menikmati kebijakan yang ramah bisnis dan biaya yang lebih rendah.

3 Tren ekonomi yang mengubah masa depan bisnis di Texas

thetexaseconomy  – Baru-baru ini negara bagian telah melihat bisnis besar seperti Tesla, Oracle dan Charles Schwab membangun kampus dan memindahkan operasi di sini; pada tahun 2019, antara 537.000 dan 582.000 penduduk baru pindah ke negara bagian, menurut Laporan Relokasi Texas edisi 2021 .

Baca Juga : Inflasi Tertinggi di Amerika Menghukum Kota Texas dan Penduduknya

Pada tahun 2030, diproyeksikan bahwa Texas akan memiliki 34,9 juta penduduk naik dari 29 juta hari ini. Sebagai ekonomi terbesar kesembilan di dunia , Texas penuh dengan peluang bisnis. Karena merupakan pusat berbagai industri dan bisnis secara umum, negara bagian Texas menyajikan beberapa keuntungan dan peluang unik bagi perusahaan yang ingin bergerak. Berikut adalah tiga tren ekonomi yang perlu diketahui tentang masa depan berbisnis di Texas.

1. Permintaan dalam perekonomian Texas telah kembali lebih cepat daripada penawaran.

Dengan ekonomi Amerika Serikat yang bangkit kembali, permintaan telah kembali lebih cepat daripada pasokan di semua industri. Steve Orr, kepala investasi di Texas Capital Bank, mencatat bahwa lonjakan permintaan barang dan komoditas meningkatkan tekanan pada rantai pasokan yang tegang, dan kekurangan menjadi tantangan di seluruh negeri terutama di industri perkapalan.

“Pelabuhan Los Angeles sekarang membutuhkan waktu sekitar lima hari untuk berlabuh, yang secara historis belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Orr. Permintaan ekonomi yang lebih tinggi ini telah menimbulkan tantangan di negara bagian Texas; namun, ini juga merupakan keuntungan bagi bisnis baru yang masuk. Texas adalah pusat penting bagi banyak industri, dan permintaan yang lebih tinggi memungkinkan perusahaan untuk masuk dan memanfaatkan.

2. Texas saat ini sedang mengalami ekspansi ekonomi yang besar.

2020 adalah tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya. Penutupan pemerintah menyebabkan resesi singkat pada April 2020, tetapi berkat ekonomi yang terdiversifikasi, peluncuran vaksin, dan pemeriksaan stimulus, Texas dapat bangkit kembali. Dengan booming ekonomi, ada berbagai bisnis baru datang ke Texas.

“Ketika sebuah perusahaan besar pindah, ada seluruh suku vendor, mendukung orang-orang dan keluarga yang mengikuti mereka,” kata Orr. Tarikan bisnis dan migrasi pekerja ke Texas mempercepat ekspansi ekonomi Texas dan pada akhirnya akan membuat negara bagian menjadi pembangkit tenaga listrik.

3. Industri berkembang dan tumbuh di Texas — termasuk ekspor, teknologi, dan perdagangan.

Texas adalah salah satu negara bagian yang paling menarik untuk bisnis karena lokasinya yang sentral, pelabuhannya (dan kemampuannya untuk ekspansi), lingkungan bisnis dan peraturannya yang menguntungkan, biaya real estat yang lebih rendah, dan tidak ada pajak penghasilan pribadi negara bagian. Kota-kota besar di Texas juga merupakan episentrum penting bagi banyak industri; pada tahun 2020, Texas tetap menjadi negara pengekspor terbesar selama 19 tahun berturut-turut.

“Dallas adalah persimpangan untuk perdagangan,” kata Orr. “Houston, Galveston, dan Corpus Christi memiliki pelabuhan untuk impor dan ekspor barang. Austin adalah pusat teknologi Texas. Negara bagian ini berada di titik terang saat ini dan akan menjadi salah satu negara bagian dengan jumlah industri paling beragam di negara ini.”

Jika Anda tertarik untuk melakukan bisnis di Texas dan membangun operasi di salah satu negara dengan ekonomi paling kuat, hubungi tim di Texas Capital Bank. Bankir kami yang berdedikasi mengambil pendekatan yang dipersonalisasi untuk memahami perusahaan Anda dan tujuan Anda, sehingga kami dapat menyesuaikan strategi dan solusi fleksibel yang membantu mendorong pertumbuhan.

Inflasi Tertinggi di Amerika Menghukum Kota Texas dan Penduduknya

Inflasi Tertinggi di Amerika Menghukum Kota Texas dan Penduduknya – Midland, Texas, digunakan untuk boom dan bust. Tetapi bahkan di sini, harga mengejutkan ekonomi lokal dan The Fed mungkin tidak dapat membantu.

Inflasi Tertinggi di Amerika Menghukum Kota Texas dan Penduduknya

thetexaseconomy – Bergaul cukup lama di kota dengan inflasi tertinggi di AS, dan Anda akan segera memahami mengapa Federal Reserve menghadapi tugas yang sangat besar untuk menjinakkan harga.

Midland, Texas, terletak di antara El Paso dan Dallas di sepanjang Interstate 20, dan lebih dari empat jam berkendara dari salah satu kota besar. Lokasinya yang berjauhan membuat segalanya lebih mahal dan sulit didapat, termasuk pekerja dan kendaraan, yang Anda butuhkan untuk pergi ke mana pun di wilayah yang tersebar dengan transportasi umum yang terbatas. Tambahkan ke ketergantungan ekonomi lokal pada minyak, dan Anda mendapatkan tempat No 1 yang tidak menyenangkan untuk inflasi selama setahun terakhir.

Baca Juga : Delegasi Bisnis Finlandia akan Mengunjungi Texas untuk Meluncurkan Penerbangan DFW Helsinki Langsung

Menu di restoran lokal memiliki catatan tempel yang memberi tahu pengunjung bahwa harga telah dinaikkan. Satu galon susu telah melonjak menjadi sekitar $6 di pompa bensin lokal, seringkali merupakan pilihan terdekat untuk kebutuhan pokok. Dan setiap hari Rabu, antrean ratusan mobil terbentuk di luar bank makanan terbesar di kawasan itu.

Inflasi di Midland telah berada di dekat 10% selama enam bulan terakhir, lebih dari salah satu dari sekitar 400 wilayah metropolitan yang dilacak oleh Moody’s Analytics — dan jauh di atas rata-rata nasional. Selama periode tersebut, pusat industri minyak Texas Barat bahkan lebih buruk daripada hotspot kota besar seperti Atlanta dan Phoenix.

Harga konsumen AS naik 8,3% tahunan di bulan April, menurut data pemerintah yang dirilis Rabu, melambat dari 8,5% di bulan Maret, yang menurut para ekonom mungkin merupakan puncaknya. Tetapi lebih banyak penderitaan ekonomi sedang terjadi di kota-kota terpencil di negara bagian selatan dan barat tengah yang telah melihat jumlah tenaga kerja menyusut selama pandemi Covid-19.

Ketika The Fed memulai siklus kenaikan suku bunga untuk menekan inflasi yang tinggi selama beberapa dekade, perjuangan Midland menunjukkan betapa sulitnya untuk meredam harga dengan alat kebijakan moneter yang blak-blakan. Bank sentral menaikkan suku bunga setengah poin persentase minggu lalu, terbesar sejak tahun 2000, dan mengisyaratkan akan mempertahankan kecepatan itu dalam beberapa bulan ke depan.

Biaya pinjaman yang rendah membantu memicu lonjakan harga terbaru, tetapi menaikkannya sekarang tidak serta merta membantu di tempat-tempat seperti Midland. Banyak faktor yang mendorong kenaikan biaya di sini akan membutuhkan waktu berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun, untuk diurai. Dan pendorong utama inflasi berada di luar kendali pembuat kebijakan: perang di Ukraina, masalah logistik, dan penguncian di China yang memiliki efek riak pada rantai pasokan global.

Mereka juga berada di luar kendali politisi lokal di wilayah pemungutan suara Partai Republik. Jika ada, inflasi hanya memperdalam sentimen terhadap Presiden Joe Biden. Gubernur Texas Greg Abbott – untuk pemilihan kembali pada bulan November – mencela Biden karena harga tinggi, sementara Demokrat mengatakan tindakan keras Abbott sendiri di perbatasan telah menunda barang dan menaikkan biaya.

Di lapangan, implikasinya sangat nyata bagi Bo Garrison, pemilik Permian Dirt Works LLC. Dia dan 20 pekerjanya menggunakan sekitar dua lusin truk, ekskavator, dan buldoser untuk menggali, meratakan, dan mengangkut beberapa ton batu kaliche dan tanah setiap hari, menciptakan jalan dan lokasi ekstraksi yang disebut “pads” untuk perusahaan energi.

Beberapa minggu yang lalu tentang enchilada di sebuah restoran Meksiko di kota, seorang penjual Caterpillar Inc. memberi Garrison kabar buruk: Tidak ada lagi buldoser yang tersedia. Tak lama setelah itu, dealer mobil utamanya mengatakan kepadanya sesuatu yang sebelumnya tidak terpikirkan: Tidak ada Ford F-250 baru yang tersedia di Midland hingga setidaknya 2023.

Perusahaan Garrison harus membayar lebih untuk perbaikan dan persewaan dan mencoba untuk meneruskan biayanya — dan dalam beberapa kasus mungkin harus melewati beberapa kontrak. Pengeluaran lain menumpuk, termasuk upah, yang dia naikkan hingga 20% pada tahun lalu, dan $650 per hari untuk bahan bakar karyawan — hampir dua kali lipat jumlah beberapa bulan yang lalu.

“Sekarang saya harus menyilangkan jari dan berdoa agar mekanik saya merawat peralatan karena jika mereka rusak, itu saja,” kata Garrison, 43, sesaat setelah fajar pada hari Jumat baru-baru ini, berdiri di tanah dan pasir di pad yang dulunya ladang kapas. Ini adalah salah satu dari ratusan perusahaannya yang dibuat selama dekade terakhir di wilayah tersebut, yang ditempuh Garrison sekitar 200 mil setiap hari.

Kenaikan harga energi baru-baru ini memicu aktivitas di ladang minyak, yang baik untuk ekonomi lokal. Tapi itu menambah tekanan pada inflasi karena konsumen dan bisnis memperebutkan barang yang sama.

Di Christmas in Action, sebuah organisasi nirlaba yang memperbaiki rumah untuk pemilik terutama lansia, harga pemanas air naik dua kali lipat pada tahun lalu bersama dengan kayu dan pelapis dinding. Kelompok itu harus menggali cadangan untuk pertama kalinya dalam 50 tahun sejarahnya, kata Nathan Knowles, direktur operasi.

“Ketika harga membuat lompatan besar seperti ini, mereka tidak kembali turun,” kata Knowles. Sementara itu, permintaan hanya meningkat karena lebih banyak pemilik rumah menelepon dengan atap yang runtuh atau dinding yang lapuk dan tidak memiliki uang tunai untuk perbaikan.

Tanda-tanda inflasi di masa depan juga terlihat jelas di sektor jasa.

Medical Center Health System, penyedia layanan kesehatan terbesar di kawasan ini, saat ini membuka sekitar 100 posisi perawat. Ada dua orang yang melamar. Itu berarti mempekerjakan lebih banyak perawat kontrak, yang agensinya mengenakan biaya $280 per jam — sekitar delapan kali lipat dari gaji perawat lokal. Harga peralatan pelindung juga melonjak.

Sejauh ini, Sistem Kesehatan Pusat Medis telah menunda menaikkan harga prosedur dan mengandalkan telehealth dan pemesanan massal untuk menjaga biaya tetap rendah. Pada bulan Oktober, penyedia akan meminta perusahaan asuransi untuk mengganti biaya lebih banyak untuk prosedur, kata Presiden Russell Tippin. Pasien sudah melihat premi dan pembayaran bersama yang lebih tinggi.

Tippin, yang ditunjuk dalam perannya tepat sebelum pandemi, terbiasa dengan sifat kota yang bergantung pada industri energi. Ini berbeda.

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa itu akan naik dan jika naik, itu akan turun. Tapi ini pertama kalinya saya meragukan itu,” katanya. “Texas Barat mengalami inflasi ganda – inflasi minyak dan kemudian inflasi gas dan susu dan yang lainnya.”

Melonjaknya biaya kebutuhan pokok telah membawa lebih banyak orang setiap hari Rabu ke West Texas Food Bank di Odessa, kota kembar Midland sekitar 20 menit di sepanjang Interstate-20.

Sejak Januari, antrean mobil yang meliuk-liuk di luar fasilitas gudang berlantai tiga itu semakin panjang. Hitungan dari satu sore April: 420, terbesar sejak krisis Covid terburuk pada tahun 2020.

Jesus dan Nativia Zepda berada di barisan itu, meteran gas van mereka berkedip kosong dan masih menunggu 30 menit dari para sukarelawan yang membagikan kotak-kotak berisi semangka, roti, dan sayuran kaleng.

“Satu-satunya makanan yang bisa saya beli di toko kelontong lagi adalah telur dan kacang-kacangan,” kata Jesus, 74, yang pensiun lima tahun lalu. Pasangan itu menerima sekitar $2.000 sebulan dalam bentuk pensiun dan tunjangan, tetapi hanya dalam beberapa bulan terakhir biaya mendorong mereka ke bank makanan.

Di belakang mereka dalam antrean adalah Eduardo Gama, 47, jendela sedannya diturunkan untuk ketiga anjing besarnya. Harga sewa dan listrik melonjak begitu tinggi di Midland sehingga beberapa bulan lalu dia pindah ke taman RV di Odessa. Tagihan bulanannya turun $ 200, tetapi upah dari pekerjaannya di fasilitas penyimpanan tidak mengikuti inflasi.

“Dengan biaya hidup di sini dan inflasi – orang tidak bisa mengikutinya,” kata Libby Campbell, kepala eksekutif Bank Makanan Texas Barat. Dia telah melihat peningkatan orang yang mencari makanan yang bekerja, menggarisbawahi bagaimana inflasi telah memakan upah.

Sementara para donor telah bermurah hati, Campbell khawatir lonjakan harga pupuk akibat perang di Ukraina dapat memicu kekurangan pangan di AS pada musim gugur: “Sudah lebih mahal untuk mendapatkan makanan di sini. Dan itu akan menambah masalah.”

Tingkat pengangguran di Midland, sekitar 3,5%, lebih rendah dari rata-rata tahunan selama dekade terakhir karena ladang minyak meningkat. Tetapi pekerjaan sektor jasa terkait lebih lambat untuk kembali.

Melinda Hernandez, 52, kehilangan pekerjaan sebagai asisten administrasi di sebuah perusahaan jasa energi pada Maret. Dia telah mengantarkan pizza di malam hari seharga $10 per jam dan menjadi staf rumah duka ketika mereka memanggilnya — dia masih menghasilkan hanya sekitar setengah dari gaji sebelumnya. Sejauh ini dia tidak beruntung menemukan pekerjaan dengan gaji lebih baik.

“Saya tidak ingin mengecewakan putra saya dan itu adalah ketakutan saya,” Hernandez, seorang ibu tunggal, mengatakan dari rumah dua kamar tidur yang dia sewa dengan putranya yang berusia 19 tahun di Midland selatan, tak jauh dari jalan pedesaan. Dia khawatir dia tidak akan mampu membayar jenis pesta kelulusan sekolah menengah untuknya yang dia berikan kepada putra sulungnya beberapa tahun yang lalu: urusan besar bagi keluarga Hispaniknya.

Inflasi bukanlah masalah bagi kantong ekonomi lokal yang sedang booming.

Di Legendary Barn Door Steakhouse di Odessa, pemilik Roy Gillean mengatakan item termahal di menu tetap menjadi salah satu yang paling populer: steak Tomahawk seharga $62, 3 pon. Dia menaikkan harga beberapa kali, dan mengatakan seharusnya harganya mendekati $70.

Sebagian besar item di menunya telah naik sejak dicetak beberapa minggu yang lalu, jadi dia menambahkan catatan tempel yang memberi tahu pengunjung untuk menambahkan $2 ke harga hidangan yang terdaftar. Tetapi restoran dengan 180 kursi itu masih terisi setiap malam dengan keluarga dan pasangan, dan itu menghasilkan keuntungan era pandemi pertamanya pada bulan Desember.

Kembali ke ladang minyak, Garrison berdiri di depan sebuah rig tua yang secara berirama mencelupkan paruhnya ke tanah. Dia berakar di komunitas satu dekade yang lalu, tetapi sekarang merenungkan pertanyaan eksistensial yang dibawa oleh inflasi: Apakah dia ingin tinggal di tempat di mana semakin sulit untuk membesarkan keluarga?

“Berapa banyak uang tunai yang saya masukkan tanpa mengetahui apa yang akan terjadi pada akhirnya?” Garnisun bertanya.

Delegasi Bisnis Finlandia akan Mengunjungi Texas untuk Meluncurkan Penerbangan DFW Helsinki Langsung

Delegasi Bisnis Finlandia akan Mengunjungi Texas untuk Meluncurkan Penerbangan DFW Helsinki Langsung  – Duta Besar Finlandia untuk AS Mikko Hautala dan delegasi pemimpin bisnis sedang mengunjungi Segitiga Texas untuk membicarakan kerja sama ekonomi dan teknologi baru.

Delegasi Bisnis Finlandia akan Mengunjungi Texas untuk Meluncurkan Penerbangan DFW Helsinki Langsung dan

thetexaseconomy – “Bagi kami, pesan utama untuk perusahaan dan pelancong Finlandia adalah bahwa ada juga AS Selatan, dan Texas adalah pusatnya. Anda memiliki PDB yang lebih besar daripada Brasil,” kata Hautala kepada Dallas Innovates.

Komunitas bisnis Finlandia telah memiliki pijakan di Lone Star State melalui perusahaan seperti raksasa telekomunikasi Nokia dan pemasok diesel terbarukan Neste. Sekarang sedang mencari untuk memperkuat hubungannya dengan ekonomi Texas.

Selama seminggu terakhir, delegasi pemimpin bisnis dari negara Nordik, yang dipimpin oleh Duta Besar Finlandia untuk AS Mikko Hautala, telah berkeliling negara bagian untuk membicarakan kerja sama ekonomi dan teknologi baru. Mereka memulai segalanya dengan pemberhentian pertama di Texas Utara.

Baca Juga : Pandangan ke Depan untuk Ekonomi Texas 

“Tujuannya adalah untuk benar-benar membuka halaman baru dalam hubungan bisnis antara Finlandia dan Texas,” kata Hautala kepada Dallas Innovates. “Kami benar-benar ingin melihat level baru untuk hubungan kami.”
Tur Segitiga Texas

Perjalanan selama seminggu, yang difokuskan pada “ Segitiga Texas ”, dimulai pada akhir pekan dengan peluncuran penerbangan perdana Finnair antara Bandara DFW dan Helsinki, Finlandia, membawa sekitar 200 penumpang dan 16 ton kargo. Sambungan langsung yang baru dibuka antara kota-kota diatur untuk berjalan empat kali per minggu. Hautala mengatakan langkah itu akan membantu mendekatkan kedua negara saat delegasi tersebut berupaya memperkuat hubungan.

Delegasi kemudian berhenti di BNSF Intermodal Rail Facility di Fort Worth dan Zona Inovasi Mobilitas dalam pengembangan AllianceTexas. Diskusi di sana berfokus pada kemitraan potensial dan kasus penggunaan untuk teknologi konektivitas yang dikembangkan di Finlandia oleh perusahaan seperti Nokia untuk bisnis di AS. Pemberhentian tersebut juga menyoroti manfaat memperkuat ikatan rantai pasokan antara kedua negara.

Dari sana, tur berhenti di Houston dan Austin. Kunjungan ke Kota Bayou akan fokus pada energi terbarukan, maritim, dan teknologi logistik pelabuhan. Kunjungan ke Austin akan mencakup pemberhentian di Capital Factory dan akan fokus pada aplikasi teknologi dan kota pintar yang sedang berkembang. Secara keseluruhan, Hautala mengatakan tujuan dari perjalanan ini adalah menciptakan hubungan yang lebih terbuka antara Texas dan Finlandia untuk mendorong prospek bisnis baru dan potensi kolaborasi baru.

“Di Eropa, ketika orang melihat AS, mereka ingat New York, Washington, DC, Silicon Valley, dan tempat-tempat seperti itu,” kata Hautala. “Bagi kami, pesan utama untuk perusahaan dan pelancong Finlandia adalah bahwa ada juga AS Selatan, dan Texas adalah pusatnya. Anda memiliki PDB yang lebih besar daripada Brasil.”

Mempromosikan bisnis Texas

Delegasi tersebut merupakan bagian dari prakarsa Business Finland, sebuah organisasi Kementerian Ketenagakerjaan dan Ekonomi Finlandia yang bertujuan untuk menarik perdagangan, pariwisata, dan investasi ke negara tersebut, selain mendanai inovasi.

Dallas Innovates memiliki beberapa menit untuk mengejar Hautala sebelum delegasi meninggalkan Texas Utara pada hari Selasa. Inilah bagian dari percakapan kami:

Apa pendapat Anda kepada perusahaan AS tentang mengapa mereka harus mencari ke Finlandia?

Finlandia adalah negara berteknologi tinggi, dan kami memiliki struktur ekonomi yang sangat baik. Sebagai contoh, Microsoft, baru saja minggu lalu, mengumumkan investasi besar di Finlandia, yang diharapkan menghasilkan pendapatan $16,5 miliar dalam empat tahun ke depan dan akan menciptakan 11.000 pekerjaan. Finlandia adalah pusat bisnis yang bagus. Anda memiliki infrastruktur terbaik. Anda memiliki tenaga kerja terbaik. Omong-omong, ini juga negara paling bahagia di dunia selama lima kali berturut-turut.

Apa yang Anda harapkan dari perjalanan ini untuk dibawa pulang?

Yang kami harapkan adalah memiliki hubungan dan kolaborasi yang nyata, dengan komitmen pemerintah tingkat negara bagian dan pemerintah daerah untuk bekerja sama. Tentu saja, kami berharap perusahaan kami memiliki prospek bisnis yang baik, yang dapat mereka tindak lanjuti nanti. Saya juga berharap untuk membuat banyak kebisingan untuk koneksi langsung Finnair ini. Ini membuka bagian dari dunia untuk Texas. Saya sangat berharap untuk menjadi bagian dari proses integrasi itu.

Bagaimana lanskap politik saat ini berperan dalam menentukan waktu perjalanan?

Kami sudah memikirkan Texas. Lebih dari setahun yang lalu, itu adalah bagian dari rencana. Situasi terbaru, saya hanya akan mengatakan menunjukkan bahwa pasar Rusia pada dasarnya hilang. Ada banyak kebutuhan untuk menemukan pasar baru. Tentu saja, AS agak jelas untuk itu, karena itu sudah menjadi pasar terpenting bagi bisnis Finish, dan berkembang pesat. Di AS, saya pikir Texas yang tumbuh lebih cepat daripada banyak tempat lain. Jadi saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik.

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas 

thetexaseconomy – Pada tahuntahun setelah resesi 2009, Texas adalah salah satu negara bagian yang paling tangguh secara ekonomi, mengalami pertumbuhan tahunan lebih dari 7% antara 2009 dan 2014.1? Sepanjang pemulihan ekonomi, industri pertumbuhan terkuat terkait dengan energi, konstruksi, dan teknologi . Hubungan jangka panjang ekonomi Texas dengan sektor energi membantu mendorong perluasan lapangan kerja dan pendapatan di tengah kenaikan harga minyak dan gas, meskipun depresiasi harga komoditas telah menantang pertumbuhan lebih lanjut selama tahun lalu.

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas  – Perusahaan perangkat keras dan perangkat lunak teknologi telah berkembang pesat di Texas, yang telah berhasil memikat bisnis dari negara bagian lain seperti California. Seperti bagian Amerika Serikat lainnya, sektor pekerjaan terbesar di Texas adalah perdagangan eceran, layanan profesional, rekreasi dan keramahtamahan, dan perawatan kesehatan. Tak satu pun dari sektorsektor ini menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, tetapi mereka membentuk tulang punggung ekonomi negara dan mewakili sebagian besar pekerjaan dan pendapatan. Penilaian ekonomi suatu negara memerlukan pemeriksaan industri dasar ini.

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas 

Supersektor
Konstituensi sektor perdagangan, transportasi dan utilitas secara luas didefinisikan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS). Banyak ekonom menganggap kelompok ini sebagai supersektor karena mencakup begitu banyak subindustri Pada 2016, supersektor mempekerjakan 2,4 juta orang di Texas, mewakili 20% dari total pekerjaan nonpertanian.2? Negara bagian ini sedikit lebih terbuka terhadap perdagangan, transportasi, dan utilitas dibandingkan AS secara keseluruhan. Tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 2,39% dari sektor ini berarti bukan merupakan kontributor yang signifikan terhadap pertumbuhan lapangan kerja atau pendapatan.

Industri perdagangan eceran memperkerjakan lebih dari 1, 3 juta orang pada tahun 2017. Subkategori orang dagang mesin, perlengkapan, serta perkakas mendesak perkembangan perdagangan grosir, alhasil total lapangan kegiatan zona di atas 580. 000. Pemindahan serta pergudangan memperkerjakan 474. 961 orang pada akhir 2017. 2 Pabrik dalam supersektor ini biasanya matang serta sudah menemukan khasiat dari kenaikan kegiatan ekonomi di Texas. Perkembangan buat jenis ini responsif kepada kesuksesan di pabrik lain, semacam tenaga serta teknologi.

Layanan Bisnis
Pada Agustus 2020, sektor jasa profesional dan bisnis mempekerjakan 14% dari tenaga kerja nonpertanian Texas, proporsi yang lebih tinggi daripada seluruh AS3? Pertumbuhan industri keseluruhan yang sederhana sangat bervariasi di antara subindustri konstituen. Pekerjaan arsitektur dan teknik tumbuh lebih dari 10% seiring dengan peningkatan permintaan konstruksi.4? Pergerakan orang dan bisnis ke Texas dan peningkatan kondisi ekonomi umum merangsang pengeluaran konstruksi dan investasi modal. Layanan ketenagakerjaan dan desain sistem komputer juga merupakan segmen yang berkembang pesat. 3) Pendidikan dan kesehatan Menurut Laporan BLS Juni 2015, Texas Education and Medical Services mempekerjakan 1.675.000 orang, tumbuh 4% dari tahun ke tahun. Sumber pekerjaan. Pertumbuhan positif dan moderat di sektor perawatan kesehatan merupakan tanda stabilitas dan akan terus menciptakan lapangan kerja. Delapan dari 25 perusahaan terbesar negara bagian adalah rumah sakit atau lembaga penelitian. 5 Penyedia Layanan Kesehatan Rumah adalah segmen dengan pertumbuhan tercepat dari industri perawatan kesehatan Texas Healthcare. Ini meningkat sebesar 6% pada tahun 2014 karena lebih banyak orang memilih untuk menerima perawatan di rumah mereka sendiri. Dari daerah stasioner.

Manufaktur
Pada Agustus 2020, manufaktur mempekerjakan 869.000 orang di Texas, terhitung 7,1% dari semua pekerja non-pertanian, menurut BLS. Sektor ini telah menurun sebesar 4% selama setahun terakhir. Subkategori utama tertentu menunjukkan kekuatan dan mendorong pertumbuhan produk domestik bruto (PDB). Barang konsumsi tahan lama, terutama mesin, berkinerja sangat baik seiring dengan membaiknya kondisi investasi bisnis. Industri kimia adalah salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat, dan kinerja industri didukung oleh industri minyak Texas. Pertumbuhan manufaktur secara keseluruhan dibatasi oleh penurunan manufaktur teknologi, yang dimitigasi oleh outsourcing dan otomatisasi.

Layanan keuangan
Industri jasa keuangan mempekerjakan 809.000 orang di Texas pada Agustus 2020, atau 6% dari non-farm payrolls negara bagian. Aktivitas keuangan umumnya mewakili sektor besar dan matang yang tumbuh secara paralel dengan perekonomian secara keseluruhan. Perbankan ritel adalah faktor pertumbuhan terkuat di sektor keuangan AS. Sektor ini terus menjadi pemberi kerja utama di Texas, memberikan kontribusi yang tidak proporsional terhadap pendapatan pekerja.

Konstruksi
Industri konstruksi adalah salah satu industri terbesar dan paling cepat berkembang di Texas. Industri ini mempekerjakan 763.000 orang, yang merupakan 5% dari total tenaga kerja non-pertanian. Konstruksi bangunan adalah sub-industri utama yang mendorong pertumbuhan ini, dengan apartemen yang melampaui rumah keluarga tunggal dan memiliki izin. Konstruksi komersial juga menunjukkan tren positif, meskipun belanja infrastruktur terbatas. Konstruksi didorong oleh pertumbuhan penduduk, pasar perumahan yang membaik, dan lingkungan investasi bisnis yang lebih sehat.

Baca Juga : Perkembangan Ekonomi Texas, USA

Energi
Menurut statistik BLS Agustus 2020, ada 187.000 orang Texas yang dipekerjakan oleh perusahaan pertambangan dan penebangan kayu, yang sebagian besar adalah perusahaan energi.? Texas menempati peringkat tertinggi di antara negara bagian di sektor energi dalam hal lapangan kerja dan total produksi energi. Perusahaan energi juga berkontribusi secara tidak proporsional terhadap PDB relatif terhadap total lapangan kerja, menggarisbawahi pentingnya industri ini bagi perekonomian Texas.Turunnya harga energi dan pandemi COVID 19 di AS telah menghambat pertumbuhan industri, yang mengalami penurunan lapangan kerja sebesar 24% dari Agustus 2020 hingga Agustus 2019. Pertumbuhan dan kontraksi industri energi merupakan bagian dari pendorong utama yang mendorong laju ekspansi industri lain seperti ritel, perhotelan, dan layanan profesional.

1 2 5