Pengelompokan Pada Target Industri Yang Ada Di Texas

thetexaseconomy – Di seluruh geografi Texas yang beragam, negara bagian kami berspesialisasi dalam rangkaian unik industri majunya sendiri, di mana infrastruktur spesifik dan pengetahuan industri telah berkembang dan terus berkembang. Industri di seluruh Lone Star State memungkinkan perusahaan dan tenaga kerja mereka peluang tak terbatas untuk sukses.

Pengelompokan Pada Target Industri Yang Ada Di Texas

Pengelompokan Pada Target Industri Yang Ada Di Texas

– Manufaktur Lanjutan
Pengelompokan Pada Target Industri Yang Ada Di Texas – Sebagai pemimpin dalam teknologi canggih, Texas adalah tujuan populer bagi perusahaan manufaktur paling inovatif di dunia. Faktanya, Lone Star State telah menjadi negara pengekspor teknologi tinggi teratas selama delapan tahun berturut-turut dengan barang senilai $44,8 miliar pada tahun 2020, memperkuat “Made in Texas” sebagai merek global yang kuat.

Selama dekade terakhir, Texas telah menargetkan pengembangan diversifikasi di manufaktur maju dan sektor terkait. Negara bagian adalah rumah bagi berbagai segmen industri—mulai dari komputer dan barang elektronik hingga kendaraan bermotor dan manufaktur suku cadang hingga produksi makanan dan minuman.

Semakin dikenal sebagai ibu kota manufaktur negara, Texas tidak asing dengan menarik operasi manufaktur berteknologi tinggi yang besar. Kelimpahan sumber daya yang tersedia dan real estat yang terjangkau menjadi daya tarik utama bagi perusahaan yang ingin pindah atau berekspansi. Jaringan infrastruktur transportasi negara yang kuat memungkinkan perusahaan akses langsung ke pasar domestik dan internasional dan kemampuan untuk mengirimkan produk dengan mudah ke seluruh dunia. Texas benar-benar kiblat manufaktur di mana produk hari ini dibuat dan teknologi masa depan dihidupkan.

Perusahaan manufaktur maju dengan kehadiran yang kuat di Texas:
Instrumen Texas = Samsung
Toyota = General Motors Co.
Makanan Tyson = Ulat
Navistar = Tesla
Apple = NXP Semikonduktor

– Dirgantara, Penerbangan & Pertahanan
Sebagai rumah bagi dua maskapai penerbangan internasional, dua bandara tersibuk di dunia, 15 pangkalan militer aktif, dan Johnson Space Center NASA yang terkenal di dunia, Texas adalah salah satu lokasi terpenting bagi industri kedirgantaraan dan penerbangan global. Berbagai kegiatan kedirgantaraan di Texas termasuk pesawat tempur dan perakitan helikopter, pengembangan instrumen navigasi, penelitian penerbangan luar angkasa tingkat lanjut, pelatihan pilot militer dan perjalanan ruang angkasa komersial.

Industri ini memiliki kehadiran yang substansial di banyak wilayah negara bagian. Di Texas Utara, wilayah Dallas-Fort Worth membanggakan konsentrasi pekerja manufaktur kedirgantaraan terbesar di negara bagian itu, serta markas besar American Airlines dan Southwest Airlines. San Antonio, yang dikenal sebagai “Kota Militer, AS”, adalah rumah bagi puluhan ribu personel Angkatan Udara AS dan merupakan pusat nasional untuk perawatan, perbaikan, dan overhaul (MRO) pesawat.

Di Gulf Coast, Houston adalah rumah legendaris bagi kendali misi NASA dan lusinan perusahaan kontraktor penerbangan luar angkasa terkait. Di tempat lain di negara bagian tersebut terdapat fasilitas manufaktur untuk berbagai perusahaan kedirgantaraan Fortune 500, ratusan Operator Pangkalan Tetap (FBO), banyak kontraktor pertahanan dan pelopor dalam pariwisata ruang angkasa komersial.

Perusahaan kedirgantaraan, penerbangan, dan pertahanan dengan kehadiran yang kuat di Texas meliputi:
Lockheed Martin = American Airlines
Southwest Airlines = Raytheon
Listrik Umum = Sistem BAE
Helikopter Bell = Asal Biru
SpaceX = Boeing

– Bioteknologi & Ilmu Hayati
Rumah bagi ribuan firma penelitian dan ilmu hayati, Texas adalah salah satu negara bagian biotek terkemuka di negara ini. Tenaga kerja negara bagian yang sangat terlatih, lembaga penelitian tingkat atas, dan iklim yang ramah bisnis memperkuat status kami sebagai pemimpin industri ilmu hayati global. Lone Star State adalah rumah bagi pusat medis terbesar di dunia, Texas Medical Center (TMC), salah satu rumah sakit anak terbaik bangsa, Rumah Sakit Anak Texas, dan rumah sakit kanker terbesar di dunia, MD Anderson Cancer Center.

Selama beberapa dekade, Texas telah menjadi pusat penelitian medis yang inovatif, dengan jaringan lembaga akademis dan penelitian yang kuat, termasuk tujuh dari 100 sekolah kedokteran terbaik di negara itu dan $5,6 miliar dalam pengeluaran penelitian dan pengembangan tahunan. Inisiatif Penelitian Universitas Gubernur (GURI) diciptakan untuk membawa peneliti terbaik dan tercerdas di dunia ke Lone Star State.

Selain itu, Cancer Prevention and Research Institute of Texas (CPRIT), sebuah inisiatif yang didanai negara bagian yang memimpin perjuangan negara bagian melawan kanker yang belum pernah terjadi sebelumnya, telah berperan penting dalam memposisikan Texas sebagai pemimpin kelas dunia dalam penelitian dan pencegahan kanker. Perusahaan, pusat medis, dan institusi pendidikan tinggi negara bagian yang inovatif terus menjadikan Texas sebagai yang terdepan dalam penemuan di sektor biotek dan ilmu hayati.

Perusahaan bioteknologi dan ilmu kehidupan dengan kehadiran yang kuat di Texas meliputi:
McKesson = Prinsip Kesehatan
Luminex = Fujifilm Diosynth
Terapi Gen Taysha = Alcon
Medtronik = Abbott
Galderma = Novartis

Baca Juga : Beberapa Kota Bisnis Minyak Terbesar di Texas

– Energi
Sejak penemuan ladang minyak Spindletop pada tahun 1901, Texas telah menjadi pemimpin dalam produksi energi. Saat ini, Texas memimpin negara dalam produksi energi dan akan menjadi ibu kota energi dunia—baik minyak dan gas tradisional maupun energi terbarukan. Geografi dan sumber daya alam Texas, sistem transportasi yang sangat baik, tenaga kerja yang sangat terampil dan kepemimpinan dalam penelitian lingkungan memberi negara keuntungan energi yang signifikan.

Texas memimpin AS sebagai produsen utama minyak mentah dan gas alam, dengan hampir 480.000 mil jaringan pipa mengalir di seluruh negara bagian. Negara bagian ini merupakan rumah bagi seperempat dari cadangan terbukti gas alam nasional dan merupakan #2 dalam total ekspor LNG. Jika Texas adalah sebuah negara, itu akan menjadi produsen minyak terbesar keempat di dunia.

Potensi energi terbarukan Lone Star State adalah salah satu yang terbesar di negara ini, dengan sumber daya angin, matahari, dan biomassa yang melimpah ditemukan di seluruh wilayah negara bagian yang beragam secara geografis. Dalam beberapa tahun terakhir, Texas telah membangun pengalaman energinya dan melatih tenaga kerja untuk memimpin dalam produksi dan layanan energi terbarukan. Akibatnya, Texas telah menjadi negara bagian teratas dalam kapasitas pembangkit listrik tenaga angin dan #2 dalam produksi biodiesel. Kami juga menghasilkan lebih banyak listrik daripada negara bagian mana pun, menghasilkan hampir dua kali lipat negara bagian penghasil tertinggi kedua.

Perusahaan Texas teratas dalam energi meliputi:
Exxon Mobil Plains GP Holdings
Phillips 66 = Baker Hughes
Energi Valero = ConocoPhillips
Transfer Energi = Minyak Bumi Barat
Mitra Produk Perusahaan Halliburton

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.