Informasi Perekonomian Negara Bagian Texas – Perekonomian Negara Bagian Texas merupakan yg terbesar ke 2 berdasarkan PDB pada Amerika Serikat sehabis California . Ini mempunyai produk negara bruto sebesar $ 2,0 triliun dalam tahun 2021. Pada 2015, Texas merupakan tempat tinggal   bagi enam menurut 50 perusahaan teratas pada daftar Fortune 500 & 51 secara keseluruhan (ketiga terbanyak sehabis New York & California). [9] Pada tahun 2017, Texas meraup lebih menurut $264,lima miliar setahun pada ekspor—lebih menurut adonan ekspor California ($172 miliar) & New York ($77,9 miliar).

Informasi Perekonomian Negara Bagian Texas

Thetexaseconomy.org – Sebagai negara berdaulat (2016), Texas akan sebagai ekonomi terbesar ke-10 pada global dari PDB, pada depan Korea Selatan & Kanada & pada belakang Brasil . Untuk tahun 2019, pendapatan tempat tinggal   tangga Texas merupakan $67,444 pada peringkat ke-26 pada negara ini. Hutang negara dalam tahun 2012 dihitung sebagai $121,7 miliar, atau $7.400 per pembayar pajak. Texas mempunyai populasi terbesar ke 2 pada negara ini sehabis California.

Sejarah

 Secara historis, sebelum Perang Dunia II, ekonomi Texas dibentuk oleh empat perusahaan komersial besar: sapi dan bison, kapas, kayu, dan minyak. Perusahaan pertama yang mencapai sukses besar di Texas adalah perusahaan sapi dan bison. Pada hari-hari awal pemukiman Anglo-Amerika, bulu dan kulit adalah produk ternak utama. Daging sapi tidak terlalu populer di Amerika. Namun tak lama kemudian para pengusaha Texas mulai memproduksi daging sapi, dan permintaan terus meningkat. Industri peternakan mencapai kesuksesan finansial terbesarnya pada akhir tahun 1870-an dan 1880-an.

 Dari era Spanyol, produksi kapas yang  dikenal di Texas meningkat secara bertahap  sepanjang abad ke-19. Pada awal abad ke-20, Texas telah menjadi produsen kapas terkemuka di Amerika. Pada tahun 1920-an, industri kapas mencapai puncaknya karena peraturan pemerintah dan persaingan asing menjadi korban.

Sejarah hutan Texas.

 Hutan Texas telah menjadi sumber daya penting sejak  awal dan telah memainkan peran penting dalam sejarah negara bagian. Rumah bagi berbagai satwa liar ketika orang Eropa pertama kali tiba, hutan luas di daerah itu memberikan peluang ekonomi yang besar bagi pemukim awal. Hari ini, mereka terus memainkan peran  ekonomi dan ekologi yang penting di negara bagian.

 Tanah berhutan terpadat  di bagian timur negara bagian. Wilayah Great Bush, khususnya di utara Houston dan Beaumont, secara historis menjadi rumah bagi beberapa hutan terpadat. The Great Grove hampir tidak berpenghuni sampai pemukiman besar tiba dari Amerika Serikat pada pertengahan abad ke-19 dan berfungsi sebagai tempat persembunyian bagi budak yang melarikan diri dan buronan lainnya. Lembah Rio Grande  Texas Selatan adalah rumah bagi kebun palem besar ketika orang-orang Spanyol pertama kali tiba, tetapi hanya sedikit yang tersisa hari ini.

Perkembangan rel kereta api di wilayah timur pada pertengahan abad ke-19 menyaksikan ledakan produksi kayu pada tahun 1880-an. Periode kesuksesan finansial ini berlangsung sekitar 50 tahun dan akhirnya berakhir ketika hutan Texas dihancurkan dan harga turun karena Depresi Hebat.

 Pada tahun 1901, Gladys City Oil, Gas and Manufacturing Company menemukan minyak di Spindletop Hill, Beaumont. Produksi minyak bukanlah hal baru, tetapi pemogokan tersebut adalah yang terbesar  di dunia. Penemuan ini telah menyebabkan penelitian ekstensif di  Texas dan negara bagian tetangga. Pada tahun 1940, Texas telah memantapkan dirinya sebagai produsen minyak utama Amerika.

 Texas sebagian besar  pedesaan sampai Perang Dunia II, meskipun keberhasilan industri minyak dalam ekonomi booming dengan berbagai bentuk industri berat  berakar. Perang Dunia II menciptakan permintaan yang luar biasa akan minyak  dan berbagai produk yang secara unik disediakan oleh Texas. Pada akhir perang, Texas adalah salah satu negara industri utama dan penduduknya  sebagian besar perkotaan. Juga, pada akhir perang, sektor minyak masih menjadi yang terbesar, tetapi komunitas bisnis  negara  itu secara mengejutkan terdiversifikasi dan ekonomi terdiversifikasi.

 Ekonomi Texas saat ini sangat bergantung pada teknologi informasi, minyak dan gas alam, kedirgantaraan, pertahanan, penelitian biomedis, pemrosesan bahan bakar,  listrik, pertanian, dan manufaktur.

biaya pajak

 Texas adalah salah satu dari tujuh negara bagian di Amerika Serikat yang tidak memiliki pajak penghasilan pribadi. Juga, Texas tidak mengizinkan tingkat pemerintahan yang lebih rendah (kabupaten, kota, dll.) untuk mengenakan pajak pendapatan. Artinya bagi penduduk Texas, tarif pajak penghasilan maksimum adalah tarif tertinggi yang ditetapkan oleh pemerintah AS. Bisnis, tidak termasuk pemilik tunggal dan kemitraan, dikenakan pajak atas laba kotor mereka. Pajak penjualan negara ditetapkan sebesar 6,25%. Kota dapat memungut pajak tambahan sebesar 1%, dan pajak tambahan apa pun yang tidak melebihi 1% dapat dikenakan persetujuan pemilih untuk kombinasi pajak penjualan lokal, distrik transit, pengembangan ekonomi dan/atau pencegahan kejahatan. Pajak penjualan rata-rata di Texas adalah 8,25%. Negara menentukan produk mana yang dikenakan pajak penjualan, yang harus diikuti oleh semua badan hukum lainnya. Penjualan kendaraan  dikenakan pajak penjualan negara sebesar 6,25%. Makanan selain makanan olahan dan obat bebas adalah barang utama yang dibebaskan dari pajak penjualan. Meskipun

  pajak properti adalah yang tertinggi di Amerika Serikat, nilai properti juga termasuk yang terendah di negara ini. Karena Konstitusi Texas secara khusus melarang pajak properti negara bagian, pajak properti merupakan mayoritas pendapatan dan dikumpulkan serta disimpan oleh pemerintah daerah. Real estat juga dapat dikenakan pajak oleh kabupaten, kota, dan distrik sekolah (bersama dengan distrik sekolah khusus lainnya seperti universitas atau rumah sakit umum). Semua properti dinilai secara seragam di seluruh county melalui “zona penilaian” county, dan pajak dinilai terhadap 100 sen dari nilai properti yang dinilai. Pajak lokal mungkin juga berlaku untuk barang-barang pribadi yang lebih besar seperti mobil, kapal, dan pesawat, tetapi jauh lebih jarang.

Industri

 Pertanian

 Texas memiliki jumlah peternakan terbesar di seluruh Amerika Serikat, baik dalam jumlah maupun luas. Texas umumnya memimpin negara bagian dalam populasi ternak lebih dari 16 juta. Terletak 32 kilometer selatan Fort Stockton, Texas, 320.000 acre (1.200 km²) La Escalera Ranch adalah salah satu peternakan  terbesar di Amerika  Barat Daya.

 Budidaya kacang hijau  Texas dimulai selama Perang Dunia II ketika Henry Huey, penduduk asli Cina  yang bekerja sebagai juru masak untuk militer AS, menanam tanaman pokok di dataran lumpur dekat Vernon, Texas.

 Negara memimpin  produksi domba dan produk kambing. Texas adalah raja kapas dan memimpin  produksi kapas, tanaman utama dan produk pertanian paling berharga kedua, dan Texas adalah pemimpin dalam produksi biji-bijian. Tiga kabupaten  Colorado (Colorado, Wharton, dan Matagoda) menanam padi menggunakan perairan Colorado Bawah, menyumbang sekitar 5% dari produksi beras tahunan di Amerika Serikat. Texas juga merupakan produsen utama semangka, jeruk bali  dan melon. [34] Lembah Rio Grande adalah salah satu daerah terbaik untuk menanam jeruk bali. Varietas awal seperti Duncan memiliki banyak biji dan daging pucat, tetapi pada tahun 1880-an, petani jeruk di Texas dan Florida tumbuh merah muda seperti Ruby,  bersama dengan varietas daging merah seperti Rio Red dan Star Ruby.Mutasi ditemukan pada jeruk bali tanpa daging buah. biji. Ras yang disukai. . untuk produksi komersial modern

Baca Juga : Bagaimana virus corona berdampak pada ekonomi Texas

Aeronautics

 Lyndon B. Johnson Space Center, rumah bagi NASA, terletak di Houston. Seorang pemimpin dalam industri penerbangan. National Space and Biomedical Research Institute berkantor pusat di Houston.

 Bandara Internasional Dallas/Fort Worth, kira-kira berjarak sama  dari pusat kota Dallas dan pusat kota Fort Worth, adalah bandara terbesar di negara bagian, terbesar kedua di Amerika Serikat dan terbesar keempat di dunia. Ini adalah bandara tersibuk di negara bagian, bandara tersibuk ketiga di Amerika Serikat, dan bandara tersibuk keenam di dunia, melayani 135 penerbangan domestik dan 40 penerbangan internasional. DFW adalah hub terbesar dan utama untuk American Airlines, salah satu yang terbesar di dunia dalam hal jarak tempuh penumpang dan volume pesawat penumpang.

 Fasilitas udara terbesar kedua di Texas adalah George W. Bush Intercontinental Airport (IAH) di Houston, hub terbesar United Airlines. IAH melayani sebagian besar tujuan  Meksiko dari  bandara AS. IAH saat ini menempati urutan kedua di antara semua bandara AS dengan penerbangan domestik dan internasional  terjadwal.

 American Airlines, yang berkantor pusat di Fort Worth,  adalah maskapai penerbangan terbesar di dunia dalam hal kilometer penumpang, penumpang yang diangkut, dan pendapatan. Southwest Airlines, juga pemimpin  pasar dalam perjalanan penumpang komersial, terletak di dekat Lovefield di Dallas. Lockheed Martin Aeronautics, divisi penerbangan Lockheed Martin, juga berkantor pusat di Fort Worth, dan divisi pengendalian rudal dan tembakan perusahaan juga didasarkan pada Airbus Helicopters, Inc., divisi AS dari Airbus Helicopters. .) dan didasarkan pada Airbus Helicopters, Inc. Grande Prairie. Itu juga berkantor pusat di Fort Worth.

Keamanan

 Texas adalah rumah bagi dua instalasi Angkatan Darat AS terbesar dalam hal ukuran geografis: Fort Hood di  Texas tengah dekat Killeen dan Fort Bliss dekat El Paso. Selain itu, Fort Sam Houston di San Antonio adalah rumah bagi Brook Army Medical Center, salah satu rumah sakit utama Angkatan Darat dan satu-satunya insinerator, dan  Corpus Christi Army Depot di Corpus Christi, Texas, adalah rumah bagi perbaikan dan perbaikan  terbesar di dunia. helikopter. metode. . fasilitas pemeliharaan.

 USAF berbasis di Bandara Ellington (Houston) di negara bagian Sheppard (Wichita Falls), Dyce (Abilene), Goodfellow (San Angelo), Laughlin (Del Rio),  Lackland dan Randolph (San Antonio). US Navy

  mengoperasikan  Fort Worth Naval Air Station (sebelumnya Caswell Air Force Base) dan pangkalan cadangan bersama di NAS Corpus Christi dan NAS Kingsville.

 Kontrak Keamanan

 Texas (terutama Dallas dan Houston) memiliki sejumlah besar kontraktor pertahanan yang menciptakan lapangan kerja yang signifikan di negara bagian tersebut.

 Dua divisi Lockheed Martin bermarkas di DFW. Lockheed Martin Airlines berbasis di Fort Worth, rumah bagi program pesawat tempur terbesar di Barat, F16 Fighting Falcon, dan penerusnya, F 35 Lightning II dan F22. Raptor) dan rudal dan tembakan Lockheed Martin. Kendalikan di stepa.

Fort Worth jua adalah tempat tinggal   menurut Bell Helicopter Textron , yg menghasilkan beberapa helikopter buat militer, termasuk V-22 & H-1 , pada mana perakitan akhir dilakukan pada Amarillo . Selain itu, 3 kontraktor layanan pertahanan primer ( DynCorp , AECOM , & DXC Technology ) mempunyai operasi substansial pada Fort Worth.

 Kontraktor pertahanan primer lainnya menggunakan kehadiran DFW termasuk Boeing (Richardson), Rockwell Collins (Richardson), Vought Corporation (tempat kerja sentra pada Dallas; fasilitas pada Dallas & Grand Prairie), Raytheon (pabrik pada Garland, Dallas, & McKinney), L-tiga Communications (pabrik pada Arlington, Carrollton, & Greenville; jua mempunyai fasilitas pada Waco), BAE Systems (fasilitas pada Fort Worth), Leonardo DRS (Dallas), Hewlett Packard Enterprise & NTT Data (Plano), Alliant Techsystems (fasilitas pada Fort Worth ), & Sistem Elbit(fasilitas & markas akbar  Alaihi Salam pada Fort Worth). Badan Pemeriksa Kontrak Pertahanan mempertahankan tempat kerja Wilayah Tengahnya pada Irving.

 Di luar area DFW, KBR (bekas anak perusahaan Halliburton ) mempertahankan tempat kerja pusatnya pada Houston, sedangkan Southwest Research Institute berlokasi pada San Antonio. BAE Systems jua menghasilkan Family of Medium Tactical Vehicles pada fasilitasnya pada Sealy, Texas

Teknologi Komputer
Texas adalah salah satu pusat terkemuka Amerika untuk pengembangan komponen komputer, sistem, perangkat lunak, dan infrastruktur informasi. Austin, Dallas dan Houston adalah pusat utama industri ini di Texas. Daerah Austin sering disebut sebagai ‘Silicon Hills’ karena konsentrasi perusahaan semikonduktor seperti AMD, Cirrus Logic, Freescale Semiconductor, Intel, dan Silicon Labs. Dell berkantor pusat di Round Rock pinggiran kota, dan Google, Facebook, EA Games dan Apple juga telah membuka kantor besar di daerah Austin. Austin juga merupakan rumah bagi University of Texas di Austin’s Texas Advanced Computing Center. Dallas adalah tempat lahirnya sirkuit terpadu
. Wilayah utara Dallas dikenal sebagai ‘Telecom Corridor’ atau ‘Silicon Prairie’ karena padat penduduknya perusahaan teknologi informasi seperti Texas Instruments, Perot Systems, dan EDS serta raksasa telekomunikasi AT&T. San Antonio adalah rumah bagi raksasa komputasi awan Rackspace dan Pusat Komputasi Datapoint perintis. Compaq of Harris County pernah menjadi salah satu perusahaan komputer terbesar di dunia. Setelah penggabungan Compaq dan HewlettPackard, pemilik baru sekarang mempekerjakan lebih banyak orang di wilayah Houston daripada di tempat lain di dunia.

Energi
Energi merupakan komponen penting dalam perekonomian nasional. Orang Texas mengkonsumsi energi paling banyak per kapita dan secara keseluruhan di Amerika Serikat. Negara bagian juga merupakan produsen energi terbesar dan menghasilkan energi dua kali lebih banyak daripada Florida, produsen terbesar kedua. Ini juga merupakan pemimpin nasional dalam tenaga angin, terhitung sekitar 28,3 juta euro untuk pembangkit listrik tenaga angin pada tahun 2019. Pada tahun 2014, angin melampaui pembangkit listrik tenaga nuklir negara itu.
Texas memiliki industri pariwisata yang berkembang. Slogan pariwisata negara bagian ini adalah “Texas: It’s Like a Completely Different State”. Wisatawan dapat menikmati budaya Hispanik San Antonio dan El Paso atau atraksi barat Fort Worth. Galveston, Corpus Christi dan Pulau Padre adalah tujuan liburan populer di Texas yang terletak di Teluk Meksiko. Houston, bersama dengan budaya Selatan, adalah pusat konvensi utama Texas. Dallas, seperti San Antonio, juga merupakan salah satu kota konvensi terbaik di Amerika. Olahraga profesional dan perguruan tinggi mendominasi Dallas dan Houston.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.