Perkembangan Bisnis Yang Ada Di Texas

thetexaseconomy – ada perusahaan di dekat Texas Tech khawatir bahwa restrukturisasi 12 Besar akan menyebabkan masalah keuangan, bahkan jika ekonomi Lubbock tidak dipertaruhkan. Lubbock adalah salah satu dari sedikit pusat olahraga di Texas barat. Singkatnya, pertandingan sepak bola perguruan tinggi menarik banyak orang dari luar kota ke toko-toko lokal, restoran, dan hotel. Ketika University of Texas dan University of Oklahoma berhenti bermain di sana, beberapa pemilik dan pemimpin bisnis mereka takut kehilangan penghasilan.

Perkembangan Bisnis Yang Ada Di Texas – Catatlah di majalah harian kami The Brief, di mana pembaca dapat menemukan informasi Texas yang berharga. Segalanya berjalan seperti jarum jam selama pertandingan sepak bola di Lubbock dan pada rute pejalan kaki di dekat Texas Tech University. Kafe dan restoran di sisi timur kampus, seperti University Avenue dan Broadway Street, menarik para pecinta olahraga dan bisnis lokal serta penginapan bagi turis kota untuk melihat Red Raiders. Balapan di Jones Stadium AT&T umumnya dipenuhi penggemar. Terutama pertandingan antara University of Texas di Austin dan University of Oklahoma. Selama Texas Tech vs. Texas Race 2018, stadion itu penuh dengan 60.454 peserta.

Perkembangan Bisnis Yang Ada Di Texas

Perkembangan Bisnis Yang Ada Di Texas

“Kami sangat sibuk selama waktu ini,” kata Steve Massengale, anggota dewan kota Lubbock yang memiliki toko peralatan olahraga Texas Tech, The Matador. “Permainan ini sangat penting untuk bisnis di sekitar universitas dan mereka yang terpengaruh oleh pertandingan kandang ini.” Namun, bisnis lokal di wilayah tersebut memiliki Texas dan Oklahoma yang secara resmi menduduki 12 Konferensi Tenggara di 2025. Ketika itu berakhir, saya semakin khawatir tentang bagaimana pendapatan akan berubah. Penjualan Matador biasanya meningkat 10 hingga 15 kali selama pertandingan kandang, tetapi sering melonjak saat Longhorn dan Snurs bermain di Lubbock.

“Penghasilan kami mungkin berbanding lurus dengan jumlah kota yang berpartisipasi dalam permainan ini,” kata Massengale. Baik ekonom Texas maupun luar negara bagian mengatakan bahwa reorganisasi konferensi tidak mungkin memiliki dampak ekonomi yang dahsyat di kota universitas, karena pendapatan olahraga secara historis memiliki dampak yang lebih kecil pada ekonomi regional secara keseluruhan.

Namun, sepak bola perguruan tinggi sangat terkait erat dengan budaya dan kebanggaan lokal sehingga berdampak tidak langsung, terutama di Lubbock. Lubbock adalah salah satu dari sedikit pusat olahraga di Texas barat dan turis sering berkumpul di area tersebut untuk menonton pertandingan. Brandli Stitzel, seorang profesor ekonomi olahraga di West Texas A & M University di Canyon, mengatakan: “Tapi Lubbock adalah studi kasus yang menarik tentang kekuatan seleramu.” Seberapa besar kamu menyukai Red Raiders? “Ada banyak jawaban.

Texas Tech dan pebisnis lokal mengatakan penundaan keberangkatan UT dan OU akan berdampak buruk pada ekonomi Lubbock-dan penduduk sangat bergantung pada atletik perguruan tinggi untuk industri pariwisata. “Ini besar,” kata Eddie McBride, presiden Kamar Dagang Lubbock, dalam semua upaya pengembangan bisnis regional Texas Tech.

Dia mengatakan bahwa toko yang menjual barang olahraga dan toko pakaian B. bisa sangat sukses, terutama jika 12 Besar tidak dapat menambahkan saingan seperti Texas dan Oklahoma ke dalam daftar, dengan sedikit pengunjung stadion.Ada kemungkinan untuk menjadi. “Jika hanya sedikit orang yang pergi ke restoran atau toko ritel di daerah tersebut, itu berdampak langsung tidak hanya pada bisnis mereka, tetapi juga pada orang yang mereka pekerjakan dan orang yang membelanjakan pajak mereka. Jadi di komunitas kami. akhir pekan sepakbola,” katanya.

Shara Connectini, pemilik Piper, butik pakaian wanita di Lubbock dari stadion, mengatakan tokonya biasanya sibuk selama pertandingan kandang dan penggemar membeli barang olahraga dan tas yang dibutuhkan di stadion selama periode ini. Penjualan sering kali tiga kali lipat atau empat kali lipat. Selama musim sepak bola, ia sering mempekerjakan beberapa karyawan tambahan untuk mendukungnya. Ketika dia mendengar Texas dan Oklahoma meninggalkan Big 12, dia merasa “lumpuh” dan segera bertanya-tanya bagaimana hal itu pada akhirnya akan mempengaruhi toko.

“Perasaan yang sangat menakutkan tentang apa yang dapat dilakukan oleh universitas dan komunitas Lubbock dan Southern Plains,” katanya. Tak lama setelah Texas dan Oklahoma mengumumkan kepergian mereka, Perryman Group dari Waco merilis sebuah laporan yang menganalisis potensi dampak ekonominya pada 12 sekolah besar lainnya di Texas, termasuk Universitas Baylor dan Universitas Kristen Texas. … Sebuah laporan yang dibayarkan oleh Kamar Dagang Lubbock menyatakan bahwa masyarakat dapat menghadapi konsekuensi ekonomi yang dahsyat, terlepas dari apakah 12 Besar dibubarkan setelah UT dan OU pergi.

Ternyata jalan keluar tersebut dapat menyebabkan hilangnya produk domestik bruto dan penyerapan tenaga kerja di bidang-bidang yang cenderung fokus pada layanan pendidikan dan ritel. Ray Perryman, presiden sebuah perusahaan analisis ekonomi, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tanpa Texas dan OU, sisa pertemuan tidak diragukan lagi akan menghadapi transaksi televisi kecil, penurunan kehadiran dan efek negatif lainnya. Wilayah Lubbock mungkin juga menghadapi pendapatan pajak yang lebih rendah. “Akibatnya, pendapatan olahraga, pariwisata, dan manfaat finansial masyarakat yang terkena dampak berkurang,” katanya. UT dan OU menyumbang sekitar 50% dari nilai kesepakatan hak TV 12 Besar, Komisaris 12 Besar Bob Bowlesby mengatakan di depan Komisi Pemilihan Senat Texas untuk mendengar tentang kepergian UT awal bulan ini. Namun, Stitzel mengatakan dampak ekonomi yang lebih luas di kota itu minimal. Lubbock sama sekali bukan kota kecil. Dengan populasi lebih dari 250.000, itu adalah kota terbesar ke-11 di Texas, menurut Demografi Texas.

Baca Juga : Sejarah Ekonomi Berkembang Texas

Dan perekonomian secara keseluruhan juga didukung oleh industri lain seperti jasa pendidikan, pertanian dan manufaktur. “Struktur industri tidak begitu mudah berubah,” kata Stitzel. Karam Clark, direktur Economic Growth Initiative di George W. Bush Institute dan Southern Methodist University, setuju. Sepak bola Lubbock bersifat musiman dan tidak selalu berdampak dramatis pada ekonomi, katanya. “Saya tidak ingin efek itu menjadi nol. Itu akan menjadi klaim yang sedikit ekstrem, tapi saya pikir itu cukup kecil,” kata Clark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.