Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas 

thetexaseconomy – Pada tahuntahun setelah resesi 2009, Texas adalah salah satu negara bagian yang paling tangguh secara ekonomi, mengalami pertumbuhan tahunan lebih dari 7% antara 2009 dan 2014.1? Sepanjang pemulihan ekonomi, industri pertumbuhan terkuat terkait dengan energi, konstruksi, dan teknologi . Hubungan jangka panjang ekonomi Texas dengan sektor energi membantu mendorong perluasan lapangan kerja dan pendapatan di tengah kenaikan harga minyak dan gas, meskipun depresiasi harga komoditas telah menantang pertumbuhan lebih lanjut selama tahun lalu.

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas  – Perusahaan perangkat keras dan perangkat lunak teknologi telah berkembang pesat di Texas, yang telah berhasil memikat bisnis dari negara bagian lain seperti California. Seperti bagian Amerika Serikat lainnya, sektor pekerjaan terbesar di Texas adalah perdagangan eceran, layanan profesional, rekreasi dan keramahtamahan, dan perawatan kesehatan. Tak satu pun dari sektorsektor ini menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, tetapi mereka membentuk tulang punggung ekonomi negara dan mewakili sebagian besar pekerjaan dan pendapatan. Penilaian ekonomi suatu negara memerlukan pemeriksaan industri dasar ini.

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas

Industri yang Mendorong Pertumbuhan Perekonomi Texas 

Supersektor
Konstituensi sektor perdagangan, transportasi dan utilitas secara luas didefinisikan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS). Banyak ekonom menganggap kelompok ini sebagai supersektor karena mencakup begitu banyak subindustri Pada 2016, supersektor mempekerjakan 2,4 juta orang di Texas, mewakili 20% dari total pekerjaan nonpertanian.2? Negara bagian ini sedikit lebih terbuka terhadap perdagangan, transportasi, dan utilitas dibandingkan AS secara keseluruhan. Tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 2,39% dari sektor ini berarti bukan merupakan kontributor yang signifikan terhadap pertumbuhan lapangan kerja atau pendapatan.

Industri perdagangan eceran memperkerjakan lebih dari 1, 3 juta orang pada tahun 2017. Subkategori orang dagang mesin, perlengkapan, serta perkakas mendesak perkembangan perdagangan grosir, alhasil total lapangan kegiatan zona di atas 580. 000. Pemindahan serta pergudangan memperkerjakan 474. 961 orang pada akhir 2017. 2 Pabrik dalam supersektor ini biasanya matang serta sudah menemukan khasiat dari kenaikan kegiatan ekonomi di Texas. Perkembangan buat jenis ini responsif kepada kesuksesan di pabrik lain, semacam tenaga serta teknologi.

Layanan Bisnis
Pada Agustus 2020, sektor jasa profesional dan bisnis mempekerjakan 14% dari tenaga kerja nonpertanian Texas, proporsi yang lebih tinggi daripada seluruh AS3? Pertumbuhan industri keseluruhan yang sederhana sangat bervariasi di antara subindustri konstituen. Pekerjaan arsitektur dan teknik tumbuh lebih dari 10% seiring dengan peningkatan permintaan konstruksi.4? Pergerakan orang dan bisnis ke Texas dan peningkatan kondisi ekonomi umum merangsang pengeluaran konstruksi dan investasi modal. Layanan ketenagakerjaan dan desain sistem komputer juga merupakan segmen yang berkembang pesat. 3) Pendidikan dan kesehatan Menurut Laporan BLS Juni 2015, Texas Education and Medical Services mempekerjakan 1.675.000 orang, tumbuh 4% dari tahun ke tahun. Sumber pekerjaan. Pertumbuhan positif dan moderat di sektor perawatan kesehatan merupakan tanda stabilitas dan akan terus menciptakan lapangan kerja. Delapan dari 25 perusahaan terbesar negara bagian adalah rumah sakit atau lembaga penelitian. 5 Penyedia Layanan Kesehatan Rumah adalah segmen dengan pertumbuhan tercepat dari industri perawatan kesehatan Texas Healthcare. Ini meningkat sebesar 6% pada tahun 2014 karena lebih banyak orang memilih untuk menerima perawatan di rumah mereka sendiri. Dari daerah stasioner.

Manufaktur
Pada Agustus 2020, manufaktur mempekerjakan 869.000 orang di Texas, terhitung 7,1% dari semua pekerja non-pertanian, menurut BLS. Sektor ini telah menurun sebesar 4% selama setahun terakhir. Subkategori utama tertentu menunjukkan kekuatan dan mendorong pertumbuhan produk domestik bruto (PDB). Barang konsumsi tahan lama, terutama mesin, berkinerja sangat baik seiring dengan membaiknya kondisi investasi bisnis. Industri kimia adalah salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat, dan kinerja industri didukung oleh industri minyak Texas. Pertumbuhan manufaktur secara keseluruhan dibatasi oleh penurunan manufaktur teknologi, yang dimitigasi oleh outsourcing dan otomatisasi.

Layanan keuangan
Industri jasa keuangan mempekerjakan 809.000 orang di Texas pada Agustus 2020, atau 6% dari non-farm payrolls negara bagian. Aktivitas keuangan umumnya mewakili sektor besar dan matang yang tumbuh secara paralel dengan perekonomian secara keseluruhan. Perbankan ritel adalah faktor pertumbuhan terkuat di sektor keuangan AS. Sektor ini terus menjadi pemberi kerja utama di Texas, memberikan kontribusi yang tidak proporsional terhadap pendapatan pekerja.

Konstruksi
Industri konstruksi adalah salah satu industri terbesar dan paling cepat berkembang di Texas. Industri ini mempekerjakan 763.000 orang, yang merupakan 5% dari total tenaga kerja non-pertanian. Konstruksi bangunan adalah sub-industri utama yang mendorong pertumbuhan ini, dengan apartemen yang melampaui rumah keluarga tunggal dan memiliki izin. Konstruksi komersial juga menunjukkan tren positif, meskipun belanja infrastruktur terbatas. Konstruksi didorong oleh pertumbuhan penduduk, pasar perumahan yang membaik, dan lingkungan investasi bisnis yang lebih sehat.

Baca Juga : Perkembangan Ekonomi Texas, USA

Energi
Menurut statistik BLS Agustus 2020, ada 187.000 orang Texas yang dipekerjakan oleh perusahaan pertambangan dan penebangan kayu, yang sebagian besar adalah perusahaan energi.? Texas menempati peringkat tertinggi di antara negara bagian di sektor energi dalam hal lapangan kerja dan total produksi energi. Perusahaan energi juga berkontribusi secara tidak proporsional terhadap PDB relatif terhadap total lapangan kerja, menggarisbawahi pentingnya industri ini bagi perekonomian Texas.Turunnya harga energi dan pandemi COVID 19 di AS telah menghambat pertumbuhan industri, yang mengalami penurunan lapangan kerja sebesar 24% dari Agustus 2020 hingga Agustus 2019. Pertumbuhan dan kontraksi industri energi merupakan bagian dari pendorong utama yang mendorong laju ekspansi industri lain seperti ritel, perhotelan, dan layanan profesional.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.