Keragaman Ekonomi Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Texas – Dalam dunia keuangan, istilah “keanekaragaman” digunakan sebagai kata yang aman. Perekonomian yang beragam kurang rentan terhadap perjuangan dan volatilitas khusus industri selama perubahan ekonomi atau siklus. Selama beberapa dekade, Texas telah memegang posisi yang tak tertandingi dalam minyak dan gas alam, tetapi itu jauh dari gambaran lengkap pendorong pertumbuhan di negara bagian.

Keragaman Ekonomi Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Texas

thetexaseconomy.org – Ada banyak sekali faktor di balik keragaman Texas, dan bagaimana keragaman itu mendorong pertumbuhan ekonomi. Makalah ini akan memberikan pandangan mendalam tentang ekonomi Texas, dan bagaimana keragaman Texas membentuk PDB negara bagian dan bahkan budaya itu sendiri.

Dalam laporan ini, Anda akan mempelajari fakta tentang ekonomi Texas, investasi di Texas, industri Texas yang sedang berkembang, dan proyeksi ekonomi dan tenaga kerja Texas.

Berinvestasi di Texas: Tanah Peluang

Impian Amerika hidup dan sehat di Texas. Pada hari-hari awal pemukiman Amerika Utara, penjajah memimpikan barat yang liar. Dari mimpi emas hingga ruang terbuka lebar, banyak yang mengikuti jejak baru ke bagian barat benua, dan menetap di sana. Texas terus mewakili sesuatu dari cita-cita Amerika, dan tren baru-baru ini pindah ke Texas menunjukkan hal itu.

 Sejak 2010, 4,2 juta orang telah pindah ke Texas, yang mewakili tingkat pertumbuhan 16,4%.

Menurut Laporan Relokasi Texas edisi 2021, Texas menyambut sebanyak 582.000 penduduk baru ke negara bagian, yang mewakili tahun ketujuh berturut-turut di mana Texas memiliki lebih dari setengah juta penduduk baru dari luar negara bagian.

 Texas diperingkatkan sebagai “negara pertumbuhan” tertinggi kedua di U-Haul, berdasarkan pengukuran tren migrasinya.

 Dari 2015-2021, Texas melihat total migrasi bersih 1.375.776. Mayoritas orang Texas baru pindah dari California dan Florida. Pertumbuhan populasi mengikuti perkembangan bisnis dan inovasi, dan kota-kota Texas juga tidak kekurangan. Menurut Kantor Gubernur Texas Pengembangan Ekonomi Texas, berikut adalah tanda-tanda pertumbuhan ekonomi di negara bagian:

 Pada tahun 2020, Texas mengekspor barang senilai $276,3 miliar, menjadikannya negara bagian pengekspor teratas di AS selama 19 tahun berturut-turut.

 Juga pada tahun 2020, Texas mencatat tahun kedelapan berturut-turut sebagai negara bagian dengan jumlah ekspor teknologi tertinggi, dengan total $44,8 miliar.

Baca Juga : Informasi Perekonomian Negara Bagian Texas

 Texas adalah negara bagian nomor satu di negara untuk pengeluaran modal Investasi Langsung Asing (FDI), dan telah menjadi penerima investasi FDI sebesar $66 miliar untuk lebih dari 930 proyek baru.

 Texas adalah rumah bagi banyak perusahaan Fortune 500, termasuk AT&T, ExxonMobil, Dell Technologies, American Airlines, Phillips 66, Tesla, Hewlett Packard, Oracle, dan McKesson.

Negara bagian Texas mewakili peluang karena infrastrukturnya yang kokoh. Misalnya, Texas memiliki sebagian besar jalan raya negara bagian, jalur kereta barang, dan bermil-mil jalan raya umum daripada negara bagian lainnya.

Negara bagian Texas terkenal sebagai tempat yang ramah bisnis untuk mendirikan toko. Faktanya, bisnis di Texas secara konsisten memimpin kembali ke kantor setelah pandemi COVID-19.

Orang-orang membanjiri negara bagian itu, menjadikannya tempat meleburnya pertumbuhan dan keragaman ekonomi.

Fakta Tentang Texas: Pertumbuhan dan Keanekaragaman Ekonomi

Houston, Texas dianggap sebagai kota yang paling beragam secara sosial ekonomi di Amerika Serikat, dan juga mendapat skor tinggi untuk keragaman budaya, ekonomi, rumah tangga, dan agama. Dallas, Texas tidak jauh di belakang, dengan skor sebagai kota keempat yang paling beragam secara sosial ekonomi di Amerika Serikat, dan peringkat yang sama tinggi di metrik lainnya. Arlington, Texas dan Fort Worth, Texas juga berada di peringkat 25 kota paling beragam di negara ini.

Wajah Texas sendiri sedang berubah. Proyeksi populasi untuk negara bagian menunjukkan implikasi dan dampak skala luasnya terhadap ekonomi. Berikut adalah beberapa poin penting:

 Di wilayah Metropolitan Dallas-Fort Worth, keragaman etnis adalah 28,3% kulit putih non-hispanik, 22,7% kulit hitam non-hispanik, 6,5% Asia non-hispanik, 40,8% hispanik, dan 1,7% non-hispanik lainnya.

 Pada 2019, Kabupaten Tarrant telah tumbuh 13.781 di antara orang kulit putih non-hispanik, 94.029 di antara orang kulit hitam non-hispanik, 34.131 di antara orang Asia non-hispanik, dan 136.733 di antara orang hispanik.

 Pada 2019, populasi Dallas County telah menurun 41.646 di antara orang kulit putih non-hispanik dan tumbuh 76.935 di antara orang kulit hitam non-hispanik, 53.005 di antara orang Asia non-hispanik, dan 168.255 di antara orang hispanik. Dua cara utama bahwa populasi Texas diperkirakan akan berubah selama beberapa dekade mendatang adalah dalam hal keragaman dan usia. Hispanik sekarang membuat 39,7% dari populasi Texas; kemungkinan besar semua jenis bisnis akan mendapat manfaat dari perubahan yang tak terhindarkan ini.

Fakta Tentang Ekonomi Texas dengan Angka

Pepatah mengatakan bahwa segala sesuatu lebih besar di Texas terbukti dengan ukuran Texas, dan angka-angka itu terus bertambah. Pada tahun 2021, Texas menjadi ekonomi terbesar ke-9 di dunia berdasarkan produk domestik bruto (PDB).

Berikut adalah beberapa statistik tentang PDB Texas:

    PDB Texas mewakili 8,6% dari PDB Amerika Serikat, menjadikannya ekonomi negara bagian terbesar kedua di negara ini.

 Pada 1 Oktober 2021, persentase perubahan pada tingkat tahunan untuk PDB riil Texas adalah 6,4%.

Kabupaten Texas juga diukur menurut PDB:

 Di antara semua county besar di Amerika Serikat, Williamson County, TX adalah county besar dengan pertumbuhan tercepat, dengan tingkat pertumbuhan 6%. Pertumbuhan ini ditopang oleh industri manufaktur barang tahan lama.

    Midland County, Texas adalah county menengah dengan pertumbuhan tercepat di seluruh Amerika Serikat, dengan tingkat pertumbuhan 13,9%. Pertumbuhan ini ditopang oleh industri pertambangan, penggalian, ekstraksi minyak dan gas.

Selain sumber daya alamnya, bisnis berjalan dengan baik di Texas karena iklim pajak yang ramah bisnis di negara bagian. Bisnis Texas tidak memiliki pajak penghasilan perusahaan, dan individu tidak perlu membayar pajak penghasilan. Biaya melakukan bisnis di Texas adalah 10% di bawah rata-rata nasional.

Keragaman Industri Texas

Keberhasilan awal di Texas mungkin terjadi di industri tertentu, tetapi minyak dan gas hanya menyumbang sekitar 9,45% dari PDB negara bagian saat ini. Texas dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pesaing di banyak bidang. Ada beragam industri yang berkembang di Texas, baik di dalam maupun di luar wilayah metropolitan.

Berikut adalah rincian nilai tambah riil ke PDB Texas menurut industri:

Para ahli telah mengidentifikasi delapan bidang yang terutama mendorong pertumbuhan PDB dalam ekonomi Texas, yaitu:

  1. Teknologi informasi, yang secara luas mencakup segala sesuatu mulai dari IT dan telekomunikasi hingga sistem komputer dan lainnya. Bahkan di tengah tingkat pengangguran nasional yang tinggi antara 2020 dan 2021, Texas menempati peringkat nomor dua untuk lowongan pekerjaan TI.
  2. Supersektor — atau konsistensi transportasi, utilitas, dan perdagangan — yang memiliki kehadiran di atas rata-rata di Texas dan mewakili 20% dari total pekerjaan nonpertanian.
  3. Jasa usaha, yang meliputi jasa pendidikan dan kesehatan. Delapan dari pemberi kerja terbesar di negara bagian adalah fasilitas penelitian atau rumah sakit.
  4. Manufaktur, yang mempekerjakan hampir 900.000 orang Texas dan menyumbang lebih dari 7% dari semua pekerja nonpertanian di Amerika Serikat. Area kekuatan termasuk barang tahan lama dan manufaktur mesin.
  5. Kenyamanan dan keramahan, yang mempekerjakan hampir 9% dari angkatan kerja nonpertanian, jumlah yang lebih tinggi dari negara secara keseluruhan.
  6. Konstruksi, didorong oleh pertumbuhan baik di sektor real estat komersial dan perumahan di Texas, didorong oleh pertumbuhan populasi dan lingkungan bisnis yang kuat.
  7. Jasa keuangan, yang mempekerjakan sekitar 6% dari pekerja nonpertanian negara bagian, tumbuh sejalan dengan sektor besar negara bagian lainnya.
  8. Energi, wilayah di mana Texas terus menjadi salah satu negara bagian dengan peringkat tertinggi baik dalam hal produksi energi dan lapangan kerja.

Texas dikenal tangguh, tetapi juga mudah beradaptasi. Teknologi yang sedang berkembang sangat cocok di Texas, dan struktur pajak telah menjadikannya tempat yang ramah bagi perusahaan rintisan dan inovatif.

Texas adalah negara bagian inovasi teknologi terkemuka:

    Pada Mei 2021, ada lebih dari 17.600 perusahaan teknologi di Texas yang mempekerjakan 370.000 pekerja.

    Texas adalah negara bagian yang berkembang pesat untuk pusat data, dan Dallas-Fort Worth menduduki peringkat sebagai pasar pusat data terbesar keenam di dunia.

    Selama 14 tahun terakhir, Texas menempati peringkat dua teratas untuk jumlah paten terkait teknologi yang ditetapkan.

    Di Texas, investasi modal ventura di bidang elektronik mencapai $680 juta dalam sepuluh tahun terakhir.

    National Science Foundation menempatkan Texas di peringkat teratas negara bagian di Amerika Serikat untuk jumlah gelar doktor yang diberikan di bidang teknologi, termasuk teknik elektro dan teknik.

Texas memimpin dalam manufaktur peralatan komunikasi dan komunikasi, peralatan komputasi, perangkat lunak dan desain, analitik data, dan keamanan siber. Perusahaan seperti Verizon, T-Mobile, Samsung, Sprint, dan AT&T telah meluncurkan infrastruktur 5G di semua wilayah metropolitan utama Texas.

Industri Texas yang Muncul

Texas memiliki konsentrasi tertentu dari industri yang sedang berkembang, yang masing-masing berlokasi di wilayah metropolitan tertentu. Area pertumbuhan industri berikut hadir:

    Biotek dan ilmu kehidupan berkembang di San Antonio, Dallas, dan Austin dengan spesialisasi yang berfokus pada pasokan dan manufaktur peralatan medis, manufaktur farmasi dan obat-obatan, rumah sakit khusus, dan layanan penelitian dan pengembangan ilmiah.

    Informasi dan elektronik berkembang di Austin, Dallas, Plano, Sherman, El Paso, dan area lain di Texas Utara, dengan fokus pada manufaktur komputer dan periferal, semikonduktor dan komponen listrik, manajemen data, manajemen peralatan komunikasi, desain sistem komputer, dan banyak lagi.

    Layanan keuangan tumbuh di seluruh Texas, terkonsentrasi di area seperti Amarillo, Dallas, Houston, Austin, Abilene, Waco, dan banyak lagi, dengan fokus pada layanan investasi keuangan, operator asuransi, dan layanan akuntansi.

    Dirgantara dan penerbangan berkembang di Dallas, Austin, Amarillo, Fort Worth, Wichita Falls, dan San Antonio, termasuk pembuatan produk dan suku cadang kedirgantaraan dan kegiatan pendukung untuk transportasi udara.

    Logistik dan manajemen transportasi berkembang di seluruh Texas, termasuk dalam transportasi dan manajemen barang, transportasi air, transportasi kereta api, distribusi, dan banyak lagi.

Ini adalah beberapa industri di negara bagian yang sedang berkembang di Texas, dan mereka didorong oleh tenaga kerja yang beragam.

Keragaman Tenaga Kerja Texas

Tenaga kerja di Texas beragam. Dalam sebagian besar komponen terukur, keragaman tenaga kerja di Texas melebihi rata-rata nasional. Berikut adalah angka-angkanya, menurut Laporan Tenaga Kerja Texas dari 2020-2021:

    Populasi Texas tumbuh lebih cepat dari rata-rata nasional sebesar 160%, dengan tingkat pertumbuhan 1,3% dibandingkan dengan jumlah nasional 0,5%

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS (dalam ribuan), 46.800 dari 147.795 pekerja adalah perempuan, 78.000 berkulit putih, 12.100 berkulit hitam atau Afrika-Amerika, 6.400 orang Asia, dan 17.600 orang Hispanik atau Latin.

Keragaman adalah cara ampuh untuk menciptakan kolaborasi yang sehat. Texas adalah pusat bakat yang meningkat, dengan tingkat pertumbuhan populasi di bawah 18 tahun yang tinggi. Faktanya, menurut data Biro Sensus AS terbaru, satu dari setiap 10 orang di bawah usia 18 tahun di Amerika Serikat tinggal di Texas. Kelompok orang muda ini berarti bahwa ada peningkatan bakat baru untuk banyak industri.

Ketika tenaga kerja menjadi lebih beragam, bisnis Texas, dan perusahaan mendapatkan keuntungan besar.

Perusahaan di kuartil teratas untuk keragaman ras dan etnis adalah 35 persen lebih mungkin untuk memiliki keuntungan finansial di atas median industri nasional masing-masing. Perusahaan di kuartil teratas untuk keragaman gender 15 persen lebih mungkin untuk mendapatkan keuntungan finansial di atas median industri nasional masing-masing.

Keragaman 4 Pasar Utama Texas

Dallas Fort Worth

Dallas Fort Worth dinobatkan sebagai kota keenam dalam daftar 10 kota paling inovatif di dunia. Pasar industri di daerah ini sedang booming, terutama dengan e-commerce yang semakin populer. Lebih banyak perusahaan dari sebelumnya berfokus pada pengiriman yang sama dan pada hari berikutnya, serta distribusi jarak jauh. Dallas adalah kota besar utara terjauh di Texas, jadi untuk perusahaan pengiriman ke seluruh negeri, tidak ada yang lebih sentral daripada Dallas.

Houston

Houston telah dinamai “Silicon Bayou,” dan mewakili masuknya teknologi hijau dan teknologi informasi. Houston selalu menjadi pemimpin energi, jadi tidak heran jika teknologi hijau ingin menjadi tempat berkembangnya perusahaan energi. Pelabuhan Houston adalah pengekspor utama untuk teknologi di Proyek 11 AS, juga dikenal sebagai perluasan Saluran Kapal Houston, akan memperluas saluran dari 530 kaki menjadi 700 kaki, menjadikannya cara yang aman dan semakin efisien untuk mengangkut barang.

Menurut porthouston.com, “The Houston Ship Channel sedang mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Wilayah Houston, wilayah ekspor No. 1 di negara itu, adalah rumah bagi kompleks manufaktur petrokimia terbesar di Amerika. Produksi energi dan ekspor minyak mentah, bersama dengan meningkatnya permintaan global untuk bahan kimia yang diproduksi di kawasan ini, merupakan pendorong utama keberhasilan ini.”

San Antonio

San Antonio dikenal dengan kehadiran militernya yang kuat dan menjadi tuan rumah operasi layanan keamanan Angkatan Udara AS. San Antonio juga merupakan lokasi NSA Texas, serta memiliki bisnis keamanan siber dan intelijen sektor swasta yang besar. Kota ini dijuluki “Kota Siber, AS,” karena fakta bahwa kota ini memiliki salah satu profesional dan bisnis keamanan siber dengan konsentrasi tertinggi di negara ini.

Austin

Austin adalah pusat relokasi California, sebuah tren yang telah bertahan selama beberapa tahun dan terus berkembang, mendorong penggambaran populer sebagai “Silicon Valley 2.0.” Perusahaan teknologi dari California telah memilih Austin dari semua kota Texas untuk fasilitas perusahaan baru. Selama pandemi, Austin menyambut lebih banyak penduduk baru dari Bay Area daripada dari wilayah lain mana pun di luar Texas.

Proyeksi Ekonomi Masa Depan Texas, 5-10 Tahun Keluar

Pertumbuhan perusahaan di negara bagian Texas telah membawa pertumbuhan yang signifikan di industri Texas

Indeks Keyakinan Konsumen Texas telah meningkat, karena pemerintah Texas telah menginspirasi kepercayaan setelah pandemi COVID-19 melalui tingkat pengembalian yang lebih tinggi untuk bekerja dan dukungan bisnis lokal.

Faktor-faktor yang mendorong pertumbuhan di seluruh negara bagian yang secara langsung akan berdampak pada perekonomian selama dekade berikutnya, meliputi:

    Ekspansi Pelabuhan Houston — Pelabuhan dan terminal publik dan swastanya memindahkan hampir 285 juta ton kargo pada tahun 2019. Itu hampir 47 juta ton lebih banyak daripada pelabuhan AS lainnya dan meningkat 6% dibandingkan tahun sebelumnya. Port of Houston bertanggung jawab atas hampir 1,35 juta pekerjaan di Texas dan 3,2 juta pekerjaan di seluruh negeri. Kegiatan ekonomi pelabuhan berjumlah $339 miliar di Texas, yang merupakan 20,6% dari total produk domestik bruto (PDB) Texas – dan berdampak sebesar $801,9 miliar secara nasional. Ekspansi akan membawa peningkatan tambahan di sektor ini.

    Inovasi dan teknologi baru — Beberapa perusahaan teknologi terkemuka memindahkan kantor pusat mereka ke Texas. Perusahaan-perusahaan ini termasuk Dell, NTT Data, Tesla, SolarWinds dan sejumlah perusahaan rintisan dan penskalaan. Texas juga merupakan pemimpin dalam solusi energi bersih, dengan teknologi inovatif untuk tenaga angin dan tenaga surya. Selain penciptaan lapangan kerja, ini akan terus menegaskan peran Texas sebagai penyedia terkemuka teknologi baru.

    Dukungan untuk usaha kecil — Pada tahun 2020, ada 31,7 juta usaha kecil di Amerika Serikat, beberapa di antaranya adalah usaha mikro. 804.398 bisnis baru (berusia kurang dari satu tahun) dimulai pada tahun 2020. Texas adalah rumah bagi 4,7 juta bisnis kecil ini. Struktur dan lingkungan pajak pro-bisnis Texas dipersiapkan untuk memfasilitasi bisnis kecil dan perusahaan baru.

    Sumber daya alam dan ekspor — Meskipun bukan hal baru, Texas terus menjadi pemimpin ekspor sumber daya alam, termasuk minyak mentah. Batubara, gas alam, dan sumber daya alam lainnya akan terus menopang perekonomian.

Proyeksi Tenaga Kerja Masa Depan Texas, 5-10 Tahun Keluar

Relokasi perusahaan merupakan pendorong utama relokasi tenaga kerja. Dalam hal bakat, pendidikan, dan keragaman, proyeksi tenaga kerja masa depan di Texas cerah.

Beberapa pekerjaan dengan permintaan tertinggi di Texas, yang diproyeksikan akan meningkat paling tinggi antara 2018-2028, adalah:

  •     Konstruksi
  •     Manufaktur
  •     Pertanian
  •     Kesehatan
  •     Pendidikan
  •     Transportasi dan pergudangan
  •     Pertambangan, penggalian, dan ekstraksi minyak dan gas
  •     Keperluan
  •     Perdagangan grosir
  •     Perdagangan eceran
  •     Keuangan dan asuransi
  •     Layanan profesional, ilmiah, dan teknis
  •     Layanan akomodasi dan makanan

Layanan teknis dan TI adalah bidang dengan permintaan tinggi dan pertumbuhan tinggi, dengan proyeksi pekerjaan TI dalam kategori berikut akan tumbuh dari 13% menjadi lebih dari 35% pada tahun 2028:

  •     Manajer komputer dan sistem informasi
  •     Spesialis pelatihan dan pengembangan
  •     Analis sistem komputer
  •     Analis keamanan informasi
  •     Arsitek jaringan komputer
  •     Spesialis dukungan jaringan komputer
  •     Spesialis dukungan pengguna komputer
  •     Administrator jaringan dan sistem komputer
  •     Pengembang web

Pergeseran demografis kemungkinan akan meningkatkan permintaan sebanyak 800 pekerjaan berbeda di Texas selama beberapa tahun mendatang. Dua jenis pekerja dengan potensi upah tinggi yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan lapangan kerja adalah:

    Pekerja yang memiliki gelar sarjana atau memiliki pelatihan teknis khusus

    Pekerja yang memiliki pendidikan pasca sekolah menengah, keterampilan teknis khusus, atau pelatihan tambahan

Menurut sensus 2020, orang kulit berwarna membentuk sebanyak 95% dari pertumbuhan populasi di Texas. Ini mendukung keragaman yang terus meningkat di antara pekerja di Texas. Proyeksi lain dapat didasarkan pada tren yang ada:

    Pekerjaan nonpertanian Texas naik 4,4% persen Tingkat Tahunan yang Disesuaikan Musiman (SAAR) pada tahun 2021 dan diproyeksikan akan terus meningkat sebanyak 5,6% pada akhir tahun. Tingkat partisipasi angkatan kerja tetap di 62,2%, tetapi wilayah metropolitan utama melaporkan tingkat pengangguran yang lebih rendah daripada rata-rata nasional.

    Upah rata-rata di Texas utara lebih tinggi dari tarif AS, dan sebagian besar upah riil telah menurun secara minimal atau secara kasar tidak berubah.

    Tingkat pertumbuhan pekerjaan di Texas berada di atas rata-rata nasional, dan dengan banyaknya entitas perusahaan baru yang didirikan di pasar metropolitan Texas, prospek pekerjaan menjadi positif.

    Pada tahun 2019, 187.000 orang berusia 25-39 tahun pindah ke Texas, dan Texas terus memimpin migrasi milenial.

Orang-orang dari segala usia pindah ke Texas karena memberikan peluang gaya hidup serbaguna, dengan segala sesuatu mulai dari pilihan perumahan pedesaan dan pinggiran kota hingga perkotaan dengan harga di bawah rata-rata.

Keragaman Texas = Ekonomi Texas yang Kuat

Ada kekuatan dan stabilitas dalam keragaman, itulah sebabnya begitu banyak orang, bisnis, dan investor pindah, pindah, dan berinvestasi di negara bagian Lone Star.

Pelajari lebih lanjut tentang Hartman Income REIT Management, Inc. atau hubungi tim ahli Real Estat Komersial kami.

Anda juga dapat mengunduh versi PDF dari laporan ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.