Dibukanya Kembali Bisnis Yang Berada Di Texas Oleh Trump Setelah Corona Mereda

 Perekonomian yang ada di Texas
thetexaseconomy – The perekonomian Negeri Bagian Texas merupakan yang kedua terbanyak dengan GDP di Amerika Serikat sehabis itu dari California. Ini mempunyai produk negeri bruto sebesar$1, 887 triliun pada 2019. Pada 2015, Texas merupakan rumah untuk 6 dari 50 industri paling atas dalam catatan Fortune 500 serta 51 dengan cara totalitas( ketiga paling banyak sehabis New York serta California). Pada tahun 2017, Texas meraup lebih dari$264, 5 miliyar satu tahun dalam ekspor—lebih dari kombinasi ekspor California($172 miliyar) serta New York($77, 9 miliyar).

Dibukanya Kembali Bisnis Yang Berada Di Texas Oleh Trump Setelah Corona Mereda – Selaku negeri berkuasa( 2016), Texas hendak jadi ekonomi terbanyak ke- 10 di bumi bersumber pada PDB, di depan Korea Selatan serta Kanada serta di balik Brasil. Buat tahun 2019, pemasukan rumah tangga Texas merupakan$67, 444 di tingkatan ke- 26 di negeri ini. Pinjaman negeri pada tahun 2012 dihitung jadi$121, 7 miliyar, ataupun$7. 400 per pembayar pajak. Texas mempunyai populasi terbanyak kedua di negeri ini sehabis California.

Dibukanya Kembali Bisnis Yang Berada Di Texas Oleh Trump Setelah Corona Mereda

Dibukanya Kembali Bisnis Yang Berada Di Texas Oleh Trump Setelah Corona Mereda

Dengan cara historis 4 industri bidang usaha besar membuat ekonomi Texas saat sebelum Perang Dunia II: lembu serta bison, kapas, kusen, serta minyak. Industri awal yang menikmati keberhasilan besar di Texas merupakan lembu serta bison. Pada hari- hari dini pemukiman Anglo- Amerika, bulu serta kulit merupakan produk penting yang berawal dari peliharaan. Daging lembu tidak sangat terkenal di Amerika Serikat. Tetapi lekas wiraswasta Texas merintis pabrik daging lembu serta permohonan lalu bertambah. Pabrik peliharaan menikmati keberhasilan keuangan terbesarnya di akhir tahun 1870- an serta 1880- an. Penciptaan kapas, yang sudah diketahui di Texas semenjak era Spanyol, dengan cara berangsur- angsur bertambah sejauh era ke- 19. Pada dini era ke- 20 Texas sudah jadi produsen kapas terkenal di negeri ini. Pada tahun 1920- an, pabrik kapas sudah melampaui puncaknya sebab peraturan penguasa serta kompetisi asing mengutip korbannya.

Hutan Texas sudah jadi pangkal energi berarti semenjak hari- hari dini serta sudah memainkan kedudukan berarti dalam asal usul negeri bagian. Hutan yang besar di area itu, rumah untuk banyak tipe binatang buas kala orang Eropa awal kali datang, membagikan kesempatan ekonomi besar untuk penduduk dini. Mereka hari ini lalu memainkan kedudukan berarti dengan cara ekonomi serta area di negeri bagian.

Tanah hutan terpadat terdapat di bagian timur negeri bagian. Spesialnya area Big Thicket, pas di utara Houston serta Beaumont, dengan cara historis ialah rumah untuk hutan yang sangat rimbun. Semak Besar beberapa besar tidak berpenghuni hingga pemukiman besar dari AS diawali pada medio era ke- 19, serta apalagi dipakai selaku tempat proteksi oleh budak yang melarikan diri serta buronan yang lain. The Rio Grande ngarai di Texas Selatan merupakan rumah untuk hutan tumbuhan palem besar kala orang Spanyol awal datang, walaupun dikala ini amat sedikit itu senantiasa.

Kemajuan jalan kereta api sepur api di bagian timur negeri bagian sepanjang medio era ke- 19 menimbulkan dentuman penciptaan kusen pada tahun 1880- an. Masa keberhasilan keuangan ini berjalan kurang lebih 50 tahun serta kesimpulannya selesai kala hutan Texas dihancurkan serta Tekanan mental Besar merendahkan harga. Pada tahun 1901 Gladys City Oil, Gas, and Manufacturing Company menciptakan minyak di Spindletop Hill di Beaumont. Walaupun penciptaan minyak tidaklah perihal terkini, pemogokan ini merupakan yang terbanyak yang sempat terjalin di dunia. Penemuan itu menimbulkan investigasi besar di semua Texas serta negeri bagian orang sebelah. Pada tahun 1940 Texas mapan selaku produsen minyak terkenal di AS.

Baca Juga : Bisnis Central Texas bangkit kembali di tengah pandemi COVID-19

– Dibukanya kembali bisnis yang berada di Texas oleh Trump setelah corona mereda
Kepala negara Amerika Serikat( AS) Donald Trump pada Sabtu( 18/ 4/ 2020) berkata kalau akivitas bidang usaha khusus di Texas serta Vermont membolehkan dibuka kembali pada Senin( 20/ 4/ 2020). Tahap ini dicoba dengan senantiasa mencermati usaha aturan kesehatan terpaut virus corona( Covid- 19). ” Kita lalu memandang beberapa isyarat positif kalau virus sudah melampaui era puncaknya,” tutur Trump pada reporter pada briefing setiap hari. Tetapi sebagian gubernur negeri bagian berkata kalau mereka tidak hendak membuka kembali perekonomian hingga uji Covid diperbanyak. Gubernur Texas Greg Abbott pada Jumat( 17/ 4/ 2020) berkata kalau pemisahan hendak mulai dikurangi. Sebagian gerai pedagang bisa meneruskan layanan jemput serta dampingi( pick up& delivery). Beberapa negeri bagian di AS hendak dibuka kembali pada Senin dengan meminta masyarakat menggunakan masker, patuhi jarak sosial, begitu The Dallas Morning News memberi tahu.

Gubernur Vermont Phil Scott memublikasikan kalau pabrik pelayanan handal khusus dibolehkan melaksanakan kegiatan bisnisnya mulai Senin dengan determinasi khusus. Sedangkan manajemen properti serta industri arsitektur pula bisa bekerja dengan kerabat kerja 2 orang, cocok catatan gubernur, bagi VT Digger. Gubernur Montana Steve Bullock berkata Jumat kalau negaranya hendak mulai dibuka minggu depan. Sayangnya ia tidak membagikan spesifikasi awal pemisahan itu. Virus corona( Covid- 19) sudah menginfeksi lebih 2, 3 juta orang bumi dengan kematian 159. 747 serta penderita membaik 159. 747. Amerika Serikat sedang mengetuai di antrean paling atas dengan 736. 052 permasalahan sehabis terdapat 26. 317 permasalahan terkini dalam 24 jam. Merujuk informasi worldometers, Minggu( 19/ 4/ 2020) jam 05. 30 Wib, kematian di AS menggapai 20. 043 orang dengan penderita membaik 67. 418 orang.

Trump tadinya mengeluarkan prinsip buat negeri bagian federal yang menjabarkan pelonggaran pemisahan. Bimbingan setebal 18 laman berjudul“ Membuka Amerika Kembali”( Opening Up America Again) terdapat 3 tahap. Isinya mengenali ketentuan di beberapa area AS yang membolehkan pegawai mulai kembali bertugas.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.